• Home
  • Bengkalis
  • Kapolres Pimpin Sertijab Empat Perwira di Polres Bengkalis
Sabtu, 17 April 2021 18:04:00

Kapolres Pimpin Sertijab Empat Perwira di Polres Bengkalis

BENGKALISglobalriau.com - Empat jajaran perwira di lingkup Polres Bengkalis terjadi pergeseran. Hal itu ditandai dengan dilaksanakannya upacara serah terima jabatan di halaman Mapolres Bengkalis, Jalan Pertanian, Sabtu 17 April 2021, siang.
 
Serah terima jabatan ini dipimpin langsung Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan S.I.K,M.T
 
Keempat perwira tersebut adalah Kompol Roni Syanhendra, Kompol Irnanda Oktora, Kompol Arvin Haryadi dan AKP Syahrizal.
 
Jabatan Wakapolres Bengkalis yang dijabat Kompol Roni Syanhendra kini bergeser dan digantikan oleh Kompol Aslely Farida Turnip.
 
Jabatan KabagOps dijabat Kompol Irnanda Oktora berganti dan kini dijabat oleh Kompol Ahmaf Salmi.
 
Jabatan Kapolsek Mandau oleh Kompol Arvin Hariyadi, bergeser dan kini digantikan oleh  AKP Jalifer Lumban Toruan.
 
Selanjutnya, jabatan Kasat Narkoba sebelumnya dijabat oleh AKP Syahrizal kini bergeser dan dijabat oleh Iptu Tony Armando.
 
Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan mengatakan, serah terima jabatan atau pergnantian jabatan di lingkup Polri merupakan hal yang wajar dalam pembinaan dan pengembangan karier personil.
 
Kepada pejabat lama, Kapolres Hendra menyapampaikan uncapkan terimakasih atas desikasinya dalam menjalankan tugas selama ini.
 
"Dan untuk pejabat yang baru, saya berharap agar dapat segera mungkin menyesuikan diri dengan lingkungan dan pahami tugas pokoknya sehingga," pungkasnya.(amx) 
Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Kejari Dumai Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2023

    Kesempatan yang sama, Kepala Seksi Intelijen Kejari Dumai, Abu Nawas, S.H., M.H. berharap pencanganan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bir
  • 3 minggu lalu

    Kajati Terima Kunjungan Plt Kakanwil BPN Provinsi Riau

    Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menyambut baik kunjungan kerja dan sekaligus silaturahim Plt. Kakanwil BPN Provinsi Riau Asnawati, SH., M. Si, dalam kunj
  • 3 minggu lalu

    Bidang Pidaus Kejati Riau Rilis Perkembangan Perkara Dugaan Korupsi SKTT

    Kasi Penyidikan bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau Rizky Rahmatullah, SH., MH menyampaikan ada 2 objek perkara yang saat ini sedang dilakukan penyelidikan yaitu peny
  • 3 minggu lalu

    Kejati Riau Gelar Syukuran Sambut Tahun Baru 2023

    Kegiatan dilanjutkan dengan berzikir dan doa bersama yang diikuti oleh suluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Riau dan Ibu-ibu IAD Wilayah Riau.
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.