• Home
  • Dumai
  • Kapolres Dumai Sebut Titik Rawan di Pelabuhan Penumpang
Sabtu, 02 Juli 2016 14:52:00

Kapolres Dumai Sebut Titik Rawan di Pelabuhan Penumpang

Sejumlah penumpang kapal Feri Indomal Ekspres mengantri di Pelabuhan Penumpang Kota Dumai.

DUMAI- Seluruh unsur TNI/Polri beserta seluruh stake holder yang terlibat dalam pengamanan hari raya Idul Fitri 2016, pada hari Kamis (30/6) menggelar Apel Gelar Pasukan Ramadniya Siak 2016 di Lapangan Bukit Gelanggang.

Apel yang digelar dalam rangka pengecekan kesiapan seluruh Personil ini dipimpin langsung oleh Wali Kota Dumai, H. Zulkifli As berlangsung khidmat.

Kapolres Dumai, AKBP Donald H. Ginting menyebutkan bahwa titik rawan arus mudik berada di Pelabuhan Penumpang yang diprediksi menjadi titik kepadatan.

"Kita telah menyiapkan personil sebanyak lima orang disetiap Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan," jelasnya.

Beliau menambahkan bahwa titik berat Operasi lebih bernuansa kemanusian dengan mewujudkan giat perlindungan dan pengayom masyarakat, agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan perjalanan mudik.

"Hindari tindakan over acting dari perilaku anggota yang dapat menimbulkan perasaan antipati masyarakat," tambahnya lagi.

Terakhir Kapolres juga meminta parapersonil dalam melaksanakan tugas dapat melakukan koordinasi dan kerjasama dengan instansi lintas sektoral terkait maupun mitra kamtibmas lainnya untuk sukses operasi pengamanan ini.(vie)

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Kasi Intel Kejari Dumai Hadiri Tabligh Akbar dan Konser Syiar Islam

    Kasi Intel Kejari, Abu Nawas S.H, MH kepada media menjelaskan bahwa sebagai kasiintelijen dirinya menyambut baik tabliq akbar Pusaka suku Langkat yang ada di kota Dumai.
  • 2 minggu lalu

    Tersangka Dugaan Korupsi Gedung RSUD Bangkinang Resmi Ditahan Kejati Riau

    Untuk mempercepat proses penyidikan, lanjutnya, sebagaimana Pasal 21 ayat 4 KUHAP secara subyektif merujuk pada kekhawatiran pada tersangka akan melarikan diri, menghilangkan baran
  • 3 minggu lalu

    Bawaslu Dumai Taja Sosialisasi Produk Hukum Peraturan dan Non Peraturan

    Dalam sambutannya, Agustri menjelaskan secara umum berbagai tantangan dan persoalan yang terjadi pada pemilu sebelumnya untuk menjadi evaluasi pada Pemilu 2024 mendatang.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.