• Home
  • Media Outreach
  • Cathay meningkatkan kemitraan gaya hidup untuk memberikan lebih banyak keuntungan bagi anggota yang bepergian ke Thailand
Selasa, 14 Mei 2024 16:43:00

Cathay meningkatkan kemitraan gaya hidup untuk memberikan lebih banyak keuntungan bagi anggota yang bepergian ke Thailand

Anggota Cathay yang bepergian ke Thailand kini dapat menikmati konversi poin dua arah yang lancar dan penawaran anggota eksklusif di ICONSIAM, Siam Paragon, Siam Center, dan Siam Discovery

BANGKOK, THAILAND - Media OutReach Newswire - 14 Mei 2024 - Anggota Cathay luar negeri [1] yang bepergian ke Thailand kini dapat dengan mudah dan instan menukarkan Koin ONESIAM dan Asia Miles untuk menikmati lebih banyak hadiah di darat dan di udara. Anggota dari negara tertentu [2] juga dapat menikmati kemudahan konversi poin dari luar Thailand. Sebelumnya hanya tersedia untuk anggota di Thailand, kemitraan ini pertama kali diluncurkan oleh Cathay dan Siam Piwat Group pada Agustus 2023.


Cathay terus memperluas penawaran gaya hidupnya dan memberikan lebih banyak cara kepada anggotanya untuk mendapatkan dan menggunakan Asia Miles di mana pun mereka berada. Kemitraan dengan Siam Piwat mencakup empat pusat perbelanjaan populer di Thailand di bawah Siam Piwat Group, yaitu ICONSIAM, Siam Paragon, Siam Center, dan Siam Discovery. Anggota Cathay dapat menikmati:

  • Konversi poin instan dua arah yang nyaman
  • Keuntungan mal eksklusif dan keistimewaan ONESIAM Superpack, termasuk kode diskon dan poin bonus (berlaku hingga 31 Juli 2024 atau untuk 10.000 penukaran pertama)
  • Hak istimewa wisata eksklusif, termasuk kartu hadiah dan penawaran khusus dari lebih dari 100 toko yang berpartisipasi (berlaku hingga 31 Juli 2024).

Selain berbelanja dan bersantap di mal-mal ini, Anggota ONESIAM juga dapat menukarkan Koin ONESIAM mereka menjadi Asia Miles dan menggunakan miles mereka untuk penerbangan, menginap di hotel, dan banyak lagi hadiah gaya hidup dan perjalanan menarik dari jaringan luas Cathay yang terdiri lebih dari 800 mitra. di seluruh dunia. Rincian lebih lanjut mengenai kemitraan ini dapat ditemukan di situs web Cathay.

Dominic Perret, Regional General Manager Cathay untuk Asia Tenggara, mengatakan: “Kami sangat bersemangat untuk memperluas inisiatif ini kepada anggota kami di luar Thailand. Sebagai merek gaya hidup perjalanan premium, kami terus mencari peluang untuk meningkatkan penawaran dan menambah nilai bagi kehidupan para anggota Cathay kami. Kemitraan ini akan memberi mereka kenyamanan dan fleksibilitas konversi poin dua arah yang menawarkan yang terbaik dari kedua dunia – baik itu manfaat eksklusif yang disesuaikan untuk mereka selama berada di Bangkok, atau rangkaian produk pilihan Cathay. dan pengalaman yang dapat diakses oleh anggota kami di mana pun mereka berada di dunia."

Menyadari popularitas Thailand di Asia Tenggara, Cathay berkolaborasi dengan mitra pembayaran lokal untuk semakin memudahkan anggota Cathay mendapatkan Asia Miles dalam aktivitas sehari-hari mereka. Rincian lebih lanjut akan diumumkan pada waktunya.

Selain kemitraannya dengan Siam Piwat Group, Cathay juga menjalin kerja sama dengan mitra belanja lainnya di seluruh dunia, sehingga anggota dapat menikmati penggunaan Asia Miles lokal dan lintas negara melalui belanja, perjalanan, dan berbagai peluang konversi poin. Hal ini termasuk kemitraan dengan Mitsui Outlet Park di Taiwan Tiongkok dan Jepang, Mitsui Shopping Park LaLaport Taichung di Taiwan Tiongkok, Shinsegae Duty Free di Korea Selatan, dan The Bicester Collection di Eropa dan Tiongkok Daratan.

Anggota juga memiliki akses ke lebih dari 10.000 produk gaya hidup perjalanan premium yang dikurasi, termasuk merchandise eksklusif Cathay, saat mereka berbelanja dengan Cathay. Anggota memiliki fleksibilitas untuk membayar dalam bentuk miles, uang tunai, atau kombinasi Miles Plus Cash. Miles tidak akan habis masa berlakunya selama anggota tetap aktif setiap 18 bulan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang berbelanja dengan Cathay dan penawaran menarik lainnya, kunjungi shopping.cathaypacific.com .


[1] Tidak termasuk anggota wilayah Inggris dan UE
[2] Anggota di Daratan Tiongkok, SAR Hong Kong, Taiwan Tiongkok, Malaysia, Singapura, Indonesia, Korea Selatan, dan Jepang.

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

Tagar: #CathayPacific

 

Share
Berita Terkait
  • 10 jam lalu

    Hari Buku dan Perpustakaan Nasional, APICAL Serahkan Bantuan Buku ke Sekolah dan Dinas Perpustakaan

    Tidak hanya itu, pada 10 Oktober 2023 lalu, Apical juga menerima penghargaan dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Dumai atas bantuan hibah buku dalam rangka membantu p
  • 11 jam lalu

    Kejari Dumai Tahan Dua Tersangka Dugaan Korupsi Pengadaan Bandwidth

    Sehubungan dengan akibat kerugian yang timbul, penyidik akan berusaha mengoptimalkan pengembalian aset (aset recovery) selama proses
  • 16 jam lalu

    Peduli Keselamatan Jiwa Melalui Kegiatan Donor Darah, PT KPI Unit Dumai dan Sungai Pakning Sumbangkan 374 Kantong Darah

    PT KPI Unit Sungai Pakning juga menggelar kegiatan donor darah serupa yang berkolaborasi dengan Simpatisan Pendonor Darah (SIMPENDA) serta PMI Bandar Laksamana dan PMI Kabupaten Be
  • 16 jam lalu

    Perkuat Sinergitas Guna Mendukung Dekarbonisasi, PT KPI Unit Dumai Hadiri MUED 2024 dan Lanjutkan Program Biodiversity

    Agustiawan berharap bahwa dengan adanya kerjasama ini pihaknya dapat terus berinovasi dalam mengembangkan TJSL perusahaan guna menjalankan bisnis Kilang Minyak dan Petrokimia seca
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.