• Home
  • Dumai
  • Anggota DPRD Hilang, Sempat Kirim SMS ke Istri
Selasa, 22 September 2015 20:54:00

Anggota DPRD Hilang, Sempat Kirim SMS ke Istri

DUMAI- Kabar hilangnya anggota DPRD Dumai, saat perjalanan Dinas Komisi I di Pekanbaru Kamis (16/9) lalu masih terus bergulir. Pasalnya hingga kini kejelasan terkait keberadaan Sutrisno belum juga diketemukan.

Sehari pasca kepergian kader Nasdem tersebut dirinya sempat mengirimkan pesan singkat yang cukup membuat keluarga cemas,"Ayah lagi disekap sudah dua hari di hutan, mohon doanya," demikian isi pesan singkat anggota komisi I DPRD Dumai tersebut kepada pihak keluarga pada Jumat (17/9) sehari pasca dirinya dikabarkan hilang pada Kamis (16/9), seperti dijelaskan salah seorang anggota DPRD Dumai yang enggan disebutkan namanya, melalui sambungan seluler.

Menurut rekan sesama legislator, Sutrisno juga sempat berkomunikasi melalui sambungan seluler kepada Yan, salah seorang kader Partai Nasdem asal Kecamatan Sei Sembilan yang berdurasi selama 7 menit.

"Dia sempat telfon teman sesama kader Nasdem menyebutkan bahwa dirinya dijebak." ujar Legislator Dumai yang mendapat informasi dari pihak keluarga.

Namun kabar terkait keberadaan Sutrisno hingga saat ini belum juga diketahui, sejak kepergiannya pada Kamis (16/9) pagi lalu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Sutrsino dikabarkan pergi sejak kamis pagi saat dirinya bersama teman sesama DPRD Dumai ceck Out dari Hotel Grand Elite Pekanbaru untuk pulang menuju Dumai.

Setibanya di mobil saat hendak berangkat, Sutrisno minta izin untuk membeli rokok ke mini market sekitaran Hotel.

Sejak itu keberadaan Sutrisno tidak lagi diketahui.(red)

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Kasi Intel Kejari Dumai Hadiri Tabligh Akbar dan Konser Syiar Islam

    Kasi Intel Kejari, Abu Nawas S.H, MH kepada media menjelaskan bahwa sebagai kasiintelijen dirinya menyambut baik tabliq akbar Pusaka suku Langkat yang ada di kota Dumai.
  • 2 minggu lalu

    Tersangka Dugaan Korupsi Gedung RSUD Bangkinang Resmi Ditahan Kejati Riau

    Untuk mempercepat proses penyidikan, lanjutnya, sebagaimana Pasal 21 ayat 4 KUHAP secara subyektif merujuk pada kekhawatiran pada tersangka akan melarikan diri, menghilangkan baran
  • 3 minggu lalu

    Bawaslu Dumai Taja Sosialisasi Produk Hukum Peraturan dan Non Peraturan

    Dalam sambutannya, Agustri menjelaskan secara umum berbagai tantangan dan persoalan yang terjadi pada pemilu sebelumnya untuk menjadi evaluasi pada Pemilu 2024 mendatang.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.