• Home
  • Media Outreach
  • ONESIAM Meluncurkan Giveaway Tengah Tahun Besar untuk Wisatawan Internasional yang Mengunjungi Bangkok: Daftar untuk Menang Besar dengan ONESIAM Tourist Card
Kamis, 04 Juli 2024 13:32:00

ONESIAM Meluncurkan Giveaway Tengah Tahun Besar untuk Wisatawan Internasional yang Mengunjungi Bangkok: Daftar untuk Menang Besar dengan ONESIAM Tourist Card

  • Sejalan dengan agenda pemerintah untuk meningkatkan pariwisata pada paruh kedua tahun 2024 dengan target kedatangan 35 juta orang, Siam Piwat, salah satu pengembang dan operator ritel mewah terkemuka di Asia, meluncurkan kampanye promosi wisata terbesar hingga saat ini, di bawah naungan "ONESIAM TOURIST Spanduk HADIAH UTAMA".

  • Kampanye ini mendapatkan kolaborasi dari 41 Mitra Ekosistem Global terkemuka di sektor belanja, kuliner, hiburan, perjalanan, dan perhotelan untuk menawarkan hadiah senilai lebih dari 15 juta baht.

  • Wisatawan internasional yang bepergian ke Bangkok mulai 1 Juli-30 September 2024 berhak hanya dengan mengajukan kartu Turis ONESIAM.

BANGKOK, THAILAND - Media OutReach Newswire - 4 Juli 2024 - Bersiaplah untuk memulai perjalanan luar biasa dengan ONESIAM Tourist Grand Giveaway , sebuah kampanye spektakuler yang dirancang untuk menyenangkan wisatawan internasional yang mengunjungi Bangkok musim panas ini. Berlangsung mulai 1 Juli hingga 30 September 2024, giveaway akbar ini akan menghadirkan pengalaman tak tertandingi dan hadiah fantastis. Baik Anda menjelajahi budaya Bangkok yang dinamis atau menikmati berbelanja dan bersantap kelas dunia, kartu ONESIAM Tourist adalah kunci Anda untuk mendapatkan hadiah luar biasa.

Cukup daftarkan kartu Turis ONESIAM untuk memenangkan lebih dari 90.000 hadiah spektakuler dengan Hadiah Besar ONESIAM TOURIST

ONESIAM Tourist Grand Giveaway bertujuan untuk meningkatkan pengalaman ONESIAM dengan bermitra dengan 41 Mitra Ekosistem Global Siam Piwat yang terkemuka di sektor perbelanjaan, kuliner, hiburan, perjalanan, dan perhotelan. Kampanye menarik ini menawarkan lebih dari 90.000 hadiah senilai lebih dari 15 juta baht, termasuk tiket pesawat pulang pergi gratis ke pulau Samui yang menakjubkan untuk liburan pantai yang tenang, menginap gratis di hotel mewah bintang 5, perawatan spa premium untuk relaksasi maksimal, pengalaman istimewa sesi minum teh sore hari, voucher makan berbintang Michelin di Blue by Alain Ducasse yang terkenal, tiket masuk gratis ke atraksi kelas dunia di Bangkok, dan masih banyak lagi.

Hadiah Besar Wisatawan ONESIAM ini merupakan salah satu highlight dalam rangkaian acara dan kegiatan ONESIAM, yang bertujuan untuk memperkaya pengalaman tamu dan mempromosikan 6 destinasi pengalaman kelas dunia di Siam Piwat sebagai destinasi global utama. Inisiatif ini muncul pada saat yang tepat karena pariwisata di Thailand mengalami peningkatan yang signifikan. Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) memperkirakan jumlah kedatangan wisatawan mancanegara akan mencapai 35 juta tahun ini. Diluncurkan secara strategis untuk menyambut masuknya wisatawan selama musim puncak perjalanan, ONESIAM Tourist Grand Giveaway mendukung tujuan pemerintah Thailand untuk meningkatkan pariwisata dan mendorong belanja wisatawan dengan memberikan peluang bagus bagi wisatawan untuk mendapatkan manfaat dari semua merek dalam ekosistem Siam Piwat yang luas.

Untuk berpartisipasi, wisatawan perlu melakukan registrasi ONESIAM Tourist Card yang dapat diisi dengan mudah secara online mulai 1 Juli hingga 30 September 2024 di https://bit.ly/ONESIAMTouristGrandGiveaway .

Selain keistimewaan wisata eksklusif seperti diskon hingga 30%, voucher makan gratis, dan akses ke layanan dan fasilitas wisata di Siam Paragon, Siam Center, Siam Discovery, ICONSIAM, ICS, dan Siam Premium Outlets Bangkok, mendaftar sekarang juga berarti memenangkan hadiah menarik . Setelah terdaftar, peserta akan menerima kartu Turis ONESIAM digital melalui email. Kartu ini, lengkap dengan barcode dan spanduk konfirmasi, akan membuka hadiah-hadiah spektakuler dan membuat kunjungan ke Bangkok benar-benar tak terlupakan.

Ajukan permohonan kartu Turis ONESIAM sekarang dan klaim hadiah Anda di salah satu lokasi berikut: Pusat Layanan Turis di Siam Paragon, di Lantai G, di sebelah bank SCB atau Tourist Lounge di ICONSIAM, di Lantai 1 Zona ICONLUXE. Mulai 15 Juli hingga 30 September 2024.

Untuk detail lebih lanjut tentang ONESIAM Tourist Grand Giveaway, silakan kunjungi https://tourist.onesiam.com/en/4928/onesiam-tourist-grand-giveaway/ . Dapatkan kartu Turis ONESIAM Anda hari ini dan jadilah bagian dari kampanye wisata paling menarik di Bangkok!

Tentang ONESIAM
ONESIAM adalah program pengalaman tamu perintis yang diprakarsai oleh Siam Piwat, salah satu pengembang dan operator ritel mewah terkemuka di Asia, untuk menawarkan pengunjung, lokal dan internasional, akses terhadap pengalaman luar biasa di 6 destinasi pengalaman kelas dunia.

Pengalaman ONESIAM menghadirkan "kumpulan pengalaman luar biasa" dari destinasi kelas dunia di jantung kota Bangkok, yaitu Siam Paragon, Siam Center dan Siam Discovery, ICONSIAM – landmark global di tepi Sungai Chao Phraya, ICS, Siam Premium Outlets Bangkok – satu-satunya gerai barang mewah premium di Thailand, serta ONESIAM Whatsapp – platform digital pintar. ONESIAM Experience bertujuan untuk berbagi luasnya destinasi kolektif sekaligus berjanji untuk memukau, menginspirasi, dan merevolusi pengunjung melalui pengalaman yang luar biasa dan memperkaya, yang pada akhirnya menawarkan perjalanan komprehensif, yang tak tertandingi di mana pun di dunia.

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

Tagar: #SiamPiwat #ONESIAMTOURISTGRANDGIVEAWAY #ONESIAM #SiamParagon #ICONSIAM #ONESIAMexperience #MidYearSale #BestShoppingMallsinAsia #ShoppingMallsinBangkok #GlobalDestinations #ThailandRetail #GlobalRetail #RetailAsia


 https://tourist.onesam.com/en/4928/onesiam-tourist-grand-giveaway/

 

Share
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Penantian Panjang Warga Batu Teritip, Pemko Dumai Bangun Jalan Basuro Sepanjang 1,4 Kilometer

    Atas pembangunan jalan utama di kelurahan Batu Teritip ini masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah Dumai dan Walikota H Paisal.
  • 2 bulan lalu

    Alibaba Cloud Announces New Availability Zones and Global Investment to Fuel AI Innovation

    Alibaba has been named the leading IaaS provider in Asia Pacific by revenue in U.S. dollars since 2018, according to Gartner. It has also maintained its position as one of the worl
  • 2 bulan lalu

    OPPO Find X7 Ultra First to Achieve DXOMARK Eye Comfort Display Label

    OPPO masterfully balances world-class eye comfort with incredible visuals that bring your content to life. With DXOMARK's Eye Comfort Display Label, users can use Find X7 Ultr
  • 2 bulan lalu

    Asia-Pacific Textile and Apparel Supply Chain Expo & Summit 2024 (APTEXPO 2024)

    FOURSOURCE, is one of the world's largest tech-enabled B2B apparel and textile networks, connecting over 50,000 companies across 120 countries, facilitating the buying and sel
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.