• Home
  • Media Outreach
  • Peresmian Money20/20 Asia di Bangkok Mengakhiri Tiga Hari Percakapan Fintech yang Luar Biasa, Jaringan, dan Pembuatan Kesepakatan Industri
Kamis, 09 Mei 2024 20:24:00

Peresmian Money20/20 Asia di Bangkok Mengakhiri Tiga Hari Percakapan Fintech yang Luar Biasa, Jaringan, dan Pembuatan Kesepakatan Industri

BANGKOK, THAILAND - Media OutReach Newswire - 9 Mei 2024 - Money20/20 , acara fintech terkemuka di dunia dan tempat uang melakukan bisnis, mengakhiri tiga hari percakapan fintech, jaringan, dan malam industri yang berdampak yang mengubah industri pada tanggal 23-25 ​​April pukul Pusat Konvensi Nasional Ratu Sirikit (QSNCC) di Bangkok, Thailand.
 

Sumber: Uang 20/20


Acara ini menyambut lebih dari 3000 peserta dan lebih dari 200 jurnalis. Para peserta melakukan perjalanan dari 87 negara termasuk 24 negara di APAC. Lebih dari 250 pembicara industri terkemuka dari seluruh Asia berbagi empat panggung yang luar biasa. 45% dari mereka yang berbicara adalah eksekutif perempuan dan pemimpin fintech dan lebih dari 60% pembicara berada di level C-suite.

“Money20/20 Asia adalah tempat para pemimpin fintech dunia berkumpul untuk mengembangkan bisnis mereka. Menyaksikan para penggerak dan penggerak dari bank, perusahaan pembayaran, perusahaan modal ventura, perusahaan rintisan, regulator, dan platform media berkumpul di acara kami di Bangkok merupakan hal yang sangat menarik. Perbincangan yang terjadi , kesepakatan dan pengumuman global yang kami saksikan di acara tersebut menunjukkan betapa pentingnya Asia bagi industri kami sebagai pendorong pertumbuhan global dan saya tidak sabar untuk melihat ekosistem luar biasa ini akan membantu kami membangun apa di Bangkok pada tahun 2025", kata Tracey Davies , Presiden Global Uang20/20.

AI, pembayaran lintas batas, perbankan terbuka, aset digital, Mata Uang Digital Bank Sentral (CBDC) dan inklusi keuangan menjadi topik hangat di panggung tersebut. KASIKORNBANK, salah satu bank komersial terbesar di Thailand, mengumumkan kemitraan penting dengan JP Morgan pada acara makan siang pers Money20/20 Asia yang diadakan pada tanggal 23 April. Inisiatif bersama Project Carina memanfaatkan teknologi blockchain dan Web3 yang terdesentralisasi untuk mengubah pembayaran lintas batas yang secara signifikan mengurangi waktu pemrosesan dari 72 jam menjadi hanya lima menit.

Regulator utama di APAC juga memegang peran penting dalam diskusi di tahapan kami. 20 dari 189 sesi kami mencakup regulator Asia atau fintech dan lembaga keuangan yang membahas tren terkini dan dampak regulasi teknologi.

Dalam sesi yang dipimpin oleh Dr. Wong dari SC Malaysia, perjalanan fintech Malaysia di pasar modal dieksplorasi. Fokusnya adalah pada mendorong inovasi sekaligus memastikan perlindungan investor.

"Malaysia terbuka untuk dunia usaha. Empat belas prinsip kami adalah inti dari pendekatan kami terhadap inovasi di Malaysia. Sejak awal, kami menganut etos kolaboratif, mengakui kekuatan sinergi antara warga negara, negara, dan pelaku industri. Kami komitmen ini lebih dari sekedar kemajuan teknologi; ini tentang memanfaatkan teknologi untuk memenuhi tujuan kita, baik itu mendemokratisasi akses terhadap keuangan atau memajukan tujuan masyarakat”, kata Dr. Wong.

Keamanan, identitas seluler, dan pencegahan penipuan di era AI sangatlah penting dan dibahas dalam beberapa sesi sepanjang acara.

Pendiri dan CEO SHIELD Justin Lie menekankan pentingnya unsur kepercayaan dan kolaborasi multilateral dalam menanggulangi penipuan di era digital dalam sesi Trust Tech, Empower Lives: Redefining Financial Inclusion in the AI ​​Age. SHIELD juga menjadi tuan rumah Trust Summit bersama dengan Money20/20 Asia yang memiliki tujuan yang sama dalam pencegahan penipuan.

“Meskipun kami telah terlibat dalam pemberantasan penipuan selama lebih dari 15 tahun, dan setiap hari kami mengungkapkan potensi kepercayaan sebagai komponen penting, kami membutuhkan waktu lama untuk menyadari bahwa misi kami lebih dari sekadar pencegahan penipuan. Bagi perusahaan B2B, kami berperan sebagai katalis, menyatukan para pemimpin industri di bawah tujuan bersama untuk memerangi penipuan. Kesadaran ini mendorong dimulainya Trust Summit", kata Justin Lie.

Setelah sukses pada tahun pertama di Bangkok, Money20/20 telah mengonfirmasi bahwa pertunjukan tersebut akan kembali diadakan di Queen Sirikit National Convention Center pada bulan April 2025. Untuk mendaftarkan minat Anda pada Money 20/20 Asia 2025, silakan kunjungi https://asia.money2020.com/#asia-2025-register-your-interest .

Tentang Uang20/20
Diluncurkan oleh orang dalam industri pada tahun 2012, Money20/20 dengan cepat menjadi jantung ekosistem fintech global. Selama dekade terakhir, ide-ide dan perusahaan paling inovatif dan bergerak cepat telah mendorong pertumbuhan mereka di platform kami. Mastercard, Airwallex, JP Morgan, SHIELD, GCash, Stripe, Google, VISA, Adyen, dan lainnya membuat kesepakatan transformasional dan meningkatkan profil global mereka bersama kami. Money20/20 menarik para pemimpin dari bank, perusahaan pembayaran, perusahaan modal ventura, perusahaan rintisan, regulator, dan platform media terbesar di dunia: berkumpul untuk mencapai kesepakatan yang membentuk industri, membangun kemitraan yang mengubah dunia, dan membuka peluang yang menentukan masa depan. di Bangkok (23-25 ​​April 2024), Amsterdam (4-6 Juni 2024) dan Las Vegas (27-30 Oktober 2024). Money20/20 juga baru saja diluncurkan  Twentyfold , produk Digital Intelligence yang berisi gudang data startup fintech terdalam dan terluas di dunia. Money20/20 adalah tempat para pemimpin fintech dunia berkumpul untuk mengembangkan bisnis mereka. Money20/20 adalah bagian dari Ascential plc. Ikuti Money20/20 di  X dan  LinkedIn untuk perkembangan dan pembaruan acara. Kami adalah Tempat Uang Berbisnis.

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

Tagar: #Uang2020

Share
Berita Terkait
  • 11 jam lalu

    Hari Buku dan Perpustakaan Nasional, APICAL Serahkan Bantuan Buku ke Sekolah dan Dinas Perpustakaan

    Tidak hanya itu, pada 10 Oktober 2023 lalu, Apical juga menerima penghargaan dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Dumai atas bantuan hibah buku dalam rangka membantu p
  • 12 jam lalu

    Kejari Dumai Tahan Dua Tersangka Dugaan Korupsi Pengadaan Bandwidth

    Sehubungan dengan akibat kerugian yang timbul, penyidik akan berusaha mengoptimalkan pengembalian aset (aset recovery) selama proses
  • 17 jam lalu

    Peduli Keselamatan Jiwa Melalui Kegiatan Donor Darah, PT KPI Unit Dumai dan Sungai Pakning Sumbangkan 374 Kantong Darah

    PT KPI Unit Sungai Pakning juga menggelar kegiatan donor darah serupa yang berkolaborasi dengan Simpatisan Pendonor Darah (SIMPENDA) serta PMI Bandar Laksamana dan PMI Kabupaten Be
  • 17 jam lalu

    Perkuat Sinergitas Guna Mendukung Dekarbonisasi, PT KPI Unit Dumai Hadiri MUED 2024 dan Lanjutkan Program Biodiversity

    Agustiawan berharap bahwa dengan adanya kerjasama ini pihaknya dapat terus berinovasi dalam mengembangkan TJSL perusahaan guna menjalankan bisnis Kilang Minyak dan Petrokimia seca
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.