• Home
  • Kampar
  • Dinas PUPR-PKPP Riau Bangun Kantor UPT Peralatan di Kubang
Jumat, 06 Agustus 2021 12:50:00

Dinas PUPR-PKPP Riau Bangun Kantor UPT Peralatan di Kubang

KAMPAR, globalriau.com - Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Provinsi Riau membangun kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Peralatan di Jalan Kubang Raya, Tambang, Kabupaten Kampar.



Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR-PKPP Riau, Syafri Yafis mengatakan, pembangunan UPT Peralatan tersebut telah dianggaran di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau 2021.

"Pembangunan UPT Peralatan itu anggarannya kita dialokasikan di APBD Riau 2021 sebesar Rp12 miliar. Namun dari pagu Rp12 miliar, setelah lelang kontraknya Rp10,3 miliar lebih," katanya.

Sedangkan target pembangunan kantor UPT Pelaratan yang difungsikan untuk alat-alat berat milik Dinas PUPR-PKPP Riau itu, lanjut Syafril, direncakan selesai akhir Desember 2021 mendatang.

"Target sesuai perencanaan selesai akhir Desember. Saat ini pembangunan kontruksinya sudah dimulai.Mudah-mudahan tidak ada kendala kedepan," harapnya.

Lebih lanjut Syafri menjelaskan, pembangunan UPT tersebut itu dinilai penting, karena saat ini pihaknya belum memiliki kantor UPT Peralatan untuk tempat alat-alat berat dan peralatan lainnya.

"Dulu alat-alat berat kita diparkir di Palas yang saat ini dibangun Masjid Raya Riau, dan sekarang masih numpang di lahan BNN di dekat Labersa," tukasnya.(MCR)

Share
Berita Terkait
  • 16 jam lalu

    Ops Lancang Kuning, Satlantas Polres Dumai Lakukan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

    Kasat Lantas Polres Dumai berharap, dengan dilaksanakannya Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 ini dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, menurunkan angka pelanggaran l
  • 16 jam lalu

    Kasi D Bidang Intel Kejati Berikan Penerangan Hukum di Pelalawan

    Dalam penyampaian narasumber menjelaskan Tindak pidana korupsi di Indonesia perkembangannya terus meningkat dari tahun ke tahun.
  • 17 jam lalu

    Asisten Intelijen Kejati Riau Lakukan Penerangan Hukum ke Kabupaten Rohil

    Dalam penyampaian materinya juga, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, S.H., M.H juga menyampaikan upaya dari pencegahan tindak pidana korupsi salah satun
  • 17 jam lalu

    Bahas Proyek Pembangunan Strategis, Kasi B Intelijen Kejati Riau jadi Narasumber Program Tanya Jaksa

    Kasi B bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Ali Rahim, SH., MH menjelaskan bahwa Pengamanan pembangunan strategis oleh Kejaksaan berupaya hadir dalam rangka sinergi dan membantu
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.