Senin, 08 Agustus 2016 08:38:00

DPRD Rohil Desak MUI Bubarkan Aliran Salafi Wahabi

ILUSTRASI.

ROHIL- Anggota DPRD Rokan Hilir H.Muhammad Bachid Majid meminta kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat untuk membubarkan aliran Salafi Wahabi yang mengharamkan penghormatan bendera dan Pemilihan kepala desa serta berimam kepada Ibu dan Bapak.

“Usir ajalah dari Bumi Rokan Hilir, orang seperti ini tidak ada gunanya. Masa mengharamkan hal yang tak masuk di akal”, kesal Politisi Senior Berlambang Ka’bah ini, Selasa (26/07/16) usai mengikuti rapat evaluasi dengan TAPD digedung DPRD.

Parahnya lagi tutur tokoh agama ini aliran salafi wahabi telah menghalalkan para pengikutnya memakan daging biawak, buaya, kura-kura dan labi-labi. “Sementara anak berimam kepada ayah dan ibu kandungnya diharamkan, kan aneh ini, bubarkan ajalah”, pinta Madjid.

Terkait dengan pertemuannya dengan Bupati Suyatno membahas aliran tersebut, Ketua PPP ini menyampaikan bahwa Bupati merespon dan menyuruh camat menyelidikinya. “Tadi saya sudah ditelpon camat. Camat mengatakan sore ini akan dilaporkan ke polisi setempat untuk ditindak”, ujarnya.(adv/hms/tri)

Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2023 . All Rights Reserved.