• Home
  • Dumai
  • Hendak Liburan ke Dumai, Dua Warga Rohil Tewas Terlindas
Senin, 02 Januari 2017 08:28:00

Hendak Liburan ke Dumai, Dua Warga Rohil Tewas Terlindas

Dua korban tabrakan maut di KM 14, dilakukan visum di RSUD Dumai.

DUMAI - Suasana liburan diawal tahun 2017 ini membuat sejumlah masyarakat berbondong bondong melakukan perjalanan, baik itu sekedar menikmati tempat wisata maupun mengunjungi keluarga.

Namun naas bagi kedua orang wanita berjilbab masing-masing diketahui bernama Vitawati (19) dan Sri Wahyuni (15) asal Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir ini, tante dan keponakan yang berboncengan menggunakan sepeda motor menuju ke Kota Dumai untuk berlibur ini justru tewas mengenaskan, pada Minggu (1/1/2017) siang di Jalan Gatot Soebroto Km.14 Bukit Timah, Kelurahan Mekar Sari, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai.

Kasat Lantas Polres Dumai AKP Emil Eka Putra yang dikonfirmasi melalui KBO Satlantas Polres Dumai, Iptu Nurahim membenarkan kejadian dan menjelaskan kronologi kejadian naas tersebut.

"Kejadian bermula ketika Sepeda Motor Satria Fu yang dikendarai kedua korban Beriringan dengan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Tri Santoso (abg korban Sri Wahyuni, red) datang dari arah Rohil Menuju Arah Duma dengan kecepatan sedang, namun sesampainya di TKP terdapat mobil yang berhenti secara mendadak menghindari lubang dijalan tersebut," ujar Iptu Nurahim.

Mengetahui hal itu lanjut KBO Satlantas Polres Dumai menjelaskan, Tri Santoso yang mengemudi sepeda motor Honda Beatnya lalu berhenti secara mendadak, mengakibatkan kedua korban yang berada dibelakang Tri Santoso hilang kendali dan menyenggol sepeda motor Beatnya, hingga motor Satria Fu yang dikendarai korban terjatuh di tengah badan jalan.

Naas, disaat bersamaan dari arah berlawanan yaitu dari arah Dumai Kota menuju arah Rohil datang mobil Truck Tangki BK 8936 XH seketika ban belakang kanan Mobil Truck Tangki menggilas dibagian kepala kedua korban yang mengakibatkan pengendara dan penumpang mennggal dunia ditempat.

"Saat ini jenazah korban tengah di visum di BLU Pemulasaraan Jenazah RSUD Kota Dumai untuk selanjutnya dibawa keluarga kerumah duka," Tutup pria yang kerap disapa Baim ini.(vie)

Share
Berita Terkait
  • tahun lalu

    296 Jemaah Haji Rokan Hilir Dijadwalkan 8 Juli Sampai di Kampung Halaman

    Menyambut kepulangan jemaah haji, 9 bus armada angkutan eksekutif telah dipersiapkan untuk mengantar rombongan jemaah haji dari Embarkasi Haji menuju ke Mesjid Nur Affandi Ujung Ta
  • 12 bulan lalu

    Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Wabup Sulaiman Berharap Peningkatan Sinergitas dan Kolaborasi dengan Pemda

    Acara tersebut diisi dengan potong tumpeng, yang dilakukan oleh Wakil Bupati Rohil dan Kajari Rohil, sebagai wujud rasa syukuran dan apresiasi pada Hari Bhakti Adhyaksa ke-63.
  • 12 bulan lalu

    Basarnas Pekanbaru Tingkatkan Kerjasama dengan Pemkab Rohil

    Kunjungan ini menjadi simbol peningkatan sinergitas dan kerjasama antara Basarnas Pekanbaru dan Pemkab Rohil dalam membantu masyarakat menghadapi berbagai bencana.
  • tahun lalu

    Bupati Sambut Rombongan Tamu Event Ritual Bakar Tongkang 2023

    Gubernur berharap bahwa acara ritual Bakar Tongkang pada tahun-tahun mendatang akan semakin menggairahkan dan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal. Ia pun melihat dengan penuh
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.