• Home
  • DPRD Rohil
  • Jemput Aspirasi, Ini Keluhan Warga Bagan Sinembah dan Bagan Sinembah Raya ke Waka DPRD Hamzah
Rabu, 05 April 2023 14:23:00

Jemput Aspirasi, Ini Keluhan Warga Bagan Sinembah dan Bagan Sinembah Raya ke Waka DPRD Hamzah

ROHIL - Warga Bagan Sinembah dan Bagan Sinembahraya masih mengharapkan sentuhan pembangunan infrastruktur lebih banyak lagi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Selain itu, warga juga mengharapkan pertumbuhan ekonomi di darah mereka untuk menunjang akvitias dan roda kehidupan.
 
Hal tersebut diutarakan Wakil Ketua DPRD Rohil, Hamzah SHI, MM kepada media, Rabu, (05/04/2023).
 
Hamzah menggelar kegiatan reses masa sidang pertama di sejumlah titik di Kecamatan Bagan Sinembah dan Bagan Sinembah Raya.
 
"Selain pembangunan infrastruktur, juga roda perekonomian diharapkan semakin menggeliat di Bagan Sinembah Raya, Bagan Sinembah dan Balai Jaya," kata Hamzah.
 
Secara umum, terangnya, ekonomi masyarakat di kecamatan tersebut berbasiskan pada perkebunan kelapa sawit. Sehingga untuk infrastruktur yang diharapkan pembangunannya adalah akses jalan lintas yang berkaitan dengan adanya aktivitas pengangkutan tandan buah segar (TBS) sawit.
 
Memang, menurut Hamzah, berdasarkan pemaparan yang disampaikan oleh warga ada akses jalan yang mengalami kerusakan karena faktor tingginya curah hujan belakangan ini. Akibatnya, warga menjadi kesulitan untuk mengangkut TBS sawit seperti biasanya. Hal itu juga mengakibatkan secara tak langsung menurunnya harga jual TBS sawit karena memerlukan biaya tambahan untuk transportasi lebih dari biasanya.
 
Terkait dengan apa yang disampaikan oleh masyarakat tersebut tentunya menjadi perhatian dan skala prioritas bagi saya, agar bisa direalisasikan dalam bentuk pembangunan nantinya," kata Hamzah.
 
Ia pun menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas atensi mereka hadir pada kegiatan reses yang telah digelar. Di mana pada setiap titik kegiatan reses yang ia gelar, menurut Hamzah, respons masyarakat sangat baik yang ditandai dengan banyaknya peserta yang hadir begitu juga banyaknya aspirasi, masukan dan harapan yang disampaikan masyarakat kepada dirinya sebagai perwakilan rakyat di DPRD Rohil.
 
Saya menyampaikan terima kasih dengan masukan, aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat, tentunya terkait dengan hal itu menjadi perhatian penting bagi saya selaku perwakilan rakyat untuk dapat diperjuangkan nantinya sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata Hamzah.
 
Di sisi lain, dirinya juga mengajak masyarakat untuk tetap bersinergis dengan pemerintah maupun kalangan DPRD agar dapat sama-sama menyikapi pelaksanaan pembangunan yang tengah berjalan sehingga bisa terwujud sebagaimana yang diharapkan," tutupnya.(advertorial)
Share
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Penantian Panjang Warga Batu Teritip, Pemko Dumai Bangun Jalan Basuro Sepanjang 1,4 Kilometer

    Atas pembangunan jalan utama di kelurahan Batu Teritip ini masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah Dumai dan Walikota H Paisal.
  • 2 bulan lalu

    Alibaba Cloud Announces New Availability Zones and Global Investment to Fuel AI Innovation

    Alibaba has been named the leading IaaS provider in Asia Pacific by revenue in U.S. dollars since 2018, according to Gartner. It has also maintained its position as one of the worl
  • 2 bulan lalu

    OPPO Find X7 Ultra First to Achieve DXOMARK Eye Comfort Display Label

    OPPO masterfully balances world-class eye comfort with incredible visuals that bring your content to life. With DXOMARK's Eye Comfort Display Label, users can use Find X7 Ultr
  • 2 bulan lalu

    Asia-Pacific Textile and Apparel Supply Chain Expo & Summit 2024 (APTEXPO 2024)

    FOURSOURCE, is one of the world's largest tech-enabled B2B apparel and textile networks, connecting over 50,000 companies across 120 countries, facilitating the buying and sel
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.