Rabu, 09 November 2022 21:29:00

OctaFX meluncurkan trading CFD saham

KUALA LUMPUR, MALAYSIA - Media OutReach - 9 November 2022 - OctaFX menawarkan trading CFD saham dengan penawaran luar biasa, 150 saham individual dari berbagai perusahaan besar dunia.
 


Pada hari Senin, 7 November 2022, broker global OctaFX mengumumkan peluncuran trading CFD pada saham. Terdapat 150 aset baru yang terdaftar di 16 bursa saham di seluruh dunia. Penambahan aset ini merupakan kontribusi mengesankan bagi 80 instrumen CFD yang sudah ada, termasuk mata uang, komoditas, indeks saham, dan mata uang kripto.

Daftar saham ini mencakup nama-nama yang sangat terkenal, seperti Apple, Tesla, BMW, Airbus, dan Amazon, serta perusahaan-perusahaan besar lain dari Amerika Serikat, Jepang, Singapura, Inggris, Eropa, dan Australia. Leverage untuk CFD saham adalah 1:20. OctaFX akan membebankan komisi untuk trading atau menyimpan posisi ber-leverage semalaman. Selain itu, broker ini akan membayar dividen kepada trader yang memiliki order saham terbuka.

“Ini adalah langkah penting bagi kami sebagai perusahaan pialang. Dengan meningkatnya minat pada pasar saham dan peluang besarnya untuk diversifikasi portofolio, kami merasa perlu menambahkan instrumen ini ke penawaran CFD kami. Dengan dampak yang dimiliki oleh harga saham pada perekonomian dunia serta koneksinya yang kuat dengan peristiwa politik dan ekonomi, maka dapat membuka ruang untuk analisis fundamental dan keputusan trading yang lebih luas juga, baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang,” ujar kantor pers OctaFX.

Sebagai bagian dari kampanye untuk mempromosikan peluncuran trading saham, broker ini mengumumkan bahwa mereka akan secara acak memilih lima belas trader yang trading saham sebelum tanggal 1 Desember dan membagikan total hadiah USD 10.000. Para pemenang akan diumumkan di channel YouTube OctaFX pada tanggal 6 Desember.
 

Hashtags: #OctaFX

 

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.


Tentang OctaFX
 OctaFX adalah broker global yang menyediakan layanan trading online di seluruh dunia sejak tahun 2011. OctaFX menawarkan akses bebas komisi ke pasar finansial dan berbagai layanan yang telah digunakan oleh klien di lebih dari 150 negara, dengan lebih dari 12 juta akun trading yang sudah dibuka. Webinar edukasi gratis, artikel, serta tools analitik dan manajemen risiko yang disediakan membantu para klien meraih tujuan investasi mereka.

Perusahaan OctaFX berperan dalam jaringan inisiatif amal dan kemanusiaan yang komprehensif, termasuk peningkatan infrastruktur pendidikan serta proyek bantuan jangka pendek untuk mendukung komunitas lokal dan usaha kecil-menengah.

Selain itu, OctaFX juga telah memenangkan lebih dari 50 penghargaan sejak didirikan, termasuk di antaranya penghargaan ‘Best Forex Broker Asia’ 2021 dari Global Banking and Finance Review dan 2021 ‘Best ECN Broker’ 2021 dari World Finance.

Share
Berita Terkait
  • 3 hari lalu

    Angkat Tema Restorative Justice, Wakajati Riau jadi Narsum Program Tanya Jaksa

    tindak pidana dilakukan dengan nilai barang bukti atau nilai kerugian yang ditimbulkan akibat dari tindak pidana tidak lebih dari Rp. 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah)
  • 6 jam lalu

    Asisten Pengawasan Kejati Riau Lakukan Inspeksi Umum ke Kejari Pelalawan

    Sebagai kata penutup Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S.Sos., M.H., M.Si mengingatkan seluruh unsur Kejaksaan Negeri Pelalawan agar terus meningkatkan kewa
  • 16 jam lalu

    PUPR Dumai Gesa Seluruh Proyek Pengendalian Banjir Rampung pada Pertengahan Tahun 2023

    Pada kesempatan tersebut, Walikota meminta pada Dinas PUPR agar segera menuntaskan pengerjaan seluruh pintu air pada Maret 2023. Termasuk seluruh proyek pengendalian banjir yang di
  • 17 jam lalu

    Wali Kota Dumai Tinjau Proyek Pengendali Banjir

    Dirinya berharap, dengan selesainya pengerjaan pintu air, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam mengurangi banjir air pasang laut yang kerap tumpah ke daratan.
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.