• Home
  • Dumai
  • Hendak Liburan ke Dumai, Dua Warga Rohil Tewas Terlindas
Senin, 02 Januari 2017 08:28:00

Hendak Liburan ke Dumai, Dua Warga Rohil Tewas Terlindas

Dua korban tabrakan maut di KM 14, dilakukan visum di RSUD Dumai.

DUMAI - Suasana liburan diawal tahun 2017 ini membuat sejumlah masyarakat berbondong bondong melakukan perjalanan, baik itu sekedar menikmati tempat wisata maupun mengunjungi keluarga.

Namun naas bagi kedua orang wanita berjilbab masing-masing diketahui bernama Vitawati (19) dan Sri Wahyuni (15) asal Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir ini, tante dan keponakan yang berboncengan menggunakan sepeda motor menuju ke Kota Dumai untuk berlibur ini justru tewas mengenaskan, pada Minggu (1/1/2017) siang di Jalan Gatot Soebroto Km.14 Bukit Timah, Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai.

Kasat Lantas Polres Dumai AKP Emil Eka Putra yang dikonfirmasi melalui KBO Satlantas Polres Dumai, Iptu Nurahim membenarkan kejadian dan menjelaskan kronologi kejadian naas tersebut.

"Kejadian bermula ketika Sepeda Motor Satria Fu yang dikendarai kedua korban Beriringan dengan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Tri Santoso (abg korban Sri Wahyuni, red) datang dari arah Rohil Menuju Arah Duma dengan kecepatan sedang, namun sesampainya di TKP terdapat mobil yang berhenti secara mendadak menghindari lubang dijalan tersebut," ujar Iptu Nurahim.

Mengetahui hal itu lanjut KBO Satlantas Polres Dumai menjelaskan, Tri Santoso yang mengemudi sepeda motor Honda Beatnya lalu berhenti secara mendadak, mengakibatkan kedua korban yang berada dibelakang Tri Santoso hilang kendali dan menyenggol sepeda motor Beatnya, hingga motor Satria Fu yang dikendarai korban terjatuh di tengah badan jalan.

Naas, disaat bersamaan dari arah berlawanan yaitu dari arah Dumai Kota menuju arah Rohil datang mobil Truck Tangki BK 8936 XH seketika ban belakang kanan Mobil Truck Tangki menggilas dibagian kepala kedua korban yang mengakibatkan pengendara dan penumpang mennggal dunia ditempat.

"Saat ini jenazah korban tengah di visum di BLU Pemulasaraan Jenazah RSUD Kota Dumai untuk selanjutnya dibawa keluarga kerumah duka," Tutup pria yang kerap disapa Baim ini.(vie)

Share
Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    DPRD Bersama Pemkab Rohil Gelar Raker Terkait Penyusunan LKPj

    Dikatakan Amansyah, banyak hal-hal seperti misalnya pemerintah tidak memasukkan permendagri nomor 18 tahun 2020.
  • 7 bulan lalu

    Sidak Usai Libur Lebaran, Wabup Rohil Temukan Ada ASN Belum Masuk Kantor

    Bahkan, penekanan disiplin itu terus disampaikan dalam berbagai kesempatan. Bupati dan Wabup juga kerap melakukan inpeksi mendadak ke sejumlah Dinas untuk melihat kehadiran para AS
  • 8 bulan lalu

    Polres Rohil Gagalkan Penyelundupan 30 Pekerja Migran

    Selanjutnya 30 PMI diamankan. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa yang menjalankan kejahatan itu adalah Mukhtar, Fidal, dan Sunaryo. Ketiga penyelundup langsung ditangkap.
  • 2 tahun lalu

    KKP Akan Bangun Pusat Pemasaran Ikan Internasional di Rokan Hilir Riau

    Informasi demikian disampaikan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Riau, Herman Mahmud, Senin (28/9/2020) di Pekanbaru.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.