• Home
  • Media Outreach
  • Polres Dumai Berhasil Amankan Kunker Presiden, Kasat Lantas AKP Lily Sulfiani jadi Sorotan
Minggu, 09 Juni 2024 17:52:00

Polres Dumai Berhasil Amankan Kunker Presiden, Kasat Lantas AKP Lily Sulfiani jadi Sorotan

Kasat Lantas Polres Dumai AKP Lily Sulfiani, S.I.K.
DUMAI - Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polres Dumai atas keberhasilan pengamanan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Kota Dumai selama dua hari.
 
Kunjungan kerja orang nomor 1 di Indonesia pada 31 Mei 2024 sampai dengan 01 Juni 2024 lalu itu melibatkan pengamanan unsur TNI-Polri dan instansi terkait lainnya.
 
"Atas nama Kapolres Dumai, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerja sama semua pihak yang telah menyukseskan pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia beserta rombongan di Kota Dumai”,ujar Kapolres Dumai, Minggu (9/6/2024).
 
Lebih lanjut disampaikannya, untuk mengamankan kegiatan kunjungan Presiden Republik Indonesia bukanlah pekerjaan yang ringan, sebab jika sedikit saja terjadi ada masalah maka dampak yang ditimbulkan sangatlah besar.
 
Namun selama kunjungan Presiden Ir Joko Widodo di Dumai kemarin, sosok Kasat Lantas AKP Lily Sulfiani, S.I.K justru menjadi sorotan.
 
 
Saat kedatangan Presiden Republik Indonesia, Kasat Lantas Polres Dumai AKP Lily Sulfiani, S.I.K terjun langsung dijalanan untuk memastikan pengamanan dan lalulintas pada jalur kunjungan Presiden dalam keadaan aman dan lancar.
 
Meskipun dalam kondisi diguyur hujan deras, Kasat Lantas tampak turun langsung memimpin pelaksanaan pengaturan dan pengendalian arus lintas mengenakan mantel hujan.
 
Aksi totalitas personil Polres Dumai ini mendapat apresiasi dari berbagai khalangan. Tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat hingga tokoh pemuda Kota Dumai juga turut mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada personel TNI-Polri yang terlibat pengamanan kunjungan mulai dari pengamanan rute Presiden hingga pengamanan seluruh lokasi kegiatan khususnya kepada Kasat Lantas Polres Dumai AKP Lily Sulfiani, S.I.K.**
 
Share
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    UXLINK Melampaui 10 Juta Pengguna: Tonggak Sejarah dalam Blockchain dan SocialFi

    UXLINK melampaui NOTCOIN dalam hal pengguna aktif harian dan bulanan serta rasio pengguna terhadap pemegang. Kedua platform tersebut memberikan contoh transisi efektif dari web2 ke
  • 4 jam lalu

    Inovasi Quality Control, PHR Kembangkan Aplikasi I-TRUST untuk Tingkatkan Keandalan Operasi Migas

    EVP Upstream Business PHR WK Rokan, Andre Wijanarko, optimis bahwa operasional di PHR akan semakin baik dalam menghadirkan energi bagi negeri.
  • 4 jam lalu

    Jalan Bangko-Pinang Kini Mulus dan Nyaman Dilintasi Berkat Sentuhan PHR

    PHR berupaya untuk terus menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitar wilayah operasi.
  • 4 jam lalu

    PHR Jalin Kerjasama Pengamanan Proyek Strategis untuk Ketahanan Energi dengan JAMINTEL

    PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) merupakan salah satu anak perusahaan Pertamina yang bergerak dalam bidang usaha hulu minyak dan gas bumi di bawah Subholding Upstream, PT Pertamina Hu
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.