• Home
  • Dumai
  • Dishub Dumai Salurkan Bantuan ke 400 Driver Ojol dan Konvensional
Rabu, 27 Maret 2024 17:48:00

Dishub Dumai Salurkan Bantuan ke 400 Driver Ojol dan Konvensional

Penyerahan bantuan kepada 400 driver ojek online dan konvensional di Mesjid Islamic Centre.
DUMAI - Dinas Perhubungan kota Dumai menyalurkan bantuan sosial kepada 400 driver ojek online dan konvensional di Mesjid Habiburrahman, Dumai Islamic Centre, Jalan Soe Brantas, Kelurahan Teluk Binjai, Jumat (22/03/2024). 
 
Penyerahan dilakukan oleh Pj Gubernur Riau SF Hariyanto, Walikota Dumai H Paisal, Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, dan perwakilan Kejaksaan Negeri Dumai, Kasi Intel Abu Nawas. 
 
Kepala Dinas Perhubungan, Said Effendi menjelaskan bahwa penyaluran kali ini diberikan untuk bulan Januari dan Febrian, dimana masing-masing driver mendapatkan bantuan sebesar Rp.250 ribu setiap bulannya.
 
"Untuk bulan Maret dan April insya Allah akan diserahkan Walikota Dumai nanti habis lebaran Idul Fitri," ujarnya. 
 
Ditambahkan Said, bantuan ini merupakan program Nasional untuk membantu para driver ojek akibat ketidak stabilan ekonomi pasca pandemi covid dan dampak dari kenaikan inflasi.
 
Bantuan tersebut, kata Said, sudah dialokasikan selama 12 bulan dan akan disalurkan secara bertahap.
 
"Kita harapkan dengan adanya bantuan ini bisa membantu ekonomi para supir ojek online dan konvensional. Dalam upaya mewujudkan program nasional dalam menstabilkan ekonomi masyarakat pasca pandemi," terangnya.
 
Walikota Dumai, H Paisal berpesan kepada penerima bantuan agar memanfaatkan bantuan yang diberikan sebaik mungkin dan mendoakan agar PAD Dumai terus meningkat kedepannya sehingga perhatian pemerintah dalam membantu ekonomi masyarakat dapat juga ditingkatkan.
 
"Jangan dilihat dari nominalnya. Kami harap dapat meringankan beban keluarga di rumah. Mohon doakan agar kami dapat meningkatkan PAD dan menjemput anggaran APBD agar pembangunan serta bantuan untuk masyarakat dapat ditingkatkan," harap Walikota.**
Share
Komentar
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.