• Home
  • Sport
  • Pelti Dumai Matangkan Persiapan 10 Atlit Berprestasi Hadapi Porprov ke X
Senin, 29 Agustus 2022 15:14:00

Pelti Dumai Matangkan Persiapan 10 Atlit Berprestasi Hadapi Porprov ke X

Ketua Pelti Dumai, Yudha Pratama S.STP
DUMAI - Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) kota Dumai tengah berkonsentrasi mempersiapkan atlit terbaik kota Dumai untuk ikut dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke X yang akan digelar pada November di Kabupaten Kuansing.
 
 
Ketua Pelti Kota Dumai, Yudha Pratama S.STP kepada media Senin (29/08/2022) menjelaskan bahwa pihaknya sudah memilih 10 orang atlit yang terdiri dari 5 putra dan 5 putri.
 
"Dua bulan kedepan kita berkonsentrasi pada latihan dan skill, diharapkan waktu yang ada bisa mempersiapkan atlit kita untuk dapat mengharumkan nama Kota Dumai nantinya," ujar Yudha.
 
Dia mengakui bahwa Pelti Dumai masih kekurangan atlit senior. Namun demikian dari 10 peserta yang sudah dipilih dan akan ditempah dua bulan kedepan di dominasi atlit junior yang sudah berprestasi dan pernah menjuarai event olahraga di tingkat Provinsi.
 
"Seluruh atlit yang terpilih rata-rata berprestasi dan pernah juara. Jadi kita tidak ragu lagi soal memtalitas serta kemampuan mereka. Kita berupaya memaksimalkan sisa dua bulan kedepan untuk meningkatkan kemampuan para atlit," sebutnya.
 
Lanjut Yudha, Pelti Kota Dumai akan berusaha keras agar di Porprov ke X di Kabupaten Kuansing ini para atlit bisa membawa pulang medali dan mengharumkan nama Kota Dumai.
 
"Para atlit kebanyakan berusia muda diatas 20 tahun dan dibawab 35 tahun. Sehingga masih memiliki kemampuan dan fisik yang kuat untuk bisa berusaha lebih keras lagi dalam meningkatkan kemampuan," harapnya.**
Share
Komentar
Copyright © 2022 . All Rights Reserved.