• Home
  • Media Outreach
  • Ascott Mencapai Rekor Pendapatan Fee Tahunan sebesar S$331 Juta dan Jumlah Pembukaan Properti Tertinggi pada Tahun Fiskal 2023
Kamis, 29 Februari 2024 18:24:00

Ascott Mencapai Rekor Pendapatan Fee Tahunan sebesar S$331 Juta dan Jumlah Pembukaan Properti Tertinggi pada Tahun Fiskal 2023

Penunjukan kepemimpinan C-suite baru untuk mendorong pertumbuhan sebagai perusahaan perhotelan global

SINGAPURA - Media OutReach Newswire - 29 Februari 2024 - The Ascott Limited (Ascott), unit bisnis penginapan yang sepenuhnya dimiliki oleh CapitaLand Investment (CLI), mengumumkan peningkatan pendapatan terkait biaya (fee-related earnings/FRE) sebesar 28% dari tahun ke tahun menjadi S $331 juta, naik dari S$258 juta pada TA 2022. Pengumuman ini dibuat pada Hasil Keuangan Tahun Penuh 2023 CLI yang melihat Ascott sebagai kontributor utama FRE terhadap bisnis CLI secara keseluruhan. Ascott juga mencapai jumlah pembukaan properti tertinggi dengan hampir 9.600 unit beroperasi pada tahun yang sama. Memanfaatkan momentum pemulihan perjalanan yang kuat, Pendapatan per Unit Tersedia (RevPAU) tumbuh 20% dibandingkan tahun 2022 berkat rata-rata tarif harian dan tingkat hunian harian yang lebih tinggi. 77 properti baru dari semua merek ditandatangani pada tahun 2023. Lintasan pertumbuhan yang kuat memungkinkan Ascott melampaui target akhir tahun dan memperoleh 160,000 unit lebih awal dari perkiraan pada bulan Maret.

“Ascott mencatatkan rekor tahun pendapatan fee dan pembukaan properti pada tahun 2023. Kinerja yang kuat ini ditegaskan oleh beragam portofolio merek kami dan kehadiran strategis kami di destinasi-destinasi baru. Ini merupakan tonggak penting yang menandai perjalanan transformatif Ascott untuk menjadi pemimpin global di bidang perhotelan , saat kita merayakan 40 tahun pelayanannya pada tahun ini. Memanfaatkan jaringan luas pemilik pihak ketiga dan keahlian dalam pasar, Ascott tetap fokus untuk mendorong pertumbuhan aset ringan secara organik melalui perjanjian manajemen dan waralaba. Pada tahun 2023, 38% perjanjian baru ditandatangani kami bekerja sama dengan pemilik yang sudah ada, yang menunjukkan kepercayaan mereka terhadap kami. Pada saat yang sama, kami mencari kesepakatan transformatif yang dapat mempercepat ekspansi kami. Kami akan terus membangun portofolio merek global kami untuk mendorong pertumbuhan berkualitas lebih tinggi. Hal ini menempatkan kami berada di jalur yang tepat untuk mencapai target pendapatan fee kami sebesar lebih dari S$500 juta pada tahun 2028,” kata Kevin Goh, Chief Executive Officer Ascott dan CLI Lodging.

Memanfaatkan momentum tahun pertumbuhan yang memecahkan rekor, Ascott memperkuat tim kepemimpinan puncaknya dengan penunjukan C-suite baru. Penunjukan ini akan mendukung dan memanfaatkan upaya operasi, komersial, perencanaan strategis, dan desain perhotelan. Mereka akan menjadi bagian dari Dewan Kepemimpinan Ascott, yang dipimpin oleh Bapak Kevin Goh, Chief Executive Officer Ascott dan CLI Lodging.

“Ascott memanfaatkan kepemimpinan kami yang berpengalaman untuk memimpin fase pertumbuhan berikutnya sebagai operator penginapan terintegrasi global. Rangkaian penunjukan eksekutif ini merupakan komitmen Ascott kepada pemilik dan komunitas waralaba kami, dan kepada para tamu, bahwa kami akan menjadi menawarkan lebih banyak produk dan layanan terbaik di kelasnya untuk memenuhi permintaan konsumen yang tinggi dari wisatawan modern. Dengan model hotel-in-residence hybrid fleksibel kami, Ascott akan terus membuat terobosan baru untuk memenuhi kebutuhan perjalanan di semua tujuan menginap secara global. tim kepemimpinan senior yang kuat merupakan bagian integral dalam mencapai visi ini,” tambah Mr Goh.

Tuan Lee Ngor Houai
Chief Operating Officer, Eropa, Timur Tengah, Afrika (EMEA), Asia Selatan dan Cina, Ascott

Mr Lee, Managing Director Eropa, Ascott, telah ditunjuk sebagai Chief Operating Officer, Eropa, Timur Tengah, Afrika (EMEA), Asia Selatan dan Cina, Ascott. Dalam perannya yang baru diperluas, Bapak Lee bertanggung jawab untuk memimpin pertumbuhan dan mengawasi operasi di wilayah-wilayah utama Ascott. Tiongkok adalah pasar terbesar Ascott dengan lebih dari 47.000 unit yang mencakup lebih dari 200 properti, sementara EMEA dan Asia Selatan serta India merupakan pasar berkembang dengan potensi tinggi yang akan mendorong kekuatan portofolio perusahaan. Di Eropa, Mr Lee terus fokus pada strategi pertumbuhan yang lebih luas untuk memperluas rangkaian merek Ascott di berbagai tujuan utama melalui manajemen dan manajemen waralaba.

Selain itu, Mr Lee mempelajari digitalisasi, wawasan bisnis, dan keunggulan operasional di tingkat perusahaan global. Dia akan memimpin upaya penyelarasan yang lebih kuat di seluruh tim global Ascott guna memastikan sinergi lintas negara untuk proses yang disederhanakan, optimalisasi sumber daya, dan pelaksanaan yang lancar.

Nona Tan Bee Leng
Kepala Pejabat Komersial, Ascott
Direktur Pelaksana, Digital Ventures, CapitaLand Investment
Dalam perannya sebagai Chief Commercial Officer Ascott, Ms Tan memimpin ekosistem perusahaan yang menghasilkan pendapatan dan fungsi terkait merek. Tim Layanan Komersial terdiri dari Penjualan Global, Manajemen Pendapatan & Distribusi, Merek & Pemasaran, Loyalitas & Kemitraan, Pengalaman Digital, serta Hubungan Masyarakat & Komunikasi.

Selama dua tahun terakhir, Ms Tan berhasil memimpin latihan Brand360 global untuk memperkuat portofolio Ascott melalui penajaman kisah merek dan pengenalan pengalaman khas serta program unik untuk setiap merek. Dengan ekspektasi wisatawan yang terus berkembang, Ascott sedang dalam perjalanan mendefinisikan ulang mereknya untuk mendorong relevansi dan ketertarikan merek dengan tamu. Dengan posisi masing-masing merek yang berbeda, Ascott siap untuk memperluas penawarannya di bidang hotel dan resor dalam fase percepatan pertumbuhan berikutnya.

Mendorong perhotelan yang mengedepankan teknologi, Ms Tan memimpin perombakan situs web merek Ascott dan peluncuran aplikasi pemesanan untuk mendukung platform loyalitas yang berkembang pesat – Ascott Star Rewards (ASR). Di antara banyak penawaran inovatif tersebut adalah peluncuran chatbot web generatif yang didukung AI . Dinamakan berdasarkan maskot Ascott, Cubby, chatbot ini dirancang untuk memberikan pengalaman pemesanan yang lebih baik dan mendorong pemesanan langsung di DiscoverASR.com. Layanan ini berperan sebagai 'teman perjalanan' bagi semua tamu, menjadikan perencanaan dan pemesanan perjalanan lebih personal dan lancar.

Nona Wong Kar Ling
Chief Strategy Officer, Ascott dan Managing Director, Asia Tenggara, Ascott
Sebagai Chief Strategy Officer, Ibu Wong mendorong pengembangan strategi global Ascott dan mencari peluang untuk memetakan arah pertumbuhan melalui inisiatif strategis termasuk merger dan akuisisi, transformasi, dan kemitraan. Hal ini bertujuan untuk mempercepat ekspansi dan memberikan Ascott akses langsung ke pasar baru, basis pelanggan yang beragam, dan sinergi yang berharga.

Pada tahun 2022, Ibu Wong memimpin akuisisi Oakwood Worldwide, dan selanjutnya keberhasilan integrasi merek tersebut ke dalam kerangka operasional Ascott, sehingga meningkatkan kinerja keuangan portofolio Oakwood secara keseluruhan pasca-akuisisi. Portofolio mereknya telah berkembang lebih dari 20% sejak saat itu, menjadikannya salah satu merek global Ascott dengan pertumbuhan tercepat dengan lebih dari 20 pemain baru. Ms Wong juga mengawasi akuisisi waralaba utama Selandia Baru untuk Quest Apartment Hotels pada tahun 2023. Akuisisi ini memberikan kontribusi langsung terhadap aliran pendapatan fee berulang Ascott.

Selain itu, Ibu Wong mendorong daur ulang modal aset Ascott dan mengawasi pengembangan pasar, kemampuan, dan produk baru untuk meningkatkan portofolio dan penawaran perusahaan. Dia juga mengidentifikasi kemitraan strategis yang akan memperkuat posisi pasar Ascott. Ibu Wong terus memimpin tim di Asia Tenggara untuk mendorong seluruh bisnis, operasi, dan pertumbuhan regional.

Tuan Leong Teng Wui
Kepala Desain & Pejabat Teknis, Ascott
Bapak Leong memimpin tim Produk & Layanan Teknis Ascott sebagai Chief Design & Technical Officer, mengawasi penyelarasan standar bangunan dan desain di seluruh portofolio global. Dengan perannya untuk mendorong batas-batas inovasi desain dengan melakukan fleksibilitas melalui perpaduan produk dan ruangan seperti penerapan model, fasilitas, dan fitur kamar baru, Mr Leong memainkan peran integral dalam mendukung konsep hotel-in-residence hybrid fleksibel Ascott. Model yang sangat mudah beradaptasi ini memberikan ketangkasan bagi Ascott untuk merespons permintaan pasar dan mengoptimalkan hunian untuk pertumbuhan pendapatan.

Dengan akomodasi berkelanjutan yang menjadi bagian integral dari Ascott CARES , kerangka keberlanjutan Ascott, Bapak Leong juga akan mempelopori penerapan desain perhotelan generasi mendatang. Terintegrasi dengan fitur ramah lingkungan, desain ini berupaya mengelola konsumsi energi dan air, serta mengurangi emisi karbon.

Anggota Dewan Kepemimpinan Ascott lainnya meliputi:

Nona Beh Siew Kim
Chief Financial & Sustainability Officer, Penginapan, Investasi CapitaLand
Managing Director, Jepang dan Korea, Ascott
Mengawasi fungsi keuangan, perbendaharaan, hubungan investor, dan keberlanjutan Ascott, selain berperan ganda dalam mendorong bisnis, operasi, dan pertumbuhan di Jepang dan Korea, Ibu Beh juga merupakan direktur non-independen dan non-eksekutif di CapitaLand Ascott Trust ( KELAS).

Nona Serena Lim
Kepala Staf Pertumbuhan, Ascott
Dalam mendorong peluang berkelanjutan untuk memperluas jangkauan geografis Ascott di pasar-pasar pertumbuhan utama, Ibu Lim memimpin tim pengembangan bisnis global untuk mengarahkan dan mengelola pertumbuhan perusahaan dalam bidang manajemen dan kontrak waralaba secara global.

Nona Serena Teo
Kepala Eksekutif, CapitaLand Ascott Trust
Ibu Teo bertanggung jawab untuk memimpin perencanaan strategis dan implementasi strategi investasi dan operasional untuk CapitaLand Ascott Trust, perwalian penginapan terbesar di Asia Pasifik dengan nilai aset sebesar S$8,7 miliar pada 31 Desember 2023. Beliau juga mengawasi manajemen aset, keuangan , hubungan investor dan fungsi keberlanjutan.

Tuan Mak Hoe Kit
Direktur Pelaksana, Dana Ekuitas Swasta Penginapan, CapitaLand Investment
Mr Mak bertanggung jawab untuk mendorong pertumbuhan investasi ekuitas swasta dan pengelolaan dana untuk bisnis penginapan CapitaLand Investment. Hal ini mencakup pembentukan dan perluasan dana swasta penginapan seperti CapitaLand Ascott Residence Asia Fund II, Ascott Serviced Residence Global Fund, dan Student Accommodation Development Venture, dengan target ukuran ekuitas gabungan sebesar US$1,35 miliar (S$1,8 miliar).

Tuan David Mansfield
Direktur Pelaksana, Australia, Ascott
Mansfied mengawasi operasi yang dikelola Ascott di Australia, selain kepemimpinan global merek waralaba format bisnis, Quest Apartment Hotels, yang mencakup lebih dari 170 properti di Australia, Selandia Baru, Fiji, dan Inggris.

Tuan Tan Tze Shang
Direktur Pelaksana, Proyek Khusus dan Penasihat Senior Ascott China
Sebagai seorang veteran dengan pengalaman sekitar 20 tahun di Tiongkok, Tan memberikan nasihat dan bimbingan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan Tiongkok. Dia juga memimpin dan mengawasi proyek-proyek organisasi utama untuk memastikan keselarasan strategis dan memberikan dukungan implementasi di tingkat eksekutif.

Tuan Joseph Wong
Direktur Pelaksana, Tiongkok, Ascott
Efektif tanggal 26 Maret 2024, Bapak Wong akan memimpin tim untuk mengawasi dan mendorong semua bisnis, operasi, dan pertumbuhan perusahaan di Tiongkok. Dia akan melapor kepada Mr Lee Ngor Houai, Chief Operating Officer, EMEA, Asia Selatan dan China, Ascott.

Tuan Vincent Miccolis
Direktur Pelaksana, Timur Tengah, Afrika, Turki dan India (MEATI), Ascott
Melapor kepada Bapak Lee Ngor Houai, Chief Operating Officer, EMEA, Asia Selatan dan Tiongkok, Ascott, Bapak Miccolis memimpin tim di MEATI untuk mendorong semua bisnis, operasi, dan pertumbuhan di wilayah tersebut.


Tentang Ascott Terbatas
Sejak merintis service residensial kelas internasional pertama di Asia Pasifik dengan dibukanya The Ascott Singapura pada tahun 1984, Ascott telah berkembang menjadi perusahaan perhotelan terpercaya dengan sekitar 950 properti di seluruh dunia. Berkantor pusat di Singapura, kehadiran Ascott tersebar di lebih dari 220 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Penawaran akomodasi Ascott yang terdiversifikasi mencakup servicedresidence, properti coliving, hotel dan apartemen tempat tinggal lansia independen, serta akomodasi pelajar dan perumahan sewa. Merek perhotelan pemenang penghargaannya meliputi Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Preference, Fox, Harris, POP!, Vertu dan Yello. Melalui Ascott Star Rewards (ASR), program loyalitas Ascott, anggota menikmati keistimewaan dan penawaran eksklusif di properti yang berpartisipasi.

Unit bisnis yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, Ascott adalah operator penginapan terkemuka yang terintegrasi secara vertikal. Memanfaatkan jaringan luas pemilik pihak ketiga dan keahlian dalam pasar, Ascott meningkatkan pendapatan terkait biaya melalui kemampuan manajemen perhotelan dan manajemen investasinya. Ascott juga memperluas dana kelolaannya dengan menumbuhkan dana sponsor CapitaLand Ascott Trust dan dana swasta.

Tahun ini, Ascott menandai 40 tahun pelayanan perhotelan dengan peluncuran Ascott Unlimited, kampanye setahun penuh yang akan menawarkan Peluang Tanpa Batas, Pilihan Tanpa Batas, Kebebasan Tanpa Batas, dan Kebaikan Tanpa Batas. Menavigasi masa depan dengan kemungkinan tak terbatas dengan latar belakang perubahan global dan perspektif perjalanan yang terus berkembang, Ascott Unlimited menandai ambisi Ascott untuk membuat terobosan baru, dan menjadi batu loncatan menuju babak pertumbuhan berikutnya sebagai perusahaan perhotelan global. Cari tahu lebih lanjut tentang Ascott Unlimited di  www.discoverasr.com/ascottunlimited .

Untuk informasi lebih lanjut tentang Ascott dan program keberlanjutannya, silakan kunjungi  www.discoverasr.com/the-ascott-limited .

Tentang CapitaLand Investment Limited ( www.capitalandinvest.com )
Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura, CapitaLand Investment Limited (CLI) adalah manajer aset riil global terkemuka dengan pijakan kuat di Asia. Pada tanggal 31 Desember 2023, CLI memiliki aset yang dikelola sebesar S$134 miliar serta dana kelolaan (FUM) senilai hampir S$100 miliar yang disimpan melalui enam perwalian investasi real estate dan perwalian bisnis yang terdaftar serta lebih dari 30 kendaraan pribadi di seluruh Asia Pasifik. Eropa dan Amerika. Kelas aset real estatnya yang terdiversifikasi mencakup ritel, perkantoran, penginapan, kawasan bisnis, industri, logistik, penyimpanan mandiri, dan pusat data.

CLI bertujuan untuk meningkatkan FUM dan pendapatan terkait biaya melalui pengelolaan dana, pengelolaan penginapan dan pengelolaan komersial, serta mempertahankan pengelolaan modal yang efektif. Sebagai bagian manajemen investasi dari CapitaLand Group, CLI memiliki akses terhadap kemampuan pengembangan dan menyalurkan peluang investasi dari bagian pengembangan CapitaLand.

Sebagai perusahaan yang bertanggung jawab, CLI menempatkan keberlanjutan sebagai inti dari apa yang dilakukannya dan telah berkomitmen untuk mencapai emisi karbon Nol Bersih untuk cakupan 1 dan 2 pada tahun 2050. CLI berkontribusi terhadap kesejahteraan lingkungan dan sosial masyarakat di mana ia beroperasi, serta hal ini memberikan nilai ekonomi jangka panjang kepada para pemangku kepentingannya.

Diterbitkan oleh: Situs Web Ascott Limited: www.discoverasr.com

168 Robinson Road, #30-01 Capital Tower, Singapura 068912


Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

Hashtag: #TheAscottLimited #NewAppointments #Hospitality


 https://www.discoverasr.com/en/the-ascott-limited
 https://www.linkedin.com/company/the-ascott-limited/
 https://www.facebook.com/discoverasr/
 https://instagram.com/DiscoverASR
 https://www.tiktok.com/@discoverasr

 

Share
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    PHR Pastikan Produksi Migas Blok Rokan Tetap Produktif, Meski Sempat Diterjang Banjir

    Tak hanya melakukan penanganan terhadap fasilitas produksi, kata Edwil, PHR juga melakukan perbaikan infrastuktur seperti jalan, lokasi, kanal serta peralatan produksi.
  • 3 jam lalu

    Gagah Berani Menyelami Dunia Migas, Kisah Semangat Kartini dari Perwira PT KPI Unit Dumai

    Ia juga berpesan untuk seleruh perempuan dan generasi muda bahwa setiap perempuan adalah makhluk mulia, dan bukanlah sosok yang lemah. Perempuan juga merupakan salah satu tonggak p
  • 11 jam lalu

    Pembawa Tepak Sirih Pembukaan MTQ Provinsi Riau ke 42, Fara Azhura Tampil Memukau

    Ia berharap dengan partisipasinya dalam MTQ ini, dapat memberikan kontribusi positif bagi Kota Dumai dan Provinsi Riau.
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.