• Home
  • Dumai
  • Kadishub dan KSOP Pantauan Arus Mudik di Pelabuhan
Sabtu, 02 Juli 2016 15:01:00

Kadishub dan KSOP Pantauan Arus Mudik di Pelabuhan

DUMAI- Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai bersama rombongan KSOP memantau langsung arus mudik Idul Fitri 1437 Hijriah, serta kesiapan setiapan Pos Pelayanan pada Kamis (30/6).

Ada empat titik yang diantaranya, terminal penumpang AKAP,Pelabuhan Roro,Pelabuhan Penumpang Feryy Internasional dan domestik, serta Bandara Pinang Kampai.

Kepala Dinas Perhubungan, Bambang Sumantri bersama Kepala KSOP Dumai, Capt.Weku Fraderik Karuntu memastikan langsung situasi di lapangan, agar masyarakat mendapatkan fasilitas pelayanan dan kenyamanan.

Dilapangan terlihat Bambang Sumantri terus melakukan pengecekan terhadap berbagai kesiapan,ketika dikonfirmasi beliau mengatakan kita akan memastikan berbagi bentuk kesiapan pelayanan."mulai dari kesiapan petugas sampai kepada armada angkutan, karna pada hari ini tanggal 30 juni H-6 sudah mulai terlihat meningkat gelombang arus mudiknya," Ujarnya.

Sementara itu kepala KSOP Capt.Weku Fraderik Karuntu berharap kepada seluruh petugas untuk dapat melayani masyarakat dengan maksimal, serta jangan sampai tidak melaksanakan segala bentuk standar pelayanan yang sudah ditetapkan,"Agar petugas dapat memasang papan atau spanduk pemberitahuan tentang harga tiket didepan pos pelayanan pemudik, sehingga masyarakat mendapatkan informasi yang jelas," ungkapnya.

Kemudian kepala KSOP menambahkan untuk pelabuhan Roro Purnama."Tidak dibenarkan ada dispensasi antrian terhadap kendaraan yang mencoba tidak mengikuti jalur antrian, siapapun itu. Jika ada langsung berhubungan dengan saya," Tegasnya.(vie)

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Kasi Intel Kejari Dumai Hadiri Tabligh Akbar dan Konser Syiar Islam

    Kasi Intel Kejari, Abu Nawas S.H, MH kepada media menjelaskan bahwa sebagai kasiintelijen dirinya menyambut baik tabliq akbar Pusaka suku Langkat yang ada di kota Dumai.
  • 2 minggu lalu

    Tersangka Dugaan Korupsi Gedung RSUD Bangkinang Resmi Ditahan Kejati Riau

    Untuk mempercepat proses penyidikan, lanjutnya, sebagaimana Pasal 21 ayat 4 KUHAP secara subyektif merujuk pada kekhawatiran pada tersangka akan melarikan diri, menghilangkan baran
  • 3 minggu lalu

    Bawaslu Dumai Taja Sosialisasi Produk Hukum Peraturan dan Non Peraturan

    Dalam sambutannya, Agustri menjelaskan secara umum berbagai tantangan dan persoalan yang terjadi pada pemilu sebelumnya untuk menjadi evaluasi pada Pemilu 2024 mendatang.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.