Kamis, 04 Juli 2024 13:37:00

Da Nang: Acara musim panas dan pertunjukan artistik kelas dunia

DA NANG, VIETNAM - Media OutReach Newswire - 2 Juli 2024 - Da Nang - Destinasi Festival dan Acara Terkemuka di Asia 2022, yang diakui oleh World Travel Awards, terus memperkuat statusnya sebagai kota festival di kawasan ini dengan acara dan pertunjukan kelas dunia Sun Group pada tahun ini musim panas tahun 2024.
 

Pertunjukan 'Symphony of River' di Pusat Kota Da Nang dengan kembang api artistik setiap malam.



DIFF 2024 – Pertunjukan hampir 47.000 kembang api

Festival Kembang Api Internasional Da Nang (DIFF 2024) bertema 'Made in Unity' berlangsung selama dua bulan musim panas dan menampilkan delapan tim dari Prancis, Italia, Amerika Serikat, Jerman, Polandia, Tiongkok, Finlandia, dan Vietnam.

Grand finalnya ditetapkan pada 13 Juli di panggung kembang api di tepi Sungai Han. Penyelenggara acara Sun Group, menerangi malam di atas Sungai Han dengan kecemerlangan 46.561 kembang api.

Nadia Shakira Wong, Direktur Global 2000 Fireworks Consulting dan produser acara DIFF 2024, mengatakan: "Festival Kembang Api Internasional Da Nang (DIFF) adalah taman bermain besar di wilayah ini yang ingin dicoba oleh tim kembang api mana pun."

Awaken River - Pertunjukan Jetski dan Flyboard

Pertunjukan ini membangkitkan kembali tepi barat Sungai Han dengan pertunjukan jetski dan flyboard yang mendebarkan langsung dari film laris Hollywood.

Acara ini diadakan setiap hari pada pukul 17.30 di panggung tepi sungai Pusat Kota Da Nang , yang menawarkan hampir 3.000 kursi.

Acara yang pertama kali diadakan di Da Nang ini akan memukau pengunjung dengan gerakan jetski yang bertenaga dan atlet flyboard juara dunia yang melakukan jungkir balik 360 derajat di ketinggian 15 meter, mirip dengan gedung tinggi.

Sun Group berkolaborasi dengan H2O Australia, sebuah perusahaan dengan pengalaman 30 tahun dalam menyelenggarakan pertunjukan seni olahraga dan mengerjakan film blockbuster seperti James Bond dan Mission Impossible.

Symphony of River - Impian malam pertengahan musim panas tentang beragam bentuk seni dan kembang api

Setelah Awaken River, pertunjukan multi-pengalaman 'Symphony of River' menceritakan kisah-kisah dalam sajak dan dongeng tentang Sungai Han. 'Symphony of River' terjadi setiap hari pada pukul 20.30.

Ini menampilkan perpaduan spektakuler pertunjukan jetski dan flyboard, pertunjukan cahaya, kembang api artistik, sirkus dan tarian. Ini melibatkan hampir 100 pemain internasional dari berbagai negara dan genre, termasuk balet, hip-hop, tari kontemporer dan permainan drum malambo, serta kembang api artistik setiap malam.

Gemerlapnya pertunjukan kembang api "Symphony of River" juga membuat Da Nang menjadi pusat pariwisata Vietnam musim panas ini, selain menjadi "magnet" DIFF 2024. Kini, suasana DIFF 2024 tak hanya berhenti di malam final 13 Juli saja. tapi juga akan bertahan sepanjang musim panas.

Untuk pertama kalinya di Da Nang, penonton akan menikmati pertunjukan sulap terkenal di dunia, termasuk quick change dan balon funky yang dibawakan oleh bintang Minasov Victor dan Minasov Elena, serta pertunjukan oleh keluarga Teslenko, yang terkenal secara global karena keterampilan juggling mereka. Acara ini secara resmi tayang perdana pada 28 Juni.

Wayang Vietnam (Roi Viet) - Inti dari seni Vietnam

Pengunjung Da Nang dapat menjelajahi budaya Vietnam di teater boneka terbesar di Vietnam Tengah - Teater Au O. Pertunjukan 'Roi Viet' dibawakan oleh seniman dari Teater Boneka Vietnam. Ini menggabungkan lebih dari 1.000 tahun boneka air tradisional dan boneka darat, memadukan cerita rakyat dengan elemen seni kontemporer dan menampilkan keindahan budaya dan masyarakat Vietnam.

Pertunjukan ini berlangsung setiap hari (kecuali Senin) di Teater Au O di Pusat Kota Da Nang , menampung sekitar 600 tamu.
 

Pertunjukan Awaken River, Wayang Vietnam (Roi Viet) di Teater Au O, pertunjukan Fairy Blossom dan DIFF 2024 (dari kiri ke kanan dan atas ke bawah).


Fairy Blossom - Puncak seni sirkus di Ba Na Hills

Di luar pusat kota yang ramai, pengunjung dapat menuju ke puncak Perbukitan Ba ​​Na menuju dunia dongeng di ketinggian 1.500 meter.

Di Sun World Ba Na Hills, pertunjukan 'Fairy Blossom' menghadirkan taman seni yang mempesona di tengah awan dan pegunungan. Ini menampilkan 12 jenis seni pertunjukan, termasuk sirkus, liuk, diabolo, aksi keseimbangan, sutra udara, parkour, juggling, tiang goyang, tari dan lain-lain.

Pertunjukan berskala terbesar di Bukit Ba Na tahun ini berlangsung setiap hari pada pukul 11 ​​​​pagi di Noel Plaza, melibatkan lebih dari 200 seniman internasional dan Vietnam.

Disutradarai oleh Tuan Le, mantan anggota Cirque du Soleil yang terkenal, penulis acara terkenal seperti My Village, AO, Teh Dar. "Fairy Blossom" juga menampilkan bintang-bintang, termasuk Domitil Aillot - artis sirkus pria terkemuka dunia dari Perancis; bintang kembar Cirque du Soleil yang terkenal - Wanita Kristal dengan kaki ajaib, pernah menghebohkan The Ellen Show; seniman sirkus penyeimbang tangan Oleg Izossimov dan ratu sutra udara Olga Moreva dari Rusia.

Selain itu, Sun World Ba Na Hills menawarkan pengalaman yang tidak dapat dilewatkan pada musim panas ini, termasuk penampilan solois, pertunjukan solo, dan parade 'Enchantment' dengan 40 artis internasional.

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

Tagar: #SunGroup #SunWorldBanaHills #DanangDowntown

Share
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Penantian Panjang Warga Batu Teritip, Pemko Dumai Bangun Jalan Basuro Sepanjang 1,4 Kilometer

    Atas pembangunan jalan utama di kelurahan Batu Teritip ini masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah Dumai dan Walikota H Paisal.
  • 2 bulan lalu

    Alibaba Cloud Announces New Availability Zones and Global Investment to Fuel AI Innovation

    Alibaba has been named the leading IaaS provider in Asia Pacific by revenue in U.S. dollars since 2018, according to Gartner. It has also maintained its position as one of the worl
  • 2 bulan lalu

    OPPO Find X7 Ultra First to Achieve DXOMARK Eye Comfort Display Label

    OPPO masterfully balances world-class eye comfort with incredible visuals that bring your content to life. With DXOMARK's Eye Comfort Display Label, users can use Find X7 Ultr
  • 2 bulan lalu

    Asia-Pacific Textile and Apparel Supply Chain Expo & Summit 2024 (APTEXPO 2024)

    FOURSOURCE, is one of the world's largest tech-enabled B2B apparel and textile networks, connecting over 50,000 companies across 120 countries, facilitating the buying and sel
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.