Selasa, 11 Juni 2024 20:41:00

Expereo Mengumumkan Penunjukan Eric Wong sebagai Presiden APAC

SINGAPURA - Media OutReach Newswire - 11 Juni 2024 - Expereo, perusahaan internet cerdas global terkemuka di dunia yang menghubungkan manusia, tempat, dan berbagai hal di mana saja, hari ini mengumumkan penunjukan Eric Wong sebagai Presiden Asia Pasifik (APAC).

Hal ini menandai langkah selanjutnya dalam perjalanan pertumbuhan global Expereo melalui perluasan bisnis dan kehadirannya di APAC di wilayah tersebut. Wong telah menjadi Head of Asia Pacific untuk Expereo sejak April 2022, setelah 12 tahun di Vodafone di mana ia menjabat sebagai Head of Global Accounts Asia Pacific, yang berbasis di Singapura. Dengan pengalaman Eric di sektor telekomunikasi dan teknologi APAC, ia membawa banyak keahlian dalam peran barunya dalam bisnis ini.

Sebagai Presiden APAC, Wong akan bertanggung jawab atas seluruh operasi perusahaan di APAC dan akan mengelola semua hubungan bisnis APAC untuk mendukung visi strategis perusahaan untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan. Hal ini termasuk mendukung pelanggan APAC dengan kebutuhan bisnis global mereka dan mendukung pelanggan dan mitra yang sudah ada yang ingin berekspansi ke wilayah APAC. Wong akan mengawasi semua tim yang bekerja di seluruh entitas Expereo di APAC untuk memberikan pengalaman karyawan dan pelanggan yang luar biasa yang mencerminkan kebutuhan budaya dan bisnis.

Wong berkomentar: "Saya bersemangat untuk mengambil peran baru ini sebagai Presiden APAC pada saat pertumbuhan signifikan terjadi di kawasan ini – memimpin tim kami dalam menyediakan solusi inovatif dan berpusat pada pelanggan kepada klien kami di seluruh Asia Pasifik. Pada saat yang sama. , Saya berharap dapat mendukung organisasi internasional untuk membuka sumber pendapatan baru di pasar APAC, dan bekerja sama dengan tim kepemimpinan senior lainnya di Expereo saat kami mengambil langkah selanjutnya dalam perjalanan pertumbuhan global kami."

Ben Elms, CEO Expereo, berkomentar; “Asia Pasifik adalah wilayah pertumbuhan utama bagi Expereo, dan Eric telah menjadi kekuatan pendorong di balik ambisi kami di wilayah ini. Pengetahuan lokal Eric dan pemahaman mengenai nuansa dan tantangan spesifik di wilayah ini tidak tertandingi, sehingga kami sangat senang untuk menunjuknya sebagai Presiden. Dalam peran barunya, beliau akan sangat berharga dalam mendukung pelanggan kami mewujudkan ambisi transformasi digital mereka di seluruh APAC.”

Tentang Expereo
Expereo adalah perusahaan internet cerdas terkemuka di dunia yang menghubungkan orang, tempat, dan berbagai hal di mana saja. Solusinya mencakup Internet Global, SD-WAN/SASE, dan Internet yang Ditingkatkan. Dengan jangkauan global yang luas, Expereo adalah mitra terpercaya dari 60% perusahaan Fortune 500. Ini mendukung situs perusahaan dan pemerintah di lebih dari 190 negara, dengan kemampuan untuk terhubung ke lokasi mana pun di seluruh dunia, bekerja sama dengan lebih dari 2.300 mitra untuk membantu pelanggan meningkatkan produktivitas dan memberdayakan jaringan dan layanan cloud mereka dengan ketangkasan, fleksibilitas, dan nilai Internet , dengan kinerja jaringan optimal.

Expereo diakuisisi pada Februari 2021, oleh Vitruvian Partners yang mengakuisisi kepemilikan saham mayoritas dari Seven2.

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

Tagar: #Expereo

Share
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Penantian Panjang Warga Batu Teritip, Pemko Dumai Bangun Jalan Basuro Sepanjang 1,4 Kilometer

    Atas pembangunan jalan utama di kelurahan Batu Teritip ini masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah Dumai dan Walikota H Paisal.
  • 2 bulan lalu

    Alibaba Cloud Announces New Availability Zones and Global Investment to Fuel AI Innovation

    Alibaba has been named the leading IaaS provider in Asia Pacific by revenue in U.S. dollars since 2018, according to Gartner. It has also maintained its position as one of the worl
  • 2 bulan lalu

    OPPO Find X7 Ultra First to Achieve DXOMARK Eye Comfort Display Label

    OPPO masterfully balances world-class eye comfort with incredible visuals that bring your content to life. With DXOMARK's Eye Comfort Display Label, users can use Find X7 Ultr
  • 2 bulan lalu

    Asia-Pacific Textile and Apparel Supply Chain Expo & Summit 2024 (APTEXPO 2024)

    FOURSOURCE, is one of the world's largest tech-enabled B2B apparel and textile networks, connecting over 50,000 companies across 120 countries, facilitating the buying and sel
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.