Senin, 07 November 2022 13:47:00

Peluncuran 2022 International Trade Awards yang Gemilang

TAIPEI, TAIWAN - Media OutReach - 7 November 2022 - Ministry of Economic Affairs (MOEA) atau Kementerian Bidang Perekonomian menyampaikan pujian terhadap perusahaan dagang terkemuka dalam upacara 2022 International Trade Awards yang diselenggarakan di Hall 2 dari Taipei Nangang Exhibition Center pada tanggal 5 Oktober. Total 17 perusahaan yang luar biasa dianugerahi penghargaan untuk kategori "Outstanding Trade Contributions", "Contributions to Expansion in Emerging Markets", "Small and Medium Enterprises", dan banyak lagi. 



Menteri Bidang Perekonomian, Wang Mei-hua, menyatakan dalam pidatonya pada upacara tersebut, bahwa total impor-ekspor perdagangan Taiwan tahun lalu berjumlah US$840 miliar, yang menempati peringkat 16 di dunia, sementara jumlah ekspor sebesar US$446,4 miliar, dengan peningkatan 29,4% dari tahun 2020. Hasil yang menakjubkan tersebut merupakan dedikasi dan kerja keras dari seluruh perusahaan dan pelaku usaha. 

Menteri Wang mengatakan bahwa banyak perusahaan yang telah memenangkan International Trade Awards tahun ini, di antaranya ada sebuah perusahaan cip yang berhubungan dengan semikonduktor yang meraih penghargaan kategori baru, yaitu "Small and Medium Enterprises". Selain itu, juga ada perusahaan-perusahaan yang sering disebutkan oleh MOEA dalam kaitannya dengan berbagai upaya pengurangan karbon dan konservasi energi, yaitu Formosa Plastics, AUO, dan Eclat Textile Co., Ltd. Para pelaku usaha ini menjadi pemimpin dalam konsep "usaha kecil dengan hasil besar" untuk mendorong pengurangan karbon dan konservasi energi di sepanjang rantai suplai. Ini bukanlah hanya tanggung jawab kepada Bumi kita, melainkan juga suatu dasar yang penting bagi pengembangan ekonomi Taiwan. Menteri juga menyatakan bahwa MOEA akan terus bekerja sama dengan para pelaku usaha dalam mendorong konservasi energi dan pengurangan karbon. Sebagai penutup, sekali lagi, beliau mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang. 

Dalam menghadapi berbagai dampak dari era pascapandemi yang kompetitif, inflasi global, serta perubahan geopolitik dan ekonomi, Bureau of Foreign Trade (BOFT) atau Biro Perdagangan Asing akan terus menjalankan strategi "desentralisasi pasar, diversifikasi industri, dan pemasaran digital" untuk menarik pembeli dari luar negeri, sambil memimpin industri domestik untuk memperluas ekspor ke pasar global. Selain meningkatkan jumlah aktivitas ekspansi penjualan domestik dan luar negeri, ada "aktivitas bulanan" dan "banyak peluang bisnis" yang tersedia secara lokal bagi produsen Taiwan untuk berjuang dalam mendapatkan order ekspor dengan bantuan komprehensif dari BOFT. 
 

The issuer is solely responsible for the content of this announcement.

Share
Berita Terkait
  • 2 hari lalu

    Albion Online Announces Dedicated "Albion East" Server for Asia-Pacific

    , the new server promises much faster connection speeds, better ping and lower latency, with time-gated events optimised for the region's time-zones for players throughout Aus
  • 17 jam lalu

    Prudential plc to open branch in Macau to provide life and health insurance solutions

    Prudential will initially offer life and health insurance solutions in Macau through its digitally-enhanced agency force. These solutions include multi-currency options to meet cus
  • satu minggu lalu

    Prediksi pasar tahun 2023: OctaFX menanyakan perkiraan para pakar keuangan terkemuka untuk tahun mendatang

    Ambrose Ebuka, seorang pakar keuangan dan pembawa acara webinar pendidikan dari Nigeria, setuju dengan Saeed Ahmed Shaikh:
  • 7 hari lalu

    DEUTZ AG: Supervisory Board of DEUTZ AG extends term of appointment of CEO Dr. Sebastian C. Schulte by five years

    Dr. Schulte has been a member of the Board of Management since January 1, 2021, and CEO of DEUTZ AG since February 12, 2022. Under his leadership,
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.