• Home
  • Media Outreach
  • NetApp dan Lenovo Menawarkan Solusi Infrastruktur Terkonvergensi yang Dioptimalkan untuk GenAI
Rabu, 15 Mei 2024 16:42:00

NetApp dan Lenovo Menawarkan Solusi Infrastruktur Terkonvergensi yang Dioptimalkan untuk GenAI

Solusi infrastruktur yang sederhana, terjangkau, dan kuat menjadikan AI lebih mudah diakses oleh perusahaan

SINGAPURA - Media OutReach Newswire - 15 Mei 2024 - NetApp® (NASDAQ: NTAP), perusahaan infrastruktur data cerdas, hari ini mengumumkan NetApp AIPod dengan server Lenovo ThinkSystem untuk NVIDIA OVX , infrastruktur konvergensi yang dioptimalkan untuk era AI generatif. NetApp dan Lenovo telah menjalin kemitraan yang kuat selama lebih dari lima tahun dan kini membawa kemitraan ini ke tingkat berikutnya dengan diperkenalkannya solusi AI yang sederhana, hemat biaya, dan kuat untuk AI perusahaan. Solusi infrastruktur terkonvergensi baru ini akan mendukung layanan mikro inferensi NVIDIA NIM, platform perangkat lunak NVIDIA AI Enterprise untuk pengembangan dan penerapan AI generatif, dan generasi retrieval-augmented (RAG) yang memungkinkan pelanggan memanfaatkan data pribadi dan kepemilikan mereka untuk AI tanpa model skala besar pelatihan.

AI Generatif telah menciptakan peluang yang luas bagi organisasi, meskipun banyak yang merasa AI berada di luar jangkauan karena biaya, kompleksitas integrasi, dan waktu penerapannya. Sementara itu, model bahasa besar (LLM) yang dibuat sebelumnya sering kali tidak memiliki pelatihan tentang data terkini atau relevan yang dibutuhkan organisasi untuk menghasilkan wawasan berharga atau mengotomatiskan tugas-tugas rutin secara efektif.

NetApp telah memimpin dalam penyimpanan data tidak terstruktur selama lebih dari tiga dekade, dan sebagian besar data tidak terstruktur perusahaan di dunia disimpan dalam penyimpanan NetApp. Untuk mendapatkan manfaat penuh dari data ini, diperlukan lebih dari sekadar pelatihan model dasar. Dengan mengaktifkan inferensi dan RAG, NetApp AIPod dengan keandalan, kualitas, dan kinerja server terdepan dari Lenovo menjadikannya mulus, sederhana, dan cepat untuk menggabungkan kekuatan LLM dengan informasi yang tepat, terkini, dan relevan pada penyimpanan NetApp.

“NetApp AIPod dengan server Lenovo ThinkSystem untuk NVIDIA OVX mentransformasikan AI perusahaan dengan menghadirkan solusi pra-integrasi berkinerja tinggi yang mempercepat penerapan dan penskalaan beban kerja AI generatif,” kata Sandeep Singh, Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum Penyimpanan Perusahaan di NetApp. “Melalui kolaborasi kami dengan NVIDIA dan Lenovo, NetApp memberdayakan organisasi untuk memanfaatkan kemampuan AI secara lebih efisien, memastikan bahwa mereka dapat fokus dalam menciptakan nilai dan mendapatkan wawasan dari data mereka tanpa kerumitan dalam membangun dan mengelola infrastruktur AI dari awal.”

NetApp AIPod menggabungkan sistem penyimpanan NetApp yang kuat dengan manajemen data cloud hybrid, termasuk server ThinkSystem SR675 V3 berkinerja tinggi dari Lenovo, platform terkemuka yang mendukung arsitektur OVX bersertifikasi NVIDIA dengan GPU NVIDIA L40S, serta Jaringan NVIDIA Spectrum-X, menyediakan layanan yang lengkap dan solusi infrastruktur yang mulus untuk menyederhanakan adopsi AI. Dengan menggunakan solusi ini, pelanggan akan dapat melakukan AI RAG dan melakukan operasi inferensi untuk kasus penggunaan seperti chatbot, manajemen pengetahuan, dan pengenalan objek. NetApp, bekerja sama dengan Lenovo dan NVIDIA, menyederhanakan penerapan AI dengan berintegrasi secara mulus ke dalam ekosistem, menyederhanakan operasi, mempercepat implementasi, dan menjaga infrastruktur AI, sehingga memungkinkan organisasi untuk memanfaatkan potensi AI sepenuhnya.

“Lenovo memperluas kemitraan kami dengan NetApp dan NVIDIA untuk menghadirkan kekuatan AI ke setiap bisnis sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan kami untuk mengaktifkan dan menyederhanakan AI hybrid bagi pelanggan bersama kami,” kata Kirk Skaugen, Presiden Lenovo Infrastructure Solutions Group. “Saat pelanggan menerapkan AI, mereka menuntut ketersediaan bisnis yang penting, kemudahan manajemen, dan efisiensi infrastruktur. NetApp AIPod dengan server Lenovo ThinkSystem untuk NVIDIA OVX menghadirkan solusi yang dioptimalkan dan tervalidasi untuk menjadikan AI generatif lebih mudah diakses oleh bisnis dari segala ukuran.”

“Membuat AI dapat diakses dan diskalakan untuk setiap industri menjadi lebih penting dari sebelumnya,” kata Bob Pette, Wakil Presiden Platform Perusahaan di NVIDIA. “NetApp AIPod dengan Lenovo untuk NVIDIA OVX menawarkan platform AI-ready yang kuat dan mudah digunakan, memungkinkan bisnis mendorong inovasi.”

“Seiring dengan semakin ketatnya persaingan, kemampuan untuk memanfaatkan GenAI dengan cepat dan efektif telah menjadi perhatian bisnis yang mendesak bagi organisasi-organisasi di APAC,” kata Masahiro Waki, AI Business Lead untuk NetApp Asia Pasifik. “NetApp mengambil langkah maju dalam menjadikan infrastruktur data perusahaan lebih kuat dan cerdas. Melalui kemitraan kami dengan Lenovo, perusahaan-perusahaan di APAC kini dapat memaksimalkan nilai data mereka dengan lebih baik, mendorong investasi AI, dan mengubah gangguan menjadi peluang.”

NetApp AIPod dengan Lenovo untuk NVIDIA OVX akan tersedia pada musim panas 2024.

Sumber daya tambahan



Tentang NetApp
NetApp adalah perusahaan infrastruktur data cerdas yang menggabungkan penyimpanan data terpadu, layanan data terintegrasi, dan solusi CloudOps untuk mengubah dunia yang penuh gangguan menjadi peluang bagi setiap pelanggan. NetApp menciptakan infrastruktur bebas silo, memanfaatkan kemampuan observasi dan AI untuk memungkinkan pengelolaan data terbaik di industri. Sebagai satu-satunya layanan penyimpanan tingkat perusahaan yang tertanam di cloud terbesar di dunia, penyimpanan data kami memberikan fleksibilitas tanpa batas. Selain itu, layanan data kami menciptakan keunggulan data melalui ketahanan siber, tata kelola, dan ketangkasan aplikasi yang unggul. Solusi CloudOps kami memberikan optimalisasi kinerja dan efisiensi yang berkelanjutan melalui kemampuan observasi dan AI. Apa pun tipe data, beban kerja, atau lingkungannya, dengan NetApp Anda dapat mengubah infrastruktur data untuk mewujudkan kemungkinan bisnis Anda. Pelajari lebih lanjut di  www.netapp.com atau ikuti kami  X ,  LinkedIn ,  Facebook , dan  Instagram .

NETAPP, logo NETAPP, dan tanda yang tercantum di  www.netapp.com/TM adalah merek dagang NetApp, Inc. Nama perusahaan dan produk lain mungkin merupakan merek dagang dari pemiliknya masing-masing.

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

Tagar: #NetApp #Lenovo #AI


 https://www.netapp.com/
 https://www.linkedin.com/company/netapp/
 https://twitter.com/NetApp

 

Share
Berita Terkait
  • 11 jam lalu

    Hari Buku dan Perpustakaan Nasional, APICAL Serahkan Bantuan Buku ke Sekolah dan Dinas Perpustakaan

    Tidak hanya itu, pada 10 Oktober 2023 lalu, Apical juga menerima penghargaan dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Dumai atas bantuan hibah buku dalam rangka membantu p
  • 12 jam lalu

    Kejari Dumai Tahan Dua Tersangka Dugaan Korupsi Pengadaan Bandwidth

    Sehubungan dengan akibat kerugian yang timbul, penyidik akan berusaha mengoptimalkan pengembalian aset (aset recovery) selama proses
  • 17 jam lalu

    Peduli Keselamatan Jiwa Melalui Kegiatan Donor Darah, PT KPI Unit Dumai dan Sungai Pakning Sumbangkan 374 Kantong Darah

    PT KPI Unit Sungai Pakning juga menggelar kegiatan donor darah serupa yang berkolaborasi dengan Simpatisan Pendonor Darah (SIMPENDA) serta PMI Bandar Laksamana dan PMI Kabupaten Be
  • 17 jam lalu

    Perkuat Sinergitas Guna Mendukung Dekarbonisasi, PT KPI Unit Dumai Hadiri MUED 2024 dan Lanjutkan Program Biodiversity

    Agustiawan berharap bahwa dengan adanya kerjasama ini pihaknya dapat terus berinovasi dalam mengembangkan TJSL perusahaan guna menjalankan bisnis Kilang Minyak dan Petrokimia seca
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.