• Home
  • Media Outreach
  • Konferensi JCI Asia-Pasifik 2024 di Angkor Wat, Kamboja Berakhir dengan Sukses
Kamis, 13 Juni 2024 20:38:00

Konferensi JCI Asia-Pasifik 2024 di Angkor Wat, Kamboja Berakhir dengan Sukses

Berbagai Kesepakatan Kerja Sama Tercapai, 'Malam Internasional' Menumbuhkan Pertukaran dan Persahabatan Lintas Budaya

  • Konferensi Asia-Pasifik mengumpulkan lebih dari 2.000 perwakilan pemuda dari 19 negara dan wilayah
  • Memfasilitasi lebih dari 10 nota kesepahaman dan perjanjian yang mencakup berbagai industri seperti pelatihan perusahaan dan e-commerce
  • Kegiatan pencocokan bisnis JBI mengumpulkan lebih dari 10 negara, 30 perwakilan industri, dan 500 peserta untuk pertukaran
  • "Hong Kong Night" memiliki suasana yang luar biasa dan menarik lebih dari 2.000 peserta

HONG KONG SAR - Media OutReach Newswire - 12 Juni 2024 - Konferensi tahunan JCI Asia-Pasifik (ASPAC) yang diadakan di Angkor, Kamboja pada tanggal 6-9 Juni telah berakhir dengan sukses. Konferensi Asia-Pasifik yang berlangsung selama 4 hari ini menghubungkan lebih dari 2.000 perwakilan pemuda dari 19 negara dan wilayah melalui serangkaian sesi pertukaran bisnis, pertemuan dan sesi pelatihan, yang memungkinkan mereka untuk berbagi ide-ide inovatif dan memperluas jaringan internasional mereka.

"Hong Kong Night", yang menarik sekitar 2000 peserta, juga menjadi momen tak terlupakan dalam konferensi Asia-Pasifik. Penyelenggara Hong Kong menampilkan daya tarik dan karakteristik unik Hong Kong sebagai kota metropolis Timur bertemu Barat melalui elemen seperti "MTR" dan "Naga".

IHSG Hong Kong Memfasilitasi Berbagai Perjanjian Kerjasama, Menjadi Jembatan Penting bagi Kolaborasi Tiongkok-Kamboja
 
Menunjukkan Peran Hong Kong sebagai "Penghubung Super"

Kiri - Ketua Komite Audit JCI dan Presiden Nasional 2015 Anthony Leung, Presiden Nasional JCI Hong Kong Ben Mak, Direktur Kantor Ekonomi & Perdagangan Bangkok Bapak Parson Lam, Ketua Dewan Penasihat JCI, Ketua Yayasan HKJC dan Presiden Nasional 2008 Eric Tang, Wakil Direktur Kantor Ekonomi & Perdagangan Bangkok Ibu Teresa Poon, Wakil Direktur Kantor Ekonomi & Perdagangan Bangkok Bapak Jason Chow.

Konferensi Asia-Pasifik tahun ini mempertemukan lebih dari 200 perwakilan dari berbagai perusahaan dan organisasi di kawasan Asia-Pasifik, yang menghasilkan penandatanganan 10 MOU dan perjanjian kerja sama. Sebagai fasilitator utama dari upaya kolaboratif ini, JCI Hong Kong bertemu dengan pejabat dari Kantor Ekonomi dan Perdagangan Hong Kong di Bangkok, termasuk Direktur Mr. Lam Chun-wah, Wakil Direktur Mr. Chau Chin-ching, Ms. Poon Yuen-Chi dan Kepala Promosi Investasi Bapak Panakorn Dejthumrongwat, pada jamuan makan siang bisnis resmi pada tanggal 6 Juni yang disaksikan oleh para pejabat tersebut, telah dicapai MOU dan kesepakatan kerja sama sebagai berikut:
  • Hong Kong SENSE TRAINING HOUSE LIMITED dan Institut Pengembangan Pendidikan Kamboja
  • SUPERTECH ENTERTAINMENT TECHNOLOGY LTD Hong Kong dan Enidea Sdn Bhd/Engame Limited dari Kamboja

Sepuluh perjanjian di atas mencakup kerja sama di berbagai sektor seperti pelatihan perusahaan dan e-commerce, menciptakan peluang kolaborasi global baru dan menunjukkan peran Hong Kong sebagai “penghubung super” global.

Acara Matchmaking Bisnis dan Investasi Lintas Industri Mengumpulkan Lebih dari 30 Perwakilan Sektor dan 400 Peserta
 
Membantu Memperluas Peluang Bisnis dan Koneksi

Acara pertukaran bisnis ini menarik lebih dari 400 perwakilan bisnis dari hampir 30 industri berbeda di berbagai wilayah di kawasan Asia-Pasifik.

JCI in Business (JIB) - Sebagai platform pencocokan bisnis yang menghubungkan anggota Junior Chamber International (JCI) secara global, berhasil menyelenggarakan kegiatan pertukaran bisnis yang berdampak pada tanggal 7 Juni. Acara ini menarik lebih dari 400 peserta, termasuk perwakilan dari lebih dari 30 industri di kawasan Asia-Pasifik, seperti kesehatan, pendidikan, e-commerce, dan teknologi informasi.

Acara ini berhasil memfasilitasi kemitraan dan peluang investasi bagi perusahaan-perusahaan yang berpartisipasi, sehingga memperluas prospek bisnis bagi wirausahawan muda.

Hong Kong Night Memfasilitasi Pertukaran Lintas Budaya yang Penuh Semangat dan Persahabatan Abadi

Acara "Hong Kong Night" menarik lebih dari 2.000 orang untuk merasakan budaya Hong Kong dan jajanan ala Hong Kong

Acara "Hong Kong Night" yang diadakan pada tanggal 7 Juni memberikan salah satu momen paling tak terlupakan selama Konferensi Asia-Pasifik. Tempat tersebut didekorasi dengan elemen bertema "naga" dan "MTR", menarik lebih dari 2.000 delegasi muda dan pengunjung di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam perayaan budaya ini.

Berbagai stan permainan tradisional Hong Kong, seperti lempar cincin pelangi dan lempar sandal jepit, serta beragam hidangan otentik Hong Kong, memungkinkan para peserta untuk benar-benar membenamkan diri dalam budaya Hong Kong yang dinamis. Pertunjukan Kung Fu yang mengesankan oleh presiden cabang lokal JCI Hong Kong juga menambah semarak suasana. Babak grand final barongsai dan tarian naga memikat peserta dari seluruh negara, menjadi puncak acara. "Hong Kong Night" berakhir dengan suasana yang menggembirakan, berhasil menampilkan karakter budaya Hong Kong yang hangat dan ramah sekaligus memfasilitasi pertukaran dan persahabatan di antara para peserta muda.

Konferensi Asia-Pasifik Junior Chamber International (JCI) selalu menjadi salah satu acara global paling terkemuka setiap tahunnya, secara aktif menyelenggarakan kunjungan delegasi dan konferensi pertukaran internasional. JCI Hong Kong dan cabang-cabang lokalnya secara berkala mengirimkan perwakilannya untuk hadir, memanfaatkan kesempatan untuk berinteraksi dan membangun hubungan yang kuat dengan delegasi muda dari berbagai negara dan wilayah, semuanya dengan aspirasi yang sama untuk membawa perubahan positif bagi dunia. Ekspedisi Angkor Wat ini semakin memperluas perspektif internasional delegasi Hong Kong.

IHSG Hongkong
Junior Chamber International Hong Kong (JCIHK) (sebelumnya bernama "Hong Kong Junior Chamber"), diresmikan pada tahun 1950, berafiliasi dengan organisasi pengembangan kepemimpinan sedunia – The Junior Chamber International (JCI). JCI memiliki keanggotaan di seluruh dunia lebih dari 200.000 dan lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Di Hong Kong, kami memiliki sekitar 2.000 anggota yang mewakili jaringan pemuda dan pemudi yang bermotivasi tinggi dan berwawasan ke depan, yang sebagian besar adalah wirausaha atau eksekutif dari berbagai bidang perdagangan dan bisnis. Anggota aktifnya berusia antara 18-40 tahun dari 21 cabang lokal, yang memanfaatkan sepenuhnya waktu luang mereka untuk bekerja demi kemajuan komunitas dan diri mereka sendiri.

Tujuan Junior Chamber adalah untuk memberikan peluang pengembangan yang memberdayakan generasi muda untuk menciptakan perubahan positif.

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

Tagar: #JCIHongKong


 https://www.jcihk.org/
 https://www.facebook.com/JCIHongKong
 https://www.instagram.com/jcihk/

 

Share
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Penantian Panjang Warga Batu Teritip, Pemko Dumai Bangun Jalan Basuro Sepanjang 1,4 Kilometer

    Atas pembangunan jalan utama di kelurahan Batu Teritip ini masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah Dumai dan Walikota H Paisal.
  • 2 bulan lalu

    Alibaba Cloud Announces New Availability Zones and Global Investment to Fuel AI Innovation

    Alibaba has been named the leading IaaS provider in Asia Pacific by revenue in U.S. dollars since 2018, according to Gartner. It has also maintained its position as one of the worl
  • 2 bulan lalu

    OPPO Find X7 Ultra First to Achieve DXOMARK Eye Comfort Display Label

    OPPO masterfully balances world-class eye comfort with incredible visuals that bring your content to life. With DXOMARK's Eye Comfort Display Label, users can use Find X7 Ultr
  • 2 bulan lalu

    Asia-Pacific Textile and Apparel Supply Chain Expo & Summit 2024 (APTEXPO 2024)

    FOURSOURCE, is one of the world's largest tech-enabled B2B apparel and textile networks, connecting over 50,000 companies across 120 countries, facilitating the buying and sel
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.