• Home
  • Dumai
  • Johannes Apresiasi Gerak Cepat Dinas PUPR dan Wako Dumai Perbaiki Jalan di Purnama
Jumat, 23 September 2022 20:09:00

Johannes Apresiasi Gerak Cepat Dinas PUPR dan Wako Dumai Perbaiki Jalan di Purnama

Johannes meninjau jalan menuju pemakaman warga bersama staf dinas PU dan pejabat kelurahan serta warga.
DUMAI - Pemerintah kota Dumai melalui Dinas PUPR berupaya memberikan oelayanan ekstra kepada masyarakat. Melalui khidmat infrastruktur gerak cepat Kadis PU Reza Pahlefi ST dan jajaran menuai apresiasi.
 
 
Anggota DPRD Dumai, Johannes Tetelepta kepada media, Jumat (23/09/2022) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota H Paisal dan Dinas PUPR beserta jajaran, mewakili warga di daerah pemilihan (Dapil).
 
Politisi Partai Gerindra ini juga mengapresiasi respon cepat pemerintah dalam menindak lanjuti keluhan warga.
 
Jalan menuju pemakaman di RT 24 Kelurahan Purnama ini telah kami usulkan kepada PU. Ini adalah aspirasi masyarakat yang kami serap saat pertemuan di akhir tahun 2021 lalu. Alhamdulillah sudah direalisasikan oleh pemerintah saat ini, kami sangat apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Walikota dan Dinas PU," ujarnya mewakili warga di dapil.
 
Dalam memyerap aspirasi masyarakat, sebelumnya Johannes telah membangun pondok singgah untuk masyarakat yang ingin berziarah di pemakaman umum tersebut.
 
"Alhamdulillah minggu lalu kami bersama Kepala dinas PU mengunjungi lokasi untuk survey dan dieksekusi pada Kamis tanggal 22, kemarin," terangnya.
 
Mengingat pentingnya infrastruktur untuk menunjang perputaran roda ekonomi serta menjadi fasilitas penting bagi masyarakat. Johannes berharap pembangunan infrastruktur di Kelurahan Bagan Keladi dan Purnama bisa terus ditingkatkan.
 
"Kami harap pembangunan di Kelurahan Bagan Keladi dan Purnama terus ditingkatkan sehingga membantu mobilisasi masyarakat dan meningkatkan perekonomian," demikian Johannes.**
Share
Berita Terkait
  • 2 tahun lalu

    Mahasiswa Kukerta Dumai Selatan Lakukan Pemasangan Leaflet di Tiga Kelurahan

    Ketua tim Kukerta UNRI Dumai Selatan, Rezky Setiawan dalam rilisnya menjelaskan bahwa penempelan leaflet pada 3 Kelurahan di Kecamatan Dumai Selatan, yakni Kelurahan Bumi Ayu, Kelu
  • 3 tahun lalu

    Ayah Balita Positif COVID-19 di Dumai jadi Pasien 09

    Dilanjutkan Syaiful, kasus 09 merupakan tenaga medis (dokter) yang sehari-hari bekerja di Puskesmas Bukit Timah.
  • 3 tahun lalu

    Hanya dengan Rp9000 Warga Dumai Bisa Bawa Pulang Minyak Goreng "HARUMAS"

    Ditambahkan Kamero, kegiatan ini merupakan tanggungjawab CSR bagi perusahaan terhadap masyarakat sekitar kawasan operasional.
  • 5 tahun lalu

    Warga Desak Lurah Teluk Binjai Ganti RT 12, Camat Dumai Timur Bungkam

    Disamping itu warga juga mendesak agar RT 12 yang sudah tidak sehat secara jasmani akibat mengalami stroke untuk dapat diganti.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.