• Home
  • Dumai
  • Dikabarkan Selamat, Anggota DPRD yang Hilang Belum Sampai di Rumah
Selasa, 22 September 2015 21:07:00

Dikabarkan Selamat, Anggota DPRD yang Hilang Belum Sampai di Rumah

DUMAI- Berbagai kabar terkait hilangnya anggota DPRD Dumai, Sutrisno sejak Kamis (16/9) lalu hingga kini masih simpang siur. Pasalnya, pihak keluarga dan tetangga mengaku kader Partai Nasdem tersebut belum sampai ke rumah.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Dumai Johanes Tetelepta sebelumnya mengaku bahwa pihaknya sudah mendapat informasi dari Ketua DPRD Gusri Effendy bahwa rekan sesama legislator tersebut dinyatakan selamat dan sudah menuju pulang dari Pekanbaru ke kediamannya di Dumai pada Minggu (20/9) malam lalu.

Namun, hingga Selasa (22/9) Sutrisno belum juga tiba dirumah. Hal itu diucapkan teman sesama kader politik Nasdem Jasril Koto.

Jasril mengklarifikasi bahwa kabar yang menyebutkan Sutrisno bersama dirinya untuk menemui salah seorang calon Pilkada di pekanbaru adalah tidak benar.

"Saya disebut-sebut bersama Sutrisno di Pekanbaru menemui calon walikota, itu sangat tidak benar, saya tidak pernah bertemu Sutrisno sejak mereka pergi dinas Komisi I ke Pekanbaru, karena saya hanya di Dumai mempersiapkan deklarasi pasangan AMAN." ujar Jasril.

Melalui sambungan seluler Jasril mengaku mendapat kabar dari tetangga Sutrisno bahwa hingga Selasa, Sutrisno belum juga tiba di rumah, dan dirumah beliau masih ramai berkumpulnya sanak keluarga yang menanti kabar dari anggota Komisi I tersebut.

"Saya juga sedang mencari-cari informasi di Pekanbaru dimana keberadaan Sutrisno yang hingga saat ini belum ada kabar sama sekali," ujar Jasril.

Terkait informasi tersebut Ketua BK DPRD Dumai meminta untuk mengkonfirmasi kepada
Ketua DPRD Dumai Gusri Effendy, karena kader PDIP tersebut lah yang mengaku secara langsung dikabari oleh Sutrisno pada Minggu (20/9) malam dan menyebutkan Sutrisno dalam keadaan baik serta sudah pulang ke Dumai.

"Kami hanya mendapat kabar dari pimpinan DPRD bahwa Sutrisno sudah meminta maaf kepadanya karena tidak memberi kabar selama beberapa hari, dan malam itu dia mengaku kepada ketua DPRD sedang dalam perjalanan menuju pulang," sebut Johanes.

Ketua DPRD Dumai Gusri Effendy, sendiri saat dicoba dikonfirmasi melalui sambungan selulernya dalam kondisi tidak aktif dan hingga berita ini dimuat dirinya belum memberikan keterangan terkait informasi adanya panggilan dari Sutrisno terhadap dirinya selaku pimpinan DPRD pada Minggu (20/9) malam lalu.(red)

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Kasi Intel Kejari Dumai Hadiri Tabligh Akbar dan Konser Syiar Islam

    Kasi Intel Kejari, Abu Nawas S.H, MH kepada media menjelaskan bahwa sebagai kasiintelijen dirinya menyambut baik tabliq akbar Pusaka suku Langkat yang ada di kota Dumai.
  • 2 minggu lalu

    Tersangka Dugaan Korupsi Gedung RSUD Bangkinang Resmi Ditahan Kejati Riau

    Untuk mempercepat proses penyidikan, lanjutnya, sebagaimana Pasal 21 ayat 4 KUHAP secara subyektif merujuk pada kekhawatiran pada tersangka akan melarikan diri, menghilangkan baran
  • 3 minggu lalu

    Bawaslu Dumai Taja Sosialisasi Produk Hukum Peraturan dan Non Peraturan

    Dalam sambutannya, Agustri menjelaskan secara umum berbagai tantangan dan persoalan yang terjadi pada pemilu sebelumnya untuk menjadi evaluasi pada Pemilu 2024 mendatang.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.