Rabu, 15 Mei 2024 16:41:00

NetApp Luncurkan Penyimpanan Data Terpadu yang Dibuat untuk Era AI

Infrastruktur data cerdas yang didukung oleh AFF A-Series baru dengan layanan data terintegrasi meningkatkan AI dan menyederhanakan setiap beban kerja dalam skala besar

SINGAPURA - Media OutReach Newswire - 15 Mei 2024 - NetApp® (NASDAQ: NTAP), perusahaan infrastruktur data cerdas, hari ini mengumumkan sistem AFF A-Series terbaru yang dapat mendukung beban kerja TI paling berat yang dihadapi pelanggan, termasuk GenAI, VMware, dan database perusahaan. NetApp juga merilis kemampuan yang diperluas di seluruh portofolionya untuk membantu pelanggan beroperasi lebih efisien karena mereka memanfaatkan data mereka untuk mendorong inovasi.

Di era AI, organisasi merasakan tekanan untuk mempercepat inovasi, membuka pengalaman pelanggan baru, mengakali ancaman dunia maya, dan mencapai produktivitas yang lebih besar. Banyak organisasi melihat AI sebagai alat penting untuk membantu mereka mencapai tujuan tersebut. Menurut laporan NetApp Cloud Complexity tahun 2024 , organisasi menyadari bahwa mencapai kesuksesan bisnis dengan AI bergantung pada dua faktor penting, data (74%) dan infrastruktur TI (71%). Melalui pengumuman hari ini, NetApp membantu organisasi unggul dalam kedua faktor tersebut dan mendorong kesuksesan kompetitif dengan menawarkan infrastruktur data cerdas inovatif yang memberdayakan pelanggan untuk membuka nilai data mereka dengan AI.

Sistem NetApp AFF A-Series yang baru melanjutkan kepemimpinan NetApp dalam penyimpanan data terpadu untuk beban kerja generasi berikutnya. Memanfaatkan teknologi yang sama yang diandalkan oleh tiga cloud publik teratas, NetApp AFF A-Series menghilangkan silo penyimpanan dan kompleksitas penyimpanan, menyediakan penyimpanan yang kuat, cerdas, dan aman untuk mempercepat dan mengoptimalkan setiap beban kerja. Hal ini mencakup kemampuan terintegrasi untuk mengoptimalkan biaya penyimpanan VMware saat ini dan memberikan fleksibilitas yang tak tertandingi di masa depan.

"Data tidak dapat disangkal merupakan aset paling berharga bagi perusahaan mana pun untuk mengungguli pesaingnya. Baik itu aplikasi penting atau memanfaatkan data perusahaan untuk mendorong AI, infrastruktur data yang dipilih perusahaan untuk menjalankannya membuat perbedaan besar," kata Sandeep Singh, Senior Wakil Presiden dan General Manager Penyimpanan Perusahaan di NetApp. “Portofolio penyimpanan data NetApp yang luas dan terpadu, mulai dari on-premise hingga public cloud, menjadikannya solusi tepat bagi perusahaan yang ingin memiliki ketahanan terhadap beban kerja yang paling menuntut. Pengenalan Sistem AFF A-Series yang baru adalah sebuah terobosan baru. bukti komitmen teguh kami untuk menghadirkan penyimpanan perusahaan yang paling kuat, cerdas, dan aman di industri."

“Menjadi semakin penting bagi organisasi-organisasi di Asia Pasifik untuk memanfaatkan kekuatan data guna mengatasi hambatan ekonomi dan mempercepat transformasi bisnis,” kata You Qinghong, Solutions Engineering Lead, Greater China, ASEAN and South Korea, NetApp. “Didukung oleh keahlian selama lebih dari 30 tahun dalam penyimpanan perusahaan, kami memperluas portofolio kami hari ini dengan sistem AFF A-Series baru untuk membantu organisasi melindungi aplikasi-aplikasi penting mereka, membuka nilai data mereka dan mendorong hasil bisnis yang sukses.”

Sistem Seri A AFF Baru untuk Mempercepat Operasional Teknologi Bisnis

Dengan diperkenalkannya sistem penyimpanan all-flash AFF A-Series yang baru dan lebih canggih, NetApp melanjutkan komitmennya terhadap inovasi dengan sistem penyimpanan data terpadu yang dirancang untuk data apa pun, aplikasi apa pun, dan cloud apa pun. Sistem penyimpanan AFF A-Series yang baru dengan mudah mendukung beban kerja yang paling menuntut—mulai dari aplikasi yang sangat penting hingga beban kerja GenAI yang akan mendorong kesuksesan di masa depan.

Sistem baru ini adalah NetApp AFF A1K, AFF A90, dan AFF A70, yang dapat meningkatkan beban kerja perusahaan dengan memberikan:

  • Performa hingga 2x lebih baik dengan 40 juta IOP yang tak tertandingi, throughput 1 TB/dtk
  • Terbukti ketersediaan data 99,9999%.
  • Kapasitas terdepan hingga efektif, termasuk pengurangan data yang selalu aktif dan Jaminan Efisiensi Penyimpanan 4:1
  • Deteksi ransomware real-time terintegrasi yang dirancang untuk akurasi 99%+ dan Jaminan Pemulihan Ransomware
Penyimpanan data terpadu NetApp mendukung protokol penyimpanan blok, file dan objek dan terintegrasi secara native dengan tiga penyedia cloud publik terbesar, memungkinkan pelanggan untuk mengkonsolidasikan beban kerja, menurunkan biaya data, dan beroperasi tanpa silo. Didukung oleh NetApp ONTAP ® , sistem ini menghadirkan kesederhanaan dan keandalan yang diharapkan oleh puluhan ribu organisasi dari NetApp.

“Seiring dengan peningkatan investasi kami dalam proyek AI untuk membantu mempercepat bisnis kami, kami perlu mengembangkan infrastruktur data kami untuk memberikan kinerja yang lebih baik untuk beban kerja tersebut,” Christian Klie, Tribe Cluster Lead di T-Systems. “Kami mengandalkan infrastruktur data cerdas yang dihadirkan oleh NetApp untuk mendukung beban kerja kami yang paling penting, dan peningkatan kekuatan dari sistem AFF A-Series baru, yang dipadukan dengan fitur anti-ransomware terintegrasi dan kemampuan hybrid cloud, akan membantu kami meraih kesuksesan saat ini. dan di masa depan."

“AI menciptakan peluang transformasi bisnis terbesar yang pernah kami lihat dalam beberapa dekade, memungkinkan perusahaan untuk membuka sumber nilai baru dari data mereka,” kata Justin Hotard, Wakil Presiden Eksekutif dan manajer umum, Pusat Data dan Grup AI di Intel. "Sistem NetApp AFF A-Series yang memanfaatkan prosesor Intel Xeon memberikan kinerja dan fitur untuk membantu bisnis mempercepat adopsi AI perusahaan mereka."

Menyediakan Infrastruktur Data Perusahaan yang Kuat, Cerdas, dan Aman

Untuk melanjutkan inovasinya sebagai perusahaan infrastruktur data cerdas, NetApp merilis kemampuan tambahan untuk memberikan pelanggan manajemen data tingkat lanjut, perlindungan ransomware terdepan di industri, dan integrasi cloud yang memenuhi kebutuhan beban kerja modern seperti GenAI.

Fitur dan kemampuan baru dalam manajemen data dan layanan terintegrasi NetApp meliputi:

  • Model StorageGRID Baru : NetApp telah memperkenalkan enam model StorageGRID baru yang meningkatkan nilai data besar dan tidak terstruktur sekaligus mengurangi total biaya kepemilikan. StorageGRID sekarang dapat memanfaatkan kapasitas flash untuk menyediakan waktu akses objek yang cepat dengan biaya terendah. Pelanggan dapat merasakan tingkat fleksibilitas, pilihan, kinerja, dan keberlanjutan baru untuk beban kerja objek kritis dengan model baru yang menawarkan harga per GB yang sangat kompetitif, peningkatan kinerja hingga 3X lipat, pengurangan jejak kaki sebesar 80 persen, dan penghematan konsumsi daya setinggi-tingginya 70 persen.
  • Arsitektur Referensi Cyber ​​Vault : NetApp mengumumkan arsitektur referensi cyber vault baru yang memperluas kemampuan perlindungan data perusahaan yang terdepan di industri. Menggabungkan kemajuan terbaru dalam penyimpanan data yang aman, deteksi ransomware real-time yang otonom, dan pemulihan data yang cepat, brankas cyber NetApp yang aman dan tangguh menghadirkan penyimpanan "secara logis memiliki celah udara" berdasarkan teknologi NetApp ONTAP yang telah terbukti, untuk perlindungan data pelanggan yang tak tertandingi terhadap data canggih. ancaman dunia maya.
  • Sinkronisasi Aktif SnapMirror : Versi terbaru ONTAP menyertakan sinkronisasi aktif SnapMirror yang menciptakan solusi kelangsungan bisnis aktif-aktif simetris di dua pusat data. Ditambah dengan VMware vSphere Metro Storage Cluster (vMSC) dan database perusahaan dari Oracle, SAP, dan Microsoft, sinkronisasi aktif SnapMirror memungkinkan operasional bisnis berjalan tanpa gangguan selama pemadaman pusat data.
  • FlexCache dengan Writeback: Versi ONTAP yang diperbarui juga menyertakan FlexCache dengan Writeback yang membuat salinan data lokal untuk tim terdistribusi, sehingga mengurangi latensi dan akses tanpa gangguan sekaligus mengurangi overhead administratif. Salinan lokal dapat membaca dan menulis data, memberikan kontrol lebih besar kepada tim lokal sambil menjaga konsistensi data dengan pusat data inti.
  • NetApp AIPod dengan Lenovo : NetApp dan Lenovo berkolaborasi dalam solusi infrastruktur konvergensi baru yang dirancang untuk retrieval-augmented generation (RAG) dan menyimpulkan kasus penggunaan untuk GenAI, dengan server ThinkSystem performa tinggi Lenovo yang memanfaatkan GPU NVIDIA L40S , jaringan NVIDIA Spectrum-X, dan penyimpanan NetApp AFF, semuanya divalidasi dengan spesifikasi arsitektur NVIDIA OVX .
  • Klasifikasi BlueXP : Layanan berbasis AI/ML ini kini tersedia sebagai kemampuan inti BlueXP tanpa biaya tambahan, memberikan pengguna akses langsung terhadap kemampuan untuk secara otomatis mengklasifikasikan, mengkategorikan, dan menandai data di seluruh data estate untuk memperdalam kecerdasan data, meningkatkan upaya dalam tata kelola, keamanan, dan kepatuhan sekaligus memungkinkan beban kerja strategis seperti GenAI. Dengan klasifikasi BlueXP, pelanggan kini dapat mendorong inovasi GenAI dan RAG melalui kemampuan AIOps untuk secara aman dan terprogram menambah model yang telah dilatih sebelumnya dengan data kepemilikan yang diklasifikasikan secara otomatis sesuai permintaan untuk meningkatkan relevansi tanpa mengorbankan biaya atau keamanan data.
“AI adalah peluang besar bagi perusahaan untuk memanfaatkan data mereka dengan cara baru guna meraih keunggulan kompetitif,” Ashish Nadkarni, Group Vice President dan General Manager, Infrastructure Systems, Platforms and Technologies dan BuyerView Research di IDC. “Namun, seiring berkembangnya pasar AI, pendekatan organisasi terhadap AI dapat berubah. Mereka memerlukan infrastruktur penyimpanan yang memberikan fleksibilitas untuk menggabungkan penyimpanan data on-premise dengan lingkungan cloud. Strategi NetApp dalam menghadirkan penyimpanan data terpadu yang kuat dan dapat digunakan dengan data apa pun protokol, dalam lingkungan apa pun, untuk menjalankan beban kerja apa pun memberikan pelanggannya kekuatan dan fleksibilitas yang mereka perlukan untuk menghadapi tantangan apa pun yang menghadang mereka."

Sumber daya tambahan



Tentang NetApp
NetApp adalah perusahaan infrastruktur data cerdas yang menggabungkan penyimpanan data terpadu, layanan data terintegrasi, dan solusi CloudOps untuk mengubah dunia yang penuh gangguan menjadi peluang bagi setiap pelanggan. NetApp menciptakan infrastruktur bebas silo, memanfaatkan kemampuan observasi dan AI untuk memungkinkan pengelolaan data terbaik di industri. Sebagai satu-satunya layanan penyimpanan tingkat perusahaan yang tertanam di cloud terbesar di dunia, penyimpanan data kami memberikan fleksibilitas tanpa batas. Selain itu, layanan data kami menciptakan keunggulan data melalui ketahanan siber, tata kelola, dan ketangkasan aplikasi yang unggul. Solusi CloudOps kami memberikan optimalisasi kinerja dan efisiensi yang berkelanjutan melalui kemampuan observasi dan AI. Apa pun tipe data, beban kerja, atau lingkungannya, dengan NetApp Anda dapat mengubah infrastruktur data untuk mewujudkan kemungkinan bisnis Anda. Pelajari lebih lanjut di  www.netapp.com atau ikuti kami  X ,  LinkedIn ,  Facebook , dan  Instagram .

NETAPP, logo NETAPP, dan tanda yang tercantum di  www.netapp.com/TM adalah merek dagang NetApp, Inc. Nama perusahaan dan produk lain mungkin merupakan merek dagang dari pemiliknya masing-masing.

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

Tagar: #NetApp #DataStorage #AI


 https://www.netapp.com/
 https://www.linkedin.com/company/netapp/
 https://twitter.com/netapp

 

Share
Berita Terkait
  • 10 jam lalu

    Hari Buku dan Perpustakaan Nasional, APICAL Serahkan Bantuan Buku ke Sekolah dan Dinas Perpustakaan

    Tidak hanya itu, pada 10 Oktober 2023 lalu, Apical juga menerima penghargaan dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Dumai atas bantuan hibah buku dalam rangka membantu p
  • 11 jam lalu

    Kejari Dumai Tahan Dua Tersangka Dugaan Korupsi Pengadaan Bandwidth

    Sehubungan dengan akibat kerugian yang timbul, penyidik akan berusaha mengoptimalkan pengembalian aset (aset recovery) selama proses
  • 16 jam lalu

    Peduli Keselamatan Jiwa Melalui Kegiatan Donor Darah, PT KPI Unit Dumai dan Sungai Pakning Sumbangkan 374 Kantong Darah

    PT KPI Unit Sungai Pakning juga menggelar kegiatan donor darah serupa yang berkolaborasi dengan Simpatisan Pendonor Darah (SIMPENDA) serta PMI Bandar Laksamana dan PMI Kabupaten Be
  • 16 jam lalu

    Perkuat Sinergitas Guna Mendukung Dekarbonisasi, PT KPI Unit Dumai Hadiri MUED 2024 dan Lanjutkan Program Biodiversity

    Agustiawan berharap bahwa dengan adanya kerjasama ini pihaknya dapat terus berinovasi dalam mengembangkan TJSL perusahaan guna menjalankan bisnis Kilang Minyak dan Petrokimia seca
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.