• Home
  • Sport
  • Manchester United Kunci Transfer Sergio Ramos Minggu Depan?
Rabu, 10 Februari 2021 14:52:00

Manchester United Kunci Transfer Sergio Ramos Minggu Depan?

GLOBALRIAU.COM - Teka-teki ke mana Sergio Ramos berlabuh musim depan mulai menemukan titik temu. Kapten Real Madrid itu dilaporkan akan segera menuntaskan transfernya ke Manchester United.



Sejak tahun lalu ada banyak pembicaraan mengenai masa depan Ramos. Bek 34 tahun itu memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Madrid sehingga ada banyak gosip terkait masa depannya.

Belakangan beredar, Ramos sudah mantap meninggalkan Madrid. Sejumlah klub papan atas Eropa dilaporkan siap menampung keberadaannya.

Todofichajes mengklaim bahwa Ramos sudah menentukan ke mana ia akan berlabuh. Sang bek diberitakan akan segera menuntaskan transfernya ke Manchester United.

Capai Kesepakatan

Menurut laporan tersebut, manajemen MU dan agen Ramos sudah terlibat pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, kedua pihak dikabarkan sepakat untuk saling bekerja sama. Jadi Ramos akan meninggalkan Madrid dan bergabung dengan Manchester United.

Sang bek dilaporkan menerima gaji yang cukup besar di MU sehingga itu menjadi salah satu alasan ia pindah.

Segera Tuntaskan

Menurut laporan tersebut, proses transfer Ramos ini sudah memasuki fase akhir. Perwakilan Ramos dilaporkan akan terbang ke Manchester pekan depan. Untuk menuntaskan transfer ini.

Jika tidak ada halangan berarti, maka Ramos akan menjadi bagian dari Setan Merah per musim 2021/22.

Proses Penyembuhan

Ramos saat ini masih menjalani proses penyembuhan cedera. Pekan lalu ia baru naik meja operasi untuk menyembuhkan cedera lutut yang ia alami.

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    PUPR Dumai Gesa Seluruh Proyek Pengendalian Banjir Rampung pada Pertengahan Tahun 2023

    Pada kesempatan tersebut, Walikota meminta pada Dinas PUPR agar segera menuntaskan pengerjaan seluruh pintu air pada Maret 2023. Termasuk seluruh proyek pengendalian banjir yang di
  • 2 minggu lalu

    Wali Kota Dumai Tinjau Proyek Pengendali Banjir

    Dirinya berharap, dengan selesainya pengerjaan pintu air, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam mengurangi banjir air pasang laut yang kerap tumpah ke daratan.
  • 2 minggu lalu

    Kejari Dumai Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2023

    Kesempatan yang sama, Kepala Seksi Intelijen Kejari Dumai, Abu Nawas, S.H., M.H. berharap pencanganan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bir
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.