• Home
  • Media Outreach
  • AstraZeneca mendapatkan penghargaan Best Places to Work in Indonesia selama dua tahun berturut-turut
Senin, 05 Februari 2024 00:18:00

AstraZeneca mendapatkan penghargaan Best Places to Work in Indonesia selama dua tahun berturut-turut

JAKARTA, INDONESIA - Media OutReach Newswire - 5 February 2024 - AstraZeneca, perusahaan farmasi dan biofarmasi multinasional terkemuka berbasis penelitian, telah dinobatkan sebagai Best Places to Work in Indonesia selama dua tahun berturut-turut.

Hoerry Satrio, Head of Corporate Affairs AstraZeneca Indonesia, menyatakan, “Mewakili tim kepemimpinan AstraZeneca Indonesia, kami sangat bangga dengan kemajuan yang telah kami capai. Pencapaian ini menegaskan kembali keyakinan kami dalam melakukan hal yang benar untuk karyawan kami, yaitu menyediakan lingkungan di mana kami memprioritaskan pertumbuhan profesional sehingga kami dapat memberikan dampak positif kepada lebih banyak pasien di Indonesia.”

Selama proses penilaian, AstraZeneca mendapatkan nilai luar biasa di beberapa aspek lingkungan kerja, seperti peluang kemajuan karir, pelatihan karir, high-level mentoring, kesempatan belajar, benefits yang kompetitif, dan kontribusi kepada masyarakat, sehingga AstraZeneca menerima penghargaan sebagai salah satu tempat kerja terbaik di Indonesia. Berdasarkan hasil yang diperoleh, 91% karyawan mengatakan bahwa AstraZeneca merupakan tempat kerja yang sangat baik dibandingkan dengan hasil 77% tempat kerja di Indonesia pada umumnya.

Rosalina Hanis, Head of Human Resources AstraZeneca Indonesia, mengatakan, “Menerima penghargaan selama 2 tahun berturut-turut sebagai salah satu Best Places to Work di Indonesia merupakan cerminan komitmen teguh AstraZeneca dalam memberikan arahan kepemimpinan yang jelas, dukungan dan berbagai program pengembangan, yang mendorong pembelajaran dan pertumbuhan profesional di dalam perusahaan.”

“Di AstraZeneca Indonesia, program pembelajaran 4D merupakan salah satu program inti yang mendorong pertumbuhan profesional di seluruh departemen AstraZeneca. Desain pembelajaran yang disruptif ini menggabungkan pembelajaran terstruktur yang saling berhubungan untuk mengembangkan berbagai kemampuan karyawan sejak hari pertama bergabung dengan perusahaan; Memanfaatkan digitalisasi melalui sesi daring interaktif microlearning 3E digital, sekaligus mengoptimalkan platform yang didukung secara global untuk pengalaman belajar yang dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja; Didorong oleh data, didukung oleh pelacakan hasil dan kemajuan yang tersedia secara digital, untuk menganalisa kebutuhan pembelajaran lebih lanjut; dan Memberikan dampak melalui percepatan proses pembelajaran, retensi pengetahuan/keterampilan yang lebih baik, dan zero carbon waste,” lanjut Rosa.

Setiap tahun, berbagai perusahaan lokal dan multinasional di Indonesia bermitra dengan organisasi Best Places to Work untuk melakukan penilaian, benchmarking, dan penobatan penghargaan guna memperkuat budaya tempat kerja mereka.

MENGENAI PROGRAM BEST PLACES TO WORK
Best Places to Work adalah program sertifikasi global yang memberikan penghargaan kepada Perusahaan terkemuka di banyak negara di dunia. Penilaian eksklusif kami menganalisis daya tarik perusahaan melalui proses dua langkah yang berfokus pada delapan faktor tempat kerja termasuk budaya, kepemimpinan, peluang pertumbuhan, dan praktik sumber daya manusia. Selain survei kepuasan karyawan, kami melakukan penilaian SDM yang berfokus pada praktik SDM yang diterapkan dalam perusahaan berdasarkan standar people framework yang terbukti telah memberikan pendapatan terdepan di pasar dan peningkatan inovasi.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon kunjungi www.bestplacestoworkfor.org

Penerbit hanya bertanggung jawab atas konten dalam pengumuman ini.

Tagar: #BestPlacesToWork

Share
Berita Terkait
  • 18 jam lalu

    Peraih Beasiswa PHR Regitha Nur Azizah Sabet Juara Nasional Pidato Bahasa Inggris

    Corporate Secretary PHR WK Rokan Rudi Ariffianto mengaku bangga atas capaian prestasi yang diraih Regitha
  • 2 hari lalu

    Edukasi Pelajar Terkait Aspek Safety dan Lingkungan, PT KPI Unit Dumai Selenggarakan Goes to School

    Mereka juga diajak berkunjung ke fasilitas perusahaan, yaitu Demo Room, untuk melihat secara langsung berbagai demo maupun alat peraga terkait safety yang berlaku di PT KPI Unit Du
  • 2 hari lalu

    Polisi Grebek 2 Ruko Sarang Judi Online di Dumai

    Dikatakannya, pengungkapan ini berawal dari laporan masyarakat, selanjutnya pihaknya melakukan patroli Cyber di dunia maya selama satu minggu dan menemukan adanya
  • 2 hari lalu

    Aksi Kemanusiaan PHR Berhasil Kumpulkan 1.739 Kantong Darah

    Donor darah merupakan tindakan mulia yang dapat membantu menyelamatkan nyawa orang lain.
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.