• Home
  • Kampar
  • Dinas PUPR-PKPP Riau Bangun Kantor UPT Peralatan di Kubang
Jumat, 06 Agustus 2021 12:50:00

Dinas PUPR-PKPP Riau Bangun Kantor UPT Peralatan di Kubang

KAMPAR, globalriau.com - Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Provinsi Riau membangun kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) Peralatan di Jalan Kubang Raya, Tambang, Kabupaten Kampar.



Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR-PKPP Riau, Syafri Yafis mengatakan, pembangunan UPT Peralatan tersebut telah dianggaran di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau 2021.

"Pembangunan UPT Peralatan itu anggarannya kita dialokasikan di APBD Riau 2021 sebesar Rp12 miliar. Namun dari pagu Rp12 miliar, setelah lelang kontraknya Rp10,3 miliar lebih," katanya.

Sedangkan target pembangunan kantor UPT Pelaratan yang difungsikan untuk alat-alat berat milik Dinas PUPR-PKPP Riau itu, lanjut Syafril, direncakan selesai akhir Desember 2021 mendatang.

"Target sesuai perencanaan selesai akhir Desember. Saat ini pembangunan kontruksinya sudah dimulai.Mudah-mudahan tidak ada kendala kedepan," harapnya.

Lebih lanjut Syafri menjelaskan, pembangunan UPT tersebut itu dinilai penting, karena saat ini pihaknya belum memiliki kantor UPT Peralatan untuk tempat alat-alat berat dan peralatan lainnya.

"Dulu alat-alat berat kita diparkir di Palas yang saat ini dibangun Masjid Raya Riau, dan sekarang masih numpang di lahan BNN di dekat Labersa," tukasnya.(MCR)

Share
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Walikota Dumai Serahkan RLH Kepada Warga

    Sebelumnya pada Juni 2022 lalu dimulai tahap pertama program rumah layak huni ini, ditandai dengan kegiatan peletakkan batu pertama pembangunan di RT 01 Kelurahan Bumi Ayu Kecamata
  • 4 hari lalu

    Akui Masih Banyak Kekurangan, Wako Dumai: Kami Baru Bisa Susun APBD Tahun 2022 ini

    Kepada media, Johannes mengaku bahwa memang APBD yang bisa "dikuasai" oleh Walikota Paisal baru tahun 2022, oleh karena itu tahun ini mulai tampak program kerja dari penanganan ban
  • 5 hari lalu

    Walikota Dumai Pastikan Seleksi Penerimaan Tenaga Akutansi Profesional Tidak Ada Titipan

    Paisal menegaskan bahwa seleksi ini tidak ada titip titipan semua diseleksi secara profesional, karena pihaknya ingin mencari tenaga tenaga Akuntansi yang berkopeten.
  • 6 hari lalu

    Atasi Kemiskinan, Walikota Dumai Bakal Buka Gerai Baznas di DIC untuk Mempermudah Warga Bayar Zakat

    Komitmen pemerintah bersama Baznas saat ini dalam mengatasi kemiskinan akan diwujudkan dalam gerai yang akan dibuka di Dumai Islamic Centre (DIC) hal itu guna mempermudah masyaraka
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.