• Home
  • Media Outreach
  • Pengembangan Bay of Lights: Membangun Komunitas melalui Komitmen dan Kepedulian
Kamis, 13 Juni 2024 20:36:00

Pengembangan Bay of Lights: Membangun Komunitas melalui Komitmen dan Kepedulian

SIHANOUKVILLE, KAMBOJA - Media OutReach Newswire - 12 Juni 2024 - Proyek kota mandiri Bay of Lights di Sihanoukville baru-baru ini mengirimkan paket perawatan berupa pasokan makanan penting kepada 70 keluarga yang menghadapi kesulitan di Desa Ong, komune Ream. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen proyek untuk mendukung kesejahteraan masyarakat lokal, dan menunjukkan upaya komprehensif di balik proyek transformatif ini.
 

Bay of Lights mengirimkan pasokan makanan penting kepada 70 keluarga di Desa Ong, komune Ream.


Paket bantuan tersebut, yang terdiri dari beras, mie instan, ikan kaleng, dan berbagai kebutuhan memasak, merupakan bantuan langsung bagi keluarga lokal yang tinggal di sekitar kota Bay of Lights. Meskipun program-program tersebut memberikan bantuan yang penting, program-program tersebut merupakan bagian dari upaya yang lebih luas untuk melibatkan dan mendukung masyarakat seiring dengan transformasi yang terjadi di wilayah tersebut.

"Misi kami di Bay of Lights adalah membangun komunitas yang dinamis dan berkelanjutan yang melampaui harapan, selaras dengan pemandangan pantai Sihanoukville yang indah. Di luar tujuan pembangunan kami, kami sangat berkomitmen terhadap kesejahteraan sosial komunitas," kata Bay of Lights juru bicara. “Meskipun memberikan paket perawatan merupakan salah satu aspek dari dukungan kami, menawarkan peluang kerja yang besar adalah bagian penting dari misi kami. Banyak penduduk Desa Ong yang kini bekerja bersama kami, sehingga memastikan bahwa seiring dengan berkembangnya proyek kami, masyarakat juga ikut berkembang. masa depan di mana komunitas dan proyek berkembang bersama."

Sejak peletakan batu pertama, proyek Bay of Lights telah bekerja sama dengan pemerintah daerah dan tokoh masyarakat, untuk memastikan bahwa pembangunan sejalan dengan kepentingan masyarakat. Kolaborasi ini telah menghasilkan peluang kerja lokal yang besar di berbagai sektor mulai dari konstruksi hingga perhotelan, dan peningkatan aktivitas ekonomi daerah tersebut melalui atraksi dan acara seperti Beach Club, lintasan go-kart, dan festival seperti Skyfest dan Halloween Village. Upaya-upaya ini tidak hanya memenuhi kebutuhan pembangunan mendesak tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dalam jangka panjang.

Selain mempromosikan perekonomian lokal, Bay of Lights terus memperkuat dukungan masyarakat melalui kemitraan strategis dan kontribusi yang berarti. Proyek ini bekerja sama dengan LSM lokal M'Lop Tapang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat luas dan menanggapi cuaca buruk tahun lalu di Preah Sihanouk dengan menyumbangkan USD 10.000 dan 2.000 bahan atap untuk pemulihan bencana. Untuk lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Bay of Lights telah bermitra dengan Plan International Kamboja untuk memasang tempat cuci tangan yang dioperasikan dengan pedal di sekolah-sekolah setempat, mempromosikan praktik kebersihan yang aman dan mendukung kembalinya pendidikan yang lebih sehat pascapandemi.

Inisiatif-inisiatif ini menyoroti bagaimana proyek Bay of Lights tidak hanya sekedar membangun struktur namun juga menciptakan komunitas yang suportif dan kohesif. Upaya di balik layar untuk mendukung masyarakat lokal menggarisbawahi komitmen terhadap keberlanjutan sosial, memastikan bahwa pengembangan kota memberikan dampak positif bagi setiap penduduk.

Teluk Cahaya
Bay of Lights adalah pengembangan perintis yang membentuk kembali cakrawala Sihanoukville, Kamboja. Dengan investasi sebesar USD 16 miliar, proyek tepi pantai seluas 934 hektar ini telah direncanakan dengan cermat untuk menampilkan sembilan distrik berbeda yang mendukung enam pilar inti inisiatif ini: Jasa Keuangan, Pariwisata, Pendidikan, Hiburan & Gaya Hidup, Kesehatan & Kebugaran, serta Seni & Budaya. Didorong oleh visi untuk menciptakan pusat keuangan dan pariwisata kelas dunia, desain Bay of Lights mendorong rasa konektivitas antara beragam sektor dan merangsang pertumbuhan ekonomi.

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

Tagar: #BayofLights

Share
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Penantian Panjang Warga Batu Teritip, Pemko Dumai Bangun Jalan Basuro Sepanjang 1,4 Kilometer

    Atas pembangunan jalan utama di kelurahan Batu Teritip ini masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah Dumai dan Walikota H Paisal.
  • 2 bulan lalu

    Alibaba Cloud Announces New Availability Zones and Global Investment to Fuel AI Innovation

    Alibaba has been named the leading IaaS provider in Asia Pacific by revenue in U.S. dollars since 2018, according to Gartner. It has also maintained its position as one of the worl
  • 2 bulan lalu

    OPPO Find X7 Ultra First to Achieve DXOMARK Eye Comfort Display Label

    OPPO masterfully balances world-class eye comfort with incredible visuals that bring your content to life. With DXOMARK's Eye Comfort Display Label, users can use Find X7 Ultr
  • 2 bulan lalu

    Asia-Pacific Textile and Apparel Supply Chain Expo & Summit 2024 (APTEXPO 2024)

    FOURSOURCE, is one of the world's largest tech-enabled B2B apparel and textile networks, connecting over 50,000 companies across 120 countries, facilitating the buying and sel
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.