• Home
  • Media Outreach
  • Memberdayakan Pengguna Web3: UXLINK Bermitra dengan Dompet OKX Web3 untuk Inisiatif Airdrop $UXLINK
Senin, 13 Mei 2024 16:48:00

Memberdayakan Pengguna Web3: UXLINK Bermitra dengan Dompet OKX Web3 untuk Inisiatif Airdrop $UXLINK

SINGAPURA - Media OutReach Newswire - 13 Mei 2024 - UXLINK , platform infrastruktur sosial dan Web3 yang revolusioner, hari ini mengumumkan kemitraannya dengan OKX Web3 Wallet, dengan tujuan meluncurkan kampanye pemasaran yang komprehensif. Kampanye ini, yang akan diluncurkan pada 10 Mei 2024, akan menawarkan akses eksklusif kepada pengguna yang memenuhi syarat ke manfaat daftar putih UXLINK NFT yang terkait dengan token airdrop $UXLINK. Kemitraan unik ini juga akan mencakup airdrop bersama di lebih dari 50 proyek ekosistem UXLINK.
 


Dompet OKX Web3, dompet yang aman, terdesentralisasi, dan multi-rantai, memberi pengguna akses tak tertandingi ke lebih dari 1,000 protokol dApp. Ini menawarkan serangkaian fitur seperti DEX multi-rantai dan lintas-rantai, pertanian hasil, pasar NFT, dan penemuan dApp, memungkinkan navigasi yang lancar melalui dunia Web3. Kompatibilitasnya dengan berbagai jaringan seperti Ethereum, Arbitrum, OKC, BSC, dan Aptos menjamin pengalaman pengguna yang lancar di beragam penawaran dunia yang terdesentralisasi.

Sebagai platform Web3 dan infrastruktur sosial terkemuka di dunia, UXLINK mendefinisikan ulang keterlibatan sosial di era Web3. Ini memiliki lebih dari 5 juta pengguna terdaftar dan hampir 100.000 grup aktif. Dengan sekitar 1 juta pengguna aktif harian di dApp dan 200.000 pengguna aktif harian di jaringan, UXLINK terus merintis jejak dalam keterlibatan sosial Web3.

Kemitraan sinergis antara infrastruktur sosial UXLINK yang luas dan fungsi dompet OKX yang kuat menandai era baru dalam dunia DeFi. Bersama-sama, mereka akan memfasilitasi airdrop kolaboratif di lebih dari 50 proyek dalam ekosistem UXLINK, mendorong inovasi dan kolaborasi dalam komunitas Web3. Kemitraan ini merupakan bukti kekuatan transformatif kolaborasi di bidang Web3.

Upaya kolaboratif antara UXLINK dan OKX ini menjanjikan manfaat besar bagi pengguna, memperkaya pengalaman Web3 mereka, dan berfungsi sebagai pintu masuk untuk mengeksplorasi potensi keuangan terdesentralisasi yang tak terbatas. Dalam memasuki era baru ini, pentingnya inisiatif berbasis komunitas dan kemitraan kolaboratif adalah hal yang terpenting; mereka membentuk lanskap masa depan Web3 dan mendorong perubahan positif dalam skala global.

Tentang UXLINK
UXLINK adalah platform dan infrastruktur sosial web3 terbesar bagi pengguna dan pengembang untuk menemukan, mendistribusikan, dan memperdagangkan aset kripto dengan cara unik yang disosialisasikan dan berbasis kelompok.

Mint UXLINK NFT:  https://dapp.uxlink.io/uxnft

Detail Kontak:
Tautan UXLINK:  https://www.uxlink.io/
Tautan UX Twitter :  https://twitter.com/UXLINKresmi
UXLINK Telegram:  https://t.me/uxlinkofficial

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

Tagar: #UXLINK

Share
Berita Terkait
  • 10 jam lalu

    Hari Buku dan Perpustakaan Nasional, APICAL Serahkan Bantuan Buku ke Sekolah dan Dinas Perpustakaan

    Tidak hanya itu, pada 10 Oktober 2023 lalu, Apical juga menerima penghargaan dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Dumai atas bantuan hibah buku dalam rangka membantu p
  • 11 jam lalu

    Kejari Dumai Tahan Dua Tersangka Dugaan Korupsi Pengadaan Bandwidth

    Sehubungan dengan akibat kerugian yang timbul, penyidik akan berusaha mengoptimalkan pengembalian aset (aset recovery) selama proses
  • 16 jam lalu

    Peduli Keselamatan Jiwa Melalui Kegiatan Donor Darah, PT KPI Unit Dumai dan Sungai Pakning Sumbangkan 374 Kantong Darah

    PT KPI Unit Sungai Pakning juga menggelar kegiatan donor darah serupa yang berkolaborasi dengan Simpatisan Pendonor Darah (SIMPENDA) serta PMI Bandar Laksamana dan PMI Kabupaten Be
  • 16 jam lalu

    Perkuat Sinergitas Guna Mendukung Dekarbonisasi, PT KPI Unit Dumai Hadiri MUED 2024 dan Lanjutkan Program Biodiversity

    Agustiawan berharap bahwa dengan adanya kerjasama ini pihaknya dapat terus berinovasi dalam mengembangkan TJSL perusahaan guna menjalankan bisnis Kilang Minyak dan Petrokimia seca
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.