• Home
  • Maritim
  • DPC INSA Kota Dumai Taja Berbuka Bersama Seluruh Stakeholder Kepelabuhanan
Jumat, 07 Mei 2021 02:09:00

DPC INSA Kota Dumai Taja Berbuka Bersama Seluruh Stakeholder Kepelabuhanan

Pengurus DPC INSA Dumai berfoto bersama mitra kepelabuhanan dan tamu undangan.

DUMAI, globalriau.com - Mengambil momentum di bulan suci Ramadhan 1442 hijriyah, Dewan Pengurus Cabang Indonesian National Shipowners' Association (DPC INSA) Kota Dumai menggelar berbuka bersama dengan seluruh mitra kepelabuhanan pada Rabu, (05/05/2021).



Selain dihadiri seluruh pengurus DPC INSA, pada kesempatan ini juga turut hadir General Manager PT Pelindo I Dumai, Kepala KSOP, dan seluruh pimpinan stakeholder kepelabuhanan dan perusahaan swasta.

Ketua DPC INSA Kota Dumai, Herman Buchari dalam sambutannya mengajak seluruh stakeholder pelabuhan untuk mempererat silaturahmi antar sesama.

"Silaturahmi ini penting untuk dijaga terlebih lagi pada bulan ramadhan. Untuk itu kami mengajak seluruh stakeholder pelabuhan bersama menjaga hubungan baik antar sesama," ajaknya.

Senada dengan ketua INSA, kepala KSOP Dumai, Victor Vikki S, MM, M.Mar.E dalam sambutannya menekankan semua stakeholder untuk bersinergi bersama khususnya untuk usaha di pelabuhan.

"Kerjasama dan sinergi sesama stakeholder dan perusahaan di kepelabuhanan menjadi hal penting untuk kedepannya. Oleh karena itu kami berharap silaturahmi ini terus terjalin erat." harapnya.

Selain berbuka bersama dengan seluruh stakeholder pelabuhan, DPC INSA juga membagi keberkahan dengan menyantuni anak yatim panti asuhan Az Zahra dari Jalan Meranti Laut.

Adapun rangkaian kegiatan di warnai dengan tausiah dari ustadz Afrilagam dan diikuti dengan Sholat Maghrib serta makan bersama serta pembagian door prize.

Seluruh rangkaian kegiatan tampak tertib dengan protokol kesehatan dimana semua tamu undangan diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak.(egi)

Share
Berita Terkait
  • satu minggu lalu

    Kasi Intel Kejari Dumai Hadiri Tabligh Akbar dan Konser Syiar Islam

    Kasi Intel Kejari, Abu Nawas S.H, MH kepada media menjelaskan bahwa sebagai kasiintelijen dirinya menyambut baik tabliq akbar Pusaka suku Langkat yang ada di kota Dumai.
  • 2 minggu lalu

    Tersangka Dugaan Korupsi Gedung RSUD Bangkinang Resmi Ditahan Kejati Riau

    Untuk mempercepat proses penyidikan, lanjutnya, sebagaimana Pasal 21 ayat 4 KUHAP secara subyektif merujuk pada kekhawatiran pada tersangka akan melarikan diri, menghilangkan baran
  • 2 minggu lalu

    Bawaslu Dumai Taja Sosialisasi Produk Hukum Peraturan dan Non Peraturan

    Dalam sambutannya, Agustri menjelaskan secara umum berbagai tantangan dan persoalan yang terjadi pada pemilu sebelumnya untuk menjadi evaluasi pada Pemilu 2024 mendatang.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.