• Home
  • Media Outreach
  • Qupital Menyambut HSBC dan Citi sebagai Investor Senior Fasilitas Sekuritisasi
Kamis, 13 Juni 2024 20:40:00

Qupital Menyambut HSBC dan Citi sebagai Investor Senior Fasilitas Sekuritisasi

HONG KONG SAR - Media OutReach Newswire - 12 Juni 2024 - Qupital, platform fintech berbasis data terkemuka di Asia yang mengkhususkan diri dalam solusi pembiayaan rantai pasokan untuk bisnis e-commerce, dengan bangga mengumumkan keberhasilan refinancing fasilitas sekuritisasinya, dimana HSBC bergabung dengan Citigroup sebagai pemberi pinjaman senior dalam perluasan fasilitas strategis ini. Perkembangan ini menandai tonggak penting dalam pertumbuhan Qupital dan komitmennya untuk meningkatkan aksesibilitas keuangan bagi bisnis UKM di perekonomian baru.

Sejak didirikan pada tahun 2016, perusahaan ini telah menyalurkan dana lebih dari US$2 miliar sambil mempertahankan tingkat gagal bayar yang sangat rendah, yaitu di bawah 0,1%, menjadikan Qupital sebagai pionir sekuritisasi pinjaman e-commerce di Asia. Fasilitas baru ini, yang merupakan solusi sekuritisasi khusus yang disediakan oleh HSBC New Economy Fund, akan meningkatkan kemampuan Qupital dalam menyediakan solusi pembiayaan yang kompetitif, sehingga memfasilitasi perdagangan global pada platform seperti Amazon, eBay, Tmall, JD.com dan Pinduoduo dll. Penambahan fasilitas HSBC memungkinkan Qupital untuk lebih memanfaatkan model bisnisnya dan kemampuannya untuk mentransformasi dan meningkatkan industri pembiayaan rantai pasokan, dengan memberikan contoh manfaat kolaborasi bank-fintech dalam membangun lanskap keuangan yang lebih dinamis dan inklusif.

Winston Wong , salah satu pendiri & CEO Qupital, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini, dengan menyatakan, “Kami sangat gembira dapat memperbarui kemitraan kami dengan Citi dan menyambut HSBC sebagai pemberi pinjaman senior tambahan. Peningkatan fasilitas ini bukan sekadar bukti ketangguhan kami. Meskipun kami telah menyelesaikan putaran penggalangan dana Seri B2 pada bulan Januari tahun ini untuk mendapatkan pendanaan segar, namun dengan fasilitas yang diperluas, kami lebih baik dalam hal potensi bisnis kami, namun juga merupakan indikator yang jelas akan kepercayaan dan keyakinan yang dimiliki lembaga-lembaga keuangan global terkemuka terhadap visi kami. dilengkapi untuk memberdayakan bisnis e-commerce dengan solusi pembiayaan yang lebih fleksibel dan mudah diakses, mendorong pertumbuhan mereka dan berkontribusi terhadap kemakmuran ekonomi global."

Kolaborasi berkelanjutan dengan Citi dan kemitraan baru dengan HSBC akan memungkinkan Qupital meningkatkan kapasitas pinjaman awal, mempertahankan harga yang kompetitif, dan memperluas penawaran produk dengan memanfaatkan jaringan ekonomi digital yang kuat dari kedua bank. Perusahaan terus meningkatkan upaya kemitraannya untuk bekerja sama dengan layanan inventaris, logistik, dan pembayaran seperti Cainiao dan Airwallex untuk menembus ekosistem e-commerce. Dengan data yang dapat dimasukkan oleh mitra-mitra ini ke dalam analisis data canggih Qupital dan model kredit berbasis AI, Qupital siap untuk menetapkan tolok ukur baru di sektor pembiayaan fintech, sehingga mendorong peluang signifikan bagi perdagangan e-commerce dan kontribusi ekonomi global.

Kontak media:

Angie Kwong
Wakil Presiden
angie.kwong@qupital.com



Tentang Qupital
Qupital adalah perusahaan FinTech yang berbasis di Hong Kong yang berspesialisasi dalam pembiayaan berbasis data, terutama melayani pedagang AS dan Eropa di Tiongkok yang menjual di platform seperti Amazon, eBay, Shopee, Lazada, serta pedagang domestik di Tiongkok melalui JD.com, Tmall dan Pinduoduo dll. Sampai saat ini, mereka telah menyalurkan lebih dari US$2 miliar sejak tahun 2016 dengan tingkat gagal bayar yang sangat rendah di bawah 0,1%, yang menunjukkan kinerja terdepan di industri. Beberapa investor terkenalnya termasuk Alibaba, Greater Bay Area Homeland Development Fund, dan Pemerintah Hong Kong.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:  https://www.qupital.com/ .

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

Hashtag: #Qupital #fundraising #fintech #tradefinance #ecommerce #business #technology #HongKong #startup


 https://www.qupital.com

Share
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    Penantian Panjang Warga Batu Teritip, Pemko Dumai Bangun Jalan Basuro Sepanjang 1,4 Kilometer

    Atas pembangunan jalan utama di kelurahan Batu Teritip ini masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah Dumai dan Walikota H Paisal.
  • 2 bulan lalu

    Alibaba Cloud Announces New Availability Zones and Global Investment to Fuel AI Innovation

    Alibaba has been named the leading IaaS provider in Asia Pacific by revenue in U.S. dollars since 2018, according to Gartner. It has also maintained its position as one of the worl
  • 2 bulan lalu

    OPPO Find X7 Ultra First to Achieve DXOMARK Eye Comfort Display Label

    OPPO masterfully balances world-class eye comfort with incredible visuals that bring your content to life. With DXOMARK's Eye Comfort Display Label, users can use Find X7 Ultr
  • 2 bulan lalu

    Asia-Pacific Textile and Apparel Supply Chain Expo & Summit 2024 (APTEXPO 2024)

    FOURSOURCE, is one of the world's largest tech-enabled B2B apparel and textile networks, connecting over 50,000 companies across 120 countries, facilitating the buying and sel
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.