• Home
  • Sport
  • Manchester United Kunci Transfer Sergio Ramos Minggu Depan?
Rabu, 10 Februari 2021 14:52:00

Manchester United Kunci Transfer Sergio Ramos Minggu Depan?

GLOBALRIAU.COM - Teka-teki ke mana Sergio Ramos berlabuh musim depan mulai menemukan titik temu. Kapten Real Madrid itu dilaporkan akan segera menuntaskan transfernya ke Manchester United.



Sejak tahun lalu ada banyak pembicaraan mengenai masa depan Ramos. Bek 34 tahun itu memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Madrid sehingga ada banyak gosip terkait masa depannya.

Belakangan beredar, Ramos sudah mantap meninggalkan Madrid. Sejumlah klub papan atas Eropa dilaporkan siap menampung keberadaannya.

Todofichajes mengklaim bahwa Ramos sudah menentukan ke mana ia akan berlabuh. Sang bek diberitakan akan segera menuntaskan transfernya ke Manchester United.

Capai Kesepakatan

Menurut laporan tersebut, manajemen MU dan agen Ramos sudah terlibat pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, kedua pihak dikabarkan sepakat untuk saling bekerja sama. Jadi Ramos akan meninggalkan Madrid dan bergabung dengan Manchester United.

Sang bek dilaporkan menerima gaji yang cukup besar di MU sehingga itu menjadi salah satu alasan ia pindah.

Segera Tuntaskan

Menurut laporan tersebut, proses transfer Ramos ini sudah memasuki fase akhir. Perwakilan Ramos dilaporkan akan terbang ke Manchester pekan depan. Untuk menuntaskan transfer ini.

Jika tidak ada halangan berarti, maka Ramos akan menjadi bagian dari Setan Merah per musim 2021/22.

Proses Penyembuhan

Ramos saat ini masih menjalani proses penyembuhan cedera. Pekan lalu ia baru naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera lutut yang ia alami.

Share
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Walikota Dumai Serahkan RLH Kepada Warga

    Sebelumnya pada Juni 2022 lalu dimulai tahap pertama program rumah layak huni ini, ditandai dengan kegiatan peletakkan batu pertama pembangunan di RT 01 Kelurahan Bumi Ayu Kecamata
  • 5 hari lalu

    Akui Masih Banyak Kekurangan, Wako Dumai: Kami Baru Bisa Susun APBD Tahun 2022 ini

    Kepada media, Johannes mengaku bahwa memang APBD yang bisa "dikuasai" oleh Walikota Paisal baru tahun 2022, oleh karena itu tahun ini mulai tampak program kerja dari penanganan ban
  • 5 hari lalu

    Walikota Dumai Pastikan Seleksi Penerimaan Tenaga Akutansi Profesional Tidak Ada Titipan

    Paisal menegaskan bahwa seleksi ini tidak ada titip titipan semua diseleksi secara profesional, karena pihaknya ingin mencari tenaga tenaga Akuntansi yang berkopeten.
  • 6 hari lalu

    Atasi Kemiskinan, Walikota Dumai Bakal Buka Gerai Baznas di DIC untuk Mempermudah Warga Bayar Zakat

    Komitmen pemerintah bersama Baznas saat ini dalam mengatasi kemiskinan akan diwujudkan dalam gerai yang akan dibuka di Dumai Islamic Centre (DIC) hal itu guna mempermudah masyaraka
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.