• Home
  • Media Outreach
  • Media OutReach Newswire Meluncurkan Jaringan Distribusi Siaran Pers AS
Kamis, 29 Februari 2024 18:21:00

Media OutReach Newswire Meluncurkan Jaringan Distribusi Siaran Pers AS

HONG KONG SAR - Media OutReach Newswire - 28 Februari 2024 - Media OutReach Newswire , kantor berita global pertama di Asia, telah meluncurkan jaringan distribusi siaran persnya sendiri untuk pasar AS.
 


Sebagai kantor berita global pertama di Asia yang membangun jaringan distribusi khusus di seluruh AS, klien akan memiliki akses tak terbatas ke database milik lebih dari 50.000 jurnalis dan editor yang meliput lebih dari 443 kategori media perdagangan, distribusi ke Ruang Berita Associated Press (AP), dan postingan berita di lebih dari 430 situs berita, termasuk APNews, untuk memberikan jangkauan luas ke outlet media lokal AS untuk pengumuman perusahaan, peluncuran merek dan produk, kemitraan, dan kesadaran merek.

Di seluruh wilayah distribusi di AS, klien juga akan mendapatkan manfaat dari tingkat keterlibatan yang tinggi melalui database jurnalis Media OutReach Newswire yang mencakup outlet media AS yang mencakup The Wall Street Journal, The New York Times, Los Angeles Times, People Magazine, New York Post, Digital Journal, dan The Washington Post. Dengan tingkat pembukaan email hingga 25 persen, distribusi Media OutReach Newswire di AS telah menawarkan klien akses yang belum pernah ada sebelumnya ke jurnalis dan outlet media di seluruh pasar AS.

Jennifer Kok, Pendiri dan CEO Media OutReach Newswire, mengatakan jaringan distribusi AS berfokus untuk mendukung profesional PR dan agensi PR untuk membangun hubungan media yang autentik dengan jurnalis dan editor serta mengoptimalkan peluang penulisan berita.

“Melalui Media and Journalist Insights milik kami, klien kami mendapat informasi tentang jumlah jurnalis yang kami distribusikan, dan berapa banyak jurnalis berdasarkan publikasi yang telah membuka rilis mereka,” kata Kok.

"Informasi ini masih kurang di industri kantor berita dan kami bangga dapat memberikan wawasan ini kepada klien kami. Keterlibatan jurnalis ini memberikan wawasan holistik untuk perencanaan komunikasi strategis yang lebih baik dan pengambilan keputusan strategis yang tepat."

Media dan Wawasan Jurnalis milik Media OutReach Newswire memungkinkan klien memantau interaksi jurnalis dengan siaran pers mereka dengan rincian distribusi terperinci, tarif buka email, dan tarif buka berdasarkan publikasi. Hal ini memberi klien alat yang ampuh untuk perencanaan komunikasi strategis dan pengambilan keputusan strategis yang terinformasi dengan wawasan PR yang holistik. Laporan pasca-rilis yang siap digunakan ini memungkinkan para profesional komunikasi membuat laporan intelijen dalam bahasa Inggris dan Cina Sederhana untuk pelaporan C-Suite.

Media OutReach Newswire menjamin postingan berita di seluruh terminal keuangan dunia, menjangkau para profesional keuangan, investor, analis, dan pengelola dana secara global melalui Terminal Bloomberg, Refinitiv Eikon, Dow Jones Newswire, Factset, Infront, dan Morningstar.

Akses ke mitra berita internasional memungkinkan merek menjangkau editor dan jurnalis melalui Kantor Berita Reuters, Associated Press (AP), Agence France Presse (AFP). Media OutReach Newswire juga menjamin postingan berita ke APNews, The Financial Times, Markets Insider, serta layanan data Acquire Media dan Comtex.

Sebagai solusi komunikasi terintegrasi bagi para profesional PR, portal komunikasi generasi berikutnya yang digerakkan oleh AI dari Media OutReach Newswire mendefinisikan ulang distribusi siaran pers dan menghubungkan merek-merek di Asia ke jaringan jurnalis dan media global, yang didukung oleh laporan mendalam dan intelijen kampanye PR.

Media OutReach Newswire telah dipercaya oleh departemen humas dan komunikasi di seluruh Asia dan internasional untuk membangun reputasi merek global mereka di AS dengan melibatkan jurnalis dan editor untuk reputasi perusahaan dan merek, membangun hubungan media, dan menghasilkan liputan media yang diperoleh para jurnalis.

Media OutReach Newswire
Diluncurkan pada tahun 2009, Media OutReach Newswire adalah kantor berita global pertama yang didirikan di kawasan Asia Pasifik. Berkantor pusat di Hong Kong, perusahaan ini mengoperasikan kantor regional di Singapura, Malaysia, Vietnam, Jepang, Tiongkok, Thailand, dan Taiwan.

Media OutReach Newswire didirikan dengan tujuan untuk memfasilitasi para profesional Hubungan Masyarakat dan Hubungan Investor untuk membangun hubungan otentik dengan jurnalis dan editor dan menyediakan laporan multiformat siap pakai dengan wawasan dan kecerdasan perintis tentang kinerja Kampanye Hubungan Masyarakat.

Dengan portal SaaS dan teknologi AI sebagai intinya, Media OutReach Newswire mendistribusikan siaran pers multi-bahasa dan multimedia langsung ke kotak masuk editor dan jurnalis untuk mengoptimalkan tulisan, membangun hubungan media, dan memposting siaran pers mereka secara online untuk membangun visibilitas dan memperkuat SEO organik.

Sebagai perintis kantor berita global dan suara perusahaan-perusahaan Asia, Media OutReach Newswire adalah satu-satunya perusahaan siaran pers yang memiliki jaringan distribusi di 26 negara di kawasan Asia Pasifik, AS, dan dengan mitra di Kanada, Amerika Latin, Inggris, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kami, silakan kunjungi:  https://www.media-outreach.com/

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

Tagar: #MediaOutReachNewswire #pressrelease


 https://www.media-outreach.com/
 https://www.linkedin.com/company/media-outreach-li/mycompany/
 https://twitter.com/mor_asia
 https://www.facebook.com/MediaOutReachHK

Share
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    PHR Pastikan Produksi Migas Blok Rokan Tetap Produktif, Meski Sempat Diterjang Banjir

    Tak hanya melakukan penanganan terhadap fasilitas produksi, kata Edwil, PHR juga melakukan perbaikan infrastuktur seperti jalan, lokasi, kanal serta peralatan produksi.
  • 3 jam lalu

    Gagah Berani Menyelami Dunia Migas, Kisah Semangat Kartini dari Perwira PT KPI Unit Dumai

    Ia juga berpesan untuk seleruh perempuan dan generasi muda bahwa setiap perempuan adalah makhluk mulia, dan bukanlah sosok yang lemah. Perempuan juga merupakan salah satu tonggak p
  • 11 jam lalu

    Pembawa Tepak Sirih Pembukaan MTQ Provinsi Riau ke 42, Fara Azhura Tampil Memukau

    Ia berharap dengan partisipasinya dalam MTQ ini, dapat memberikan kontribusi positif bagi Kota Dumai dan Provinsi Riau.
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.