• Home
  • Dumai
  • Anggota DPRD Dumai yang Hilang Disebut Rekannya Hanya Pergi Berobat
Selasa, 22 September 2015 21:53:00

Anggota DPRD Dumai yang Hilang Disebut Rekannya Hanya Pergi Berobat

DUMAI- Kabar hilangnya anggota DPRD Dumai dari Komisi I, Sutrisno saat melaksanakan perjalanan dinas di Pekanbaru, semakin simpang siur. Pasalnya, rekan sesama kader Nasdem di DPRD Dumai menyebutkan bahwa Sutrisno hanya pergi berobat ke Pekanbaru.

Sutrisno, disebut pergi berobat selama beberapa hari dan tidak ingin diganggu selama berada di Pekanbaru.

"Janganlah di bawa kemana-kemana rekan kita ini, dia (Sutrisno) sedang berobat dan tidak ingin diganggu makanya handphone dimatikan. Tolong media jangan dikaitkan teman kita ini hal yang tidak-tidaklah sehingga nantinya menimbulkan keresahan," jelas Paruntungan Pane, Anggota DPRD Dumai dari Partai Nasional Demokrat, Selasa (22/9/15) kepada awak media.

Sebelumnya dikabarkan, Sutrisno politikus Partai NasDem yang juga anggota DPRD Dumai diinfokan hilang dari rombongan saat perjalanan dinas Komisi I di Pekanbaru, kamis (16/9/2015) lalu. Hilangnya wakil rakyat itu spontas bikin heboh kalangan masyarakat dan anggota DPRD Dumai lainnya.

Sementara media, mencoba menghubungi istri politikus Nasdem tersebut melalui telpon selulernya, tidak memberikan keterangan apa-apa terkait sudah pulangnya sang suami, yang sempat dikabarkan hilang saat melaksanakan perjalanan dinas.(red)

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Kasi Intel Kejari Dumai Hadiri Tabligh Akbar dan Konser Syiar Islam

    Kasi Intel Kejari, Abu Nawas S.H, MH kepada media menjelaskan bahwa sebagai kasiintelijen dirinya menyambut baik tabliq akbar Pusaka suku Langkat yang ada di kota Dumai.
  • 2 minggu lalu

    Tersangka Dugaan Korupsi Gedung RSUD Bangkinang Resmi Ditahan Kejati Riau

    Untuk mempercepat proses penyidikan, lanjutnya, sebagaimana Pasal 21 ayat 4 KUHAP secara subyektif merujuk pada kekhawatiran pada tersangka akan melarikan diri, menghilangkan baran
  • 3 minggu lalu

    Bawaslu Dumai Taja Sosialisasi Produk Hukum Peraturan dan Non Peraturan

    Dalam sambutannya, Agustri menjelaskan secara umum berbagai tantangan dan persoalan yang terjadi pada pemilu sebelumnya untuk menjadi evaluasi pada Pemilu 2024 mendatang.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.