Kamis, 29 Februari 2024 18:31:00

OVOLO Mendunia Dengan SLH

Ovolo Hotels menandatangani aliansi merek strategis dengan Small Luxury Hotels of the World

LONDON, Inggris - Media OutReach Newswire - 28 Februari 2024 - Dalam kemitraan penting yang siap untuk meningkatkan merek Ovolo Hotels di kawasan Asia-Pasifik dan sekitarnya, koleksi hotel desainer dengan bangga mengumumkan aliansi merek strategis dengan Small Luxury Hotels of the World ( SLH), mencakup hotel-hotel butik desainer ikonik di Hong Kong, Australia, dan Bali. Kemitraan ini akan memperluas kehadiran Ovolo Hotels secara global melalui platform penjualan, distribusi, dan pemasaran global SLH.

Ovolo Hotels, yang terkenal dengan pendekatan avant-garde terhadap pariwisata dan perhotelan; adalah merek hotel yang dinamis dan inovatif dengan koleksi hotel butik desainer. Setiap Ovolo mewakili desain mutakhir, integrasi teknologi, dan komitmen teguh terhadap keberlanjutan, yang dikemas dalam 'Do Good' (Berbuat Baik) yang khas. Merasa baik.' kebijakan dan mencapai Tolok Ukur Perunggu di seluruh hotelnya di Australia dan Bali dari Earth Check, kelompok sertifikasi, konsultasi, dan penasihat terkemuka di dunia untuk organisasi destinasi dan pariwisata berkelanjutan.

Dave Baswal, CEO Ovolo Hotels, berbagi antusiasmenya mengenai kolaborasi ini, dan mengatakan, "Di Ovolo, kami sangat senang dapat bermitra dengan Small Luxury Hotels of the World, sebuah merek yang identik dengan hotel-hotel yang berjiwa mandiri dan unggul. Aliansi strategis ini tidak hanya memperkuat kehadiran kami di pasar-pasar utama global, namun tetap dimiliki dan dioperasikan secara independen, namun juga memungkinkan kami menampilkan karakter dan inovasi berbeda yang mendefinisikan Ovolo sekaligus terhubung dengan wisatawan secara emosional."

SLH menawarkan kepada para tamunya koleksi bergengsi lebih dari 560 hotel yang dikurasi secara independen di lebih dari 90 negara, masing-masing menawarkan pengalaman kemewahan yang dipersonalisasi dan disesuaikan dengan tujuan keberlanjutan yang kuat. Identik dengan hotel yang berjiwa mandiri, memberikan penginapan pilihan yang mencerminkan individualitas dan karakter setiap destinasi. ' Koleksi Perhatian' dari merek ini selaras dengan praktik berkelanjutan, yang mewujudkan komitmen terhadap kemewahan yang bertanggung jawab dalam skala global. Setiap malam kamar SLH yang dipesan dan menginap menggunakan tarif anggota loyalitas SLH INVITED termasuk sumbangan ke organisasi reboisasi Tree-Nation. Hingga saat ini, SLH telah menyumbangkan 20,330 pohon untuk hutan eponymous di Tanzania.

Mark Wong, Wakil Presiden Senior Asia Pasifik, Small Luxury Hotels of the World, mengungkapkan ketertarikannya terhadap kemitraan ini, dengan menyatakan, "Kami sangat gembira menyambut kembali Ovolo Hotels ke dalam keanggotaan SLH. Aliansi baru dengan Ovolo Hotels menghadirkan prospek promosi yang lebih menarik; dan meningkatkan kehadiran SLH di Australia dan di mana pun nama merek Ovolo Hotels berada. Setiap hotel Ovolo yang berkarakter menunjukkan standar keunggulan yang tinggi dan tanpa cela mewujudkan semangat karakter individu dan terhubung dengan wisatawan yang berpikiran mandiri yang dikenal oleh hotel-hotel anggota SLH."

Kolaborasi strategis ini dengan mulus mengintegrasikan hotel-hotel berikut dari koleksi Ovolo Hotels ke dalam koleksi pilihan SLH dengan rencana untuk menambahkan koleksi By Ovolo Collective pada Q1 2024:

Hotel di Ovolo:

Oleh Kolektif Ovolo:

Sinergi ini memperkuat keragaman dan keunikan penawaran, menciptakan proposisi unik bagi wisatawan yang mencari pengalaman desainer mewah di seluruh benua.

Ryan Tuckerman, Group Director of Sales, Distribution & Revenue di Ovolo Hotels, menambahkan, “Kemitraan ini merupakan bukti nilai-nilai bersama dan komitmen untuk memberikan pengalaman tamu luar biasa yang dimiliki Ovolo dan SLH. Integrasi delapan hotel istimewa kami ke dalam Koleksi SLH memperkuat keragaman dan keunikan penawaran kami, membuka pasar baru dan yang sudah ada melalui peningkatan jaringan penjualan dan distribusi. Bersama-sama, kami berharap dapat benar-benar terhubung dengan wisatawan yang berpikiran mandiri di wilayah kami."

Kolaborasi ini menandai dimulainya era baru bagi Ovolo Hotel ketika SLH hadir untuk menawarkan pengalaman tak tertandingi yang melampaui batas dan mendefinisikan kembali esensi kemewahan desainer yang dipesan lebih dahulu.

Ovolo Nishi – Canberra, Australia

Temukan budaya, kehidupan malam, dan satwa liar Canberra dalam gaya mutakhir di Ovolo Nishi – hotel butik ramah lingkungan yang mengutamakan kemewahan namun berdampak kecil. Tempat perlindungan yang sempurna, nantikan furnitur retro yang telah dipugar dengan penuh kasih sayang, karya seni asli, dan layanan panggilan yang benar-benar bebas stres. Selain itu, setiap kamar dilengkapi wi-fi gratis, TV layar datar, kamar mandi yang nyaman, dan akses 24 jam ke gym di lokasi. Untuk menambah kesenangan, menginaplah di suite Meandering Atrium, dan berbaringlah di hutan atrium pakis pohon Tasmania, atau segarkan tenaga di kamar mandi dengan pancuran hujan kembar di atas kepala dan bak mandi beton yang layak untuk Insta.

Ovolo Woolloomooloo – Sydney, Australia

Bersantai dengan penuh gaya di Ovolo Woolloomooloo, hotel mewah yang sempurna untuk menjelajahi Sydney, lengkap dengan kolam renang dalam ruangan dan santapan nabati yang inovatif. Dikelilingi oleh air yang mengalir lembut, lokasi unik Ovolo Wooloomooloo di dermaga menawarkan kedamaian dan ketenangan terbaik bagi para tamunya, semuanya mudah dijangkau dari CBD Sydney yang ramai. Hotel bintang lima ini memperbarui arsitektur bersejarah dermaga yang masih berfungsi, dengan renovasi sensitif yang menghormati warisan industrinya. Kamar-kamarnya berukuran besar, terang, dan lapang, dihiasi dengan warna-warni, sandaran kepala berhias mural, pencahayaan cerdas, dan sentuhan minimalis modern.

Ovolo Yarra Selatan -– Melbourne, Australia

Nikmati pengalaman Anda di Ovolo South Yarra, sebuah hotel tempat perpaduan seni rock klasik dan kontemporer. Merasa sejuk, tenang, dan terhubung saat Anda memasuki ritme masa menginap yang menyenangkan. Kamar-kamarnya merupakan perpaduan santai antara warna netral dan motif vintage, diimbangi dengan aksen warna dan krom. Cobalah kamar Boogie City yang apik, dengan pemandangan kota dan tempat tidur queen yang nyaman. Atau check in ke suite Rockstar dan salurkan energi pasangan kuat Sonny & Cher, dan John & Yoko.

Ovolo Lembah – Brisbane, Australia

Para tamu diundang untuk menyelami suasana budaya paling kreatif di Brisbane di Ovolo The Valley, sebuah tempat persembunyian perkotaan kontemporer dengan kolam renang di puncak gedung dan Rockstar Suite yang memukau. Berbasis di Fortitude Valley yang ramai di Brisbane, hotel ini tampil dengan warna, desain kontemporer, dan segala kenyamanan, yang secara sempurna mencerminkan lingkungan modernnya. Bersantailah di tepi kolam renang puncak gedung di siang hari, dan nikmati (secara harfiah) musik live, bar, dan restoran Valley di malam hari. Ini adalah tempat peristirahatan sempurna bagi para pecinta belanja, pecinta kuliner, dan pecinta malam.

Ovolo Central – Hong Kong SAR, Cina

Sebuah permata perkotaan yang apik, Ovolo Central dengan sempurna menandai distrik SoHo dan Lan Kwai Fong yang ramai di Hong Kong. Tempat yang dirancang dengan desain ini menempatkan para tamu di jantung aksi – dengan restoran yang ramai dan destinasi larut malam tepat di depan pintu. Kamar terang adalah karya kerajinan kontemporer. Dinding menonjol dengan karya seni yang berani dan motif geometris, sedangkan sudut tempat duduk khusus menawarkan ruang untuk bersantai. Setiap kamar dilengkapi dengan sejumlah fasilitas pribadi – misalnya sandal super lembut, teh dan kopi, dan perlengkapan mandi lengkap.
minibar, dan sekantong kecil makanan manis.

Laneways Oleh Ovolo – Melbourne, Australia

Terinspirasi oleh jalan-jalan tersembunyi dan seni jalanan yang terkenal di Melbourne, Laneways by Ovolo adalah tempat yang sempurna untuk memulai perjalanan Anda, atau mengenakan sepatu kets dan berjalan-jalan di jalanan berbatu. Para tamu dapat merasakan akses mudah ke semua landmark & ​​tempat menarik utama di kota: galeri seni, perbelanjaan, arena olahraga serta restoran & bar kelas dunia. Selama Anda menginap, pastikan untuk menikmati koktail atau sepoci bir lokal di Amphlett House di lantai bawah — sebuah pub bistro yang ramai dengan hidangan jujur ​​yang menawarkan minuman segar di keran.

Mamaka Oleh Ovolo – Bali, Indonesia

Resor tepi pantai pertama di Ovolo, Mamaka by Ovolo meningkatkan standarnya dengan serangkaian penawaran luar biasa yang pasti akan membuat para tamu kagum. Resor perkotaan penuh gaya yang terletak tepat di jantung Kuta Legian ini tampil mengesankan dengan dekorasi maksimal yang memukau dengan pola geometris menghiasi dinding dan warna biru sejuk yang mencerminkan lingkungan tepi pantai. Lalu, ada fasilitas istimewa termasuk pusat kesehatan penuh gaya di mana para tamu dapat mengeluarkan keringat dengan menyertakan boot camp atau kelas yoga, kolam renang rooftop yang sejajar dengan laut di Mamaka Rooftop Bar & Pool, dan juga merupakan satu-satunya hotel di dunia untuk memiliki Sekolah Selancar Rip Curl yang resmi.

Tentang Grup Ovolo:
Grup Ovolo didirikan oleh pengusaha Girish Jhunjhnuwala dan pertama kali memasuki pasar real estat pada tahun 2002; kemudian berkembang lebih jauh ke dalam industri perhotelan pada tahun 2010. Ovolo Hotels dengan cepat menjadi salah satu perusahaan perhotelan yang dioperasikan oleh pemilik independen paling dinamis di Hong Kong dan Australia dengan menyediakan pengalaman hidup terbaik bagi para tamu di seluruh hotel dan gerai makanan dan minuman.

Grup Ovolo adalah kumpulan hotel kontemporer yang membuat Anda tetap terhubung dengan kemewahan kecil yang Anda sukai, semuanya disertakan dengan mudah. Perusahaan bangga dapat berhubungan dengan wisatawan modern melalui desain interior pemenang penghargaan, kenyamanan yang mengutamakan detail, layanan bernilai tambah gratis seperti mini bar dan sarapan, dengan teknologi mutakhir. Ovolo Hotels telah diakui atas Keunggulan Hotel dan Akomodasinya, dengan menerima penghargaan "Hotel Brand of the Year", di HM Awards 2019 dan 2020.

Sebagai merek kebanggaan Hong Kong, Ovolo Group tetap menjadi bisnis milik keluarga dan dioperasikan secara swasta yang mengoperasikan empat hotel dan tiga restoran di Hong Kong, serta delapan hotel dan tujuh restoran di seluruh Australia di Sydney, Melbourne, Canberra, dan Brisbane.

Ovolo juga memiliki By Ovolo Collective dalam portofolio hotelnya, yang merupakan kumpulan empat hotel yang khas. Ini termasuk Apartemen Nishi di Canberra Australia, The Sheung Wan by Ovolo dan The Aberdeen Harbour di Hong Kong, dan Pantai Mamaka Kuta di Bali Indonesia.

Ovolo mengakui Pemilik Tradisional atas tanah tempat kami berada. Kami mengakui keberlangsungan hubungan mereka dengan tanah, perairan, dan budaya, serta memberikan penghormatan kepada para Sesepuh mereka di masa lalu, masa kini, dan masa depan.

 www.ovolohotels.com

Berbuat Baik. Merasa baik. Kebijakan

Ovolo Mengapa :
  • Kami mempunyai tanggung jawab untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat di mana kami beroperasi.
  • Memenuhi Tujuan yang Melampaui Keuntungan - dengan mendukung inisiatif yang terkait dengan pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan kesejahteraan sosial, dampak yang kami berikan berkontribusi terhadap kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan dan memberikan makna dan motivasi yang kuat bagi masyarakat kami.
  • Dengan terlibat secara aktif dalam kegiatan filantropi dan pengabdian masyarakat, kami dapat menciptakan dampak positif dan berkelanjutan yang melampaui operasional bisnis kami, dan hal ini sangat berarti.


Tentang Hotel Mewah Kecil di Dunia
Small Luxury Hotels of the World™ (SLH) adalah komunitas wisatawan yang berpikiran mandiri dan hotel yang berjiwa mandiri yang paling diinginkan di dunia. Kami mengubah hotel butik mewah menjadi sebuah fenomena dan memilih hotel yang khas, beragam, dan benar-benar menyenangkan. Orang, tempat, dan pengalaman dengan karakter individu, pesona intim, dan kelas yang melekat. Kami secara pribadi telah mengunjungi, memeriksa, dan memverifikasi lebih dari 560 hotel di lebih dari 90 negara. Kami membayangkan masa depan di mana orang-orang dapat menikmati dunia dengan niat, merasakan intensitasnya, dan melindungi integritasnya. Jadilah bagian dari komunitas - bergabunglah dengan kami di INVITED, kunjungi kami di  www.slh.com , hubungi agen perjalanan atau hubungi Meja VIP Hotel Mewah Kecil di Dunia. Klik  di sini untuk melihat daftar kontak lengkap berdasarkan negara.

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

Tagar: #OVOLO #SLH

 

Share
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    PHR Pastikan Produksi Migas Blok Rokan Tetap Produktif, Meski Sempat Diterjang Banjir

    Tak hanya melakukan penanganan terhadap fasilitas produksi, kata Edwil, PHR juga melakukan perbaikan infrastuktur seperti jalan, lokasi, kanal serta peralatan produksi.
  • 2 jam lalu

    Gagah Berani Menyelami Dunia Migas, Kisah Semangat Kartini dari Perwira PT KPI Unit Dumai

    Ia juga berpesan untuk seleruh perempuan dan generasi muda bahwa setiap perempuan adalah makhluk mulia, dan bukanlah sosok yang lemah. Perempuan juga merupakan salah satu tonggak p
  • 10 jam lalu

    Pembawa Tepak Sirih Pembukaan MTQ Provinsi Riau ke 42, Fara Azhura Tampil Memukau

    Ia berharap dengan partisipasinya dalam MTQ ini, dapat memberikan kontribusi positif bagi Kota Dumai dan Provinsi Riau.
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.