• Home
  • Sport
  • Mourinho Tak Paksa Lukaku Tinggalkan Stamford Bridge
Sabtu, 26 Desember 2015 19:24:00

Mourinho Tak Paksa Lukaku Tinggalkan Stamford Bridge

net
Romelu Lukaku

Globalriau.com- Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa Jose Mourinho bukanlah sosok yang memaksanya keluar dari Chelsea. Mourinho justru menjadi orang pertama yang mengucapkan dukungan kepada Lukaku setelah pindah ke Everton.

Mourinho kerap mendapat kritik lantaran membiarkan pemain Belgia tersebut meninggalkan Stamford Bridge. Awalnya Lukaku dipinjamkan ke Everton pada musim 2013-14 sebelum statusnya berubah permanen pada musim panas berikutnya.

"Saya yang membuat keputusan. Bukan mereka. Semua orang mengatakan itu adalah kesalahan Mourinho, tapi itu bukan salahnya karena saya yang membuat keputusan. Saya pergi ke kantornya untuk menanyakan apakah saya boleh pergi," kata Lukaku kepada Daily Express.

"Dia adalah orang pertama yang mengatakan, 'semoga sukses'. Ketika saya mencapai kesepakatan [di Everton] pada pukul 11, saya mendapat pesan teks pada BlackBerry saya yang mengatakan 'Semoga sukses, lakukan yang terbaik dan saya akan bertemu dengan Anda di musim depan'. Dia adalah orang pertama yang mengatakan itu, tidak ada yang tahu itu dan itu sebabnya saya sangat menghormati dia. Benar-benar menyedihkan dia harus pergi."

Penampilan Lukaku sendiri memang semakin berkembang setelah meninggalkan Chelsea. Di musim ini pemain berusia 22 tahun itu sudah mengemas 13 gol dari 17 penampilan di Premier League bersama Everton.(bola)

Share
Berita Terkait
  • 8 tahun lalu

    Sikap Schweinsteiger Bikin Mourinho Marah

    Jose Mourinho disebut marah dengan sikap Bastian Schweinsteiger, usai pemain Jerman menolak pergi dari Manchester United.
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.