• Home
  • Media Outreach
  • Hitung Mundur Proyek Baru yang Ditunggu-tunggu: Tia Lee akan Meluncurkan Seri Animasi "Goodbye Princess" Perdana BESOK
Kamis, 10 November 2022 21:28:00

Hitung Mundur Proyek Baru yang Ditunggu-tunggu: Tia Lee akan Meluncurkan Seri Animasi "Goodbye Princess" Perdana BESOK

HONG KONG SAR - Media OutReach - 10 November 2022 - Tia Lee, ikon mode Asia, penyanyi pop, aktris film dan televisi, telah mempublikasikan seri grafis hitung mundur yang sensasional selama tiga hari berturut-turut sejak dia menghapus seluruh fotonya di IG pada tanggal 6 Nov. Gambar-gambar tersebut mengungkap citra visual berwarna biru laut yang menampilkan seorang gadis yang sedang tenggelam ke dasar laut.
 


Proyek baru Tia memang masih menjadi rahasia, namun ada petunjuk lain hari ini: Teaser animasi 17 detik dengan "Coming Soon" telah dipublikasikan di IG-nya, bersamaan dengan sebuah poster sinematik yang menampilkan seri animasi perdana Tia. Sebagai pendahuluan lagu baru Tia yaitu "GOODBYE PRINCESS", seri animasi tersebut terdiri dari enam episode yang unik, yang menceritakan perjalanan Tia sepenuhnya sampai dia membuka bab baru dalam kehidupannya dengan perilisan lagu barunya pada akhir tahun ini.
 


Episode animasi yang pertama berjudul "Falling in the Deep" akan dirilis di kanal sosial Tia pada tanggal 11 Nov 2022 (besok). Ikuti terus untuk info lebih lanjut.

Teaser animasi tersebut juga tersedia di Kanal Resmi YouTube Tia Lee: https://youtu.be/32aLDaBUPl4

Kanal Resmi Tia Lee:
Instagram @leeyufen: https://www.instagram.com/leeyufen/
YouTube: https://www.youtube.com/@tialeeofficial/
Facebook: https://www.facebook.com/leeyufentialee/
Weibo: https://weibo.com/u/1396928042/
 

Hashtags: #TiaLee

 

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.


Tentang Tia Lee:
Tia Lee (李毓芬), lahir di Taipei, adalah seorang penyanyi pop Asia, aktris film dan televisi, model, dan mantan anggota girl band Dream Girls. Selain peran aktingnya dan karier musiknya, Tia sering tampil dalam berbagai peragaan busana besar. Sebagai ikon mode dan pencipta tren, Tia telah menghiasi sampul majalah mode, kecantikan, dan gaya hidup seperti Vogue, Elle, Marie Claire, dan membagikan tips kecantikan dan mode melalui sejumlah kanal media sosial Vogue.

Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Angkat Tema Restorative Justice, Wakajati Riau jadi Narsum Program Tanya Jaksa

    tindak pidana dilakukan dengan nilai barang bukti atau nilai kerugian yang ditimbulkan akibat dari tindak pidana tidak lebih dari Rp. 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah)
  • 8 jam lalu

    Asisten Pengawasan Kejati Riau Lakukan Inspeksi Umum ke Kejari Pelalawan

    Sebagai kata penutup Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S.Sos., M.H., M.Si mengingatkan seluruh unsur Kejaksaan Negeri Pelalawan agar terus meningkatkan kewa
  • 18 jam lalu

    PUPR Dumai Gesa Seluruh Proyek Pengendalian Banjir Rampung pada Pertengahan Tahun 2023

    Pada kesempatan tersebut, Walikota meminta pada Dinas PUPR agar segera menuntaskan pengerjaan seluruh pintu air pada Maret 2023. Termasuk seluruh proyek pengendalian banjir yang di
  • 18 jam lalu

    Wali Kota Dumai Tinjau Proyek Pengendali Banjir

    Dirinya berharap, dengan selesainya pengerjaan pintu air, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam mengurangi banjir air pasang laut yang kerap tumpah ke daratan.
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.