• Home
  • Bengkalis
  • Kades Puteri Sembilan Serahkan Bantuan Ratusan Bibit Tanaman Buah kepada Masyarakat
Selasa, 20 Juni 2023 12:27:00

Kades Puteri Sembilan Serahkan Bantuan Ratusan Bibit Tanaman Buah kepada Masyarakat

Kepala Desa Puteri Sembilan, Suyutno S.Pd.I menyerahkan bantuan bibit kepada RT setempat, Selasa (20/06/2023).
RUPAT - Pemerintah Desa Puteri Sembilan menyerahkan bantuan ratusan bibit dengan berbagai tanaman buah kepada masyarakat Selasa (20/06/2023) pagi tadi, di Dusun Paret Baru, Kecamatan Rupat Utara. Kepala Desa Suyutno S.Pd.I langsung menyerahkan bantuan bibit tanaman kepada perwakilan Rukun Tetangga (RT) setempat.
 
"Alhamdulillah hari ini kita telah menyerahkan bantuan bibit tanaman kepada RT yang bertujuan agar bisa dikembangbiakkan oleh masyarakat sehingga nantinya buah dari tanaman tersebut dapat bermanfaat," harapnya.
 
Suyutno berharap dari bantuan bibit tanaman ini bisa membantu menjaga kelestarian lingkungan dengan pepohonan juga bisa membantu ekonomi masyarakat setempat.
 
Adapun bibit yang diserahkan oleh Kepala Desa Puteri Sembilan Suyutno diantaranya bibit Durian, Manggis, dan Rambutan. Sejumlah bibit tersebut langsung diterima oleh sejumlah perwakilan RT diantaranya RT 07 Alex dan RT 02 Amat, penyerahan turut disaksikan oleh Kepala Dusun 1 Samsul serta dan Kepala Dusun 2 Sucipto.
 
Alex kepada media ini menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Desa, Suyutno yang telah mendengarkan aspirasi masyarakat serta menyalurkan bantuan bibit agar dapat ditanam dan dibudidayakan oleh masyarakat.
 
"Kami sangat berterima kasih kepada Kades, dan Kadus yang selalu mendengarkan aspirasi masyarakat dalam berbagai kegiatan termasuk hari ini menyalurkan bantuan bibit tanaman kepada masyarakat," ucapnya.
 
Hal senada disampaikan RT 02 Sucipto, yang juga menyampaikan rasa terima kasih dan berharap bantuan semacam itu dapat terus dilaksanakan secara menyeluruh kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Rupat Utara, Desa Puteri Sembilan.**
 
Reporter: Guntur R
Share
Berita Terkait
  • 17 jam lalu

    Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris

    Corporate Secretary PHR WK Rokan Rudi Ariffianto mengaku bangga atas capaian prestasi yang diraih Regitha
  • 2 hari lalu

    Edukasi Pelajar Terkait Aspek Safety dan Lingkungan, PT KPI Unit Dumai Selenggarakan Goes to School

    Mereka juga diajak berkunjung ke fasilitas perusahaan, yaitu Demo Room, untuk melihat secara langsung berbagai demo maupun alat peraga terkait safety yang berlaku di PT KPI Unit Du
  • 2 hari lalu

    Polisi Grebek 2 Ruko Sarang Judi Online di Dumai

    Dikatakannya, pengungkapan ini berawal dari laporan masyarakat, selanjutnya pihaknya melakukan patroli Cyber di dunia maya selama satu minggu dan menemukan adanya
  • 2 hari lalu

    Aksi Kemanusiaan PHR Berhasil Kumpulkan 1.739 Kantong Darah

    Donor darah merupakan tindakan mulia yang dapat membantu menyelamatkan nyawa orang lain.
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.