• Home
  • DPRD Rohil
  • DPRD Rohil Minta PLN Berikan Konfirmasi Sebelum Lakukan Pemadaman
Selasa, 03 Mei 2016 21:59:00

DPRD Rohil Minta PLN Berikan Konfirmasi Sebelum Lakukan Pemadaman

BAGANSIAPIAPI- Masyarakat Bagan Batu dan sekitarnya khususnya kecamatan tanjung medan  mengeluh lampu sering padam.Pasalnya lampu sering padam saat masyarakat membutuhkan penerangan.Mereka berharap kepada pihak PLN memberikan pemberitahuan sebelum aliran listrik dipadamkan.

Hal itu disampaikan Budi Santoso.SH,Selasa digedung DPRD Rohil,Jalan Merdeka.Anggota Komisi A ini menilai jika lampu masih sering padam keberadaan PLN dirokan hilir tidak ada gunannya.

" Masyarakat akan memahami jika pihak PLN memberikan pemberitahuan kepada masyarakat1 jam sebelum lampu dipadamkan.Ini tidak,Tanpa konfirmasi,Lampu langsung dipadamkan,Siapa yang tak kesal ",Ungkap Budi.

Sambung Budi,Jika ada konfirmasi dari PLN,Masyarakat akan bersiap-siap sebelum lampu dimatikan.Dia berharap kepada pihak PLN agar pembagian arus listrik harus lebih mengutamakan kepentingan masyarakat,Jangan hanya mementingkan kebutuhan perusahaan ",Bebernya.

Politisi PAN ini juga berharap agar pada bulan suci ramadhan,Tidak ada pemadamam lampu."Kalau masih ada pemadaman akan menjadi masalah.jadi harus ada solusi.Kita minta PLN menghargai orang saat beribadah.Apalagi saat sahur dan berbuka puasa,Jika lampu padam,Kesabaran orang akan hilang ",Pungkas Budi.(sun)

Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2023 . All Rights Reserved.