• Home
  • Media Outreach
  • Infrastruktur Sosial UXLINK Meluncurkan Penjualan Komunitas Terbatas untuk NFT Voucher Airdrop
Senin, 13 Mei 2024 16:49:00

Infrastruktur Sosial UXLINK Meluncurkan Penjualan Komunitas Terbatas untuk NFT Voucher Airdrop

SINGAPURA - Media OutReach Newswire - 13 Mei 2024 - Infrastruktur Sosial UXLINK telah memulai kampanye airdrop Musim 1 bertajuk "IN UXLINK WE TRUST" pada awal Mei, menargetkan komunitas yang terdiri dari 550.000 kontributor. Lebih dari 50% kampanye telah terpenuhi. Berpartisipasi dalam kampanye ini melibatkan pencetakan voucher airdrop, yang dikenal sebagai UXLINK NFT, yang menjamin airdrop token asli $UXLINK, terbuka sepenuhnya setelah TGE (Token Generation Event).
 


Setelah diskusi komunitas, UXLINK telah memperkenalkan penjualan komunitas terbatas untuk tiga jenis NFT Voucher Airdrop: "MOON", "TRUST", dan "FRENS", yang tersedia di Pasar NFT. Setiap voucher masing-masing bernilai 25,000, 750, dan 50 token $UXLINK, dan menawarkan manfaat yang sama seperti NFT UXLINK.

PLUM, anggota komunitas dari Korea Selatan, berkomentar, "Banyak pengguna menyatakan bahwa poin UXUY tidak cukup untuk menukarkan NFT premium, dan mereka tidak ingin melewatkan airdrop PRE-TGE. Penjualan komunitas memberi mereka peluang bagus untuk berpartisipasi dalam program airdrop yang signifikan ini."

Hector dari Turki sangat tertarik dengan penjualan komunitas, dengan menyatakan, "UXLINK memiliki basis pengguna yang besar di Turki, di mana orang-orang pada umumnya memiliki aset kripto. Peluncuran penjualan komunitas disambut hangat oleh semua orang."

Penjualan komunitas terbatas NFT voucher airdrop UXLINK diperkirakan akan berlangsung sekitar dua minggu, atau sampai stok habis, menurut manajer komunitas. Saat ini proyek UXLINK terus berkembang dengan arus kas yang baik dan cadangan kas yang melimpah, dan seluruh hasil penjualan komunitas akan digunakan untuk pembangunan komunitas dan pengembangan ekologi.

Tentang UXLINK
UXLINK adalah platform dan infrastruktur sosial web3 terbesar bagi pengguna dan pengembang untuk menemukan, mendistribusikan, dan memperdagangkan aset kripto dengan cara unik yang disosialisasikan dan berbasis kelompok.
- Mendapatkan lebih dari 5 juta pengguna, dengan 1 juta pengguna aktif harian on-chain/off-chain dan 200 ribu pengguna aktif harian on-chain.
- Lalu lintas dan interaksi pengguna yang terorganisir oleh 100 ribu+ grup yang didukung web3

Situs web penjualan UXLINK NFT:  https://linktr.ee/uxlinknft

Detail Kontak:
Tautan UXLINK:  https://www.uxlink.io/
Tautan UX Twitter :  https://twitter.com/UXLINKresmi
UXLINK Telegram:  https://t.me/uxlinkofficial

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

Tagar: #UXLINK

Share
Berita Terkait
  • 11 jam lalu

    Hari Buku dan Perpustakaan Nasional, APICAL Serahkan Bantuan Buku ke Sekolah dan Dinas Perpustakaan

    Tidak hanya itu, pada 10 Oktober 2023 lalu, Apical juga menerima penghargaan dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Dumai atas bantuan hibah buku dalam rangka membantu p
  • 12 jam lalu

    Kejari Dumai Tahan Dua Tersangka Dugaan Korupsi Pengadaan Bandwidth

    Sehubungan dengan akibat kerugian yang timbul, penyidik akan berusaha mengoptimalkan pengembalian aset (aset recovery) selama proses
  • 17 jam lalu

    Peduli Keselamatan Jiwa Melalui Kegiatan Donor Darah, PT KPI Unit Dumai dan Sungai Pakning Sumbangkan 374 Kantong Darah

    PT KPI Unit Sungai Pakning juga menggelar kegiatan donor darah serupa yang berkolaborasi dengan Simpatisan Pendonor Darah (SIMPENDA) serta PMI Bandar Laksamana dan PMI Kabupaten Be
  • 17 jam lalu

    Perkuat Sinergitas Guna Mendukung Dekarbonisasi, PT KPI Unit Dumai Hadiri MUED 2024 dan Lanjutkan Program Biodiversity

    Agustiawan berharap bahwa dengan adanya kerjasama ini pihaknya dapat terus berinovasi dalam mengembangkan TJSL perusahaan guna menjalankan bisnis Kilang Minyak dan Petrokimia seca
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.