• Home
  • Media Outreach
  • Siam Piwat menegaskan kembali posisinya sebagai pengembang destinasi global No.1 di Thailand, dengan ICONSIAM dan Siam Paragon kembali memenangkan penghargaan kelas dunia
Kamis, 09 Mei 2024 20:25:00

Siam Piwat menegaskan kembali posisinya sebagai pengembang destinasi global No.1 di Thailand, dengan ICONSIAM dan Siam Paragon kembali memenangkan penghargaan kelas dunia

ICONSIAM dan Siam Paragon naik peringkat global - teguh menjadi destinasi paling terkenal di dunia di Thailand

Catatan Pitch:

  • Siam Piwat selalu memimpin industri ritel di Thailand. Perusahaan ini telah memelopori banyak konsep ritel revolusioner yang telah diakui secara global dan terus menarik perhatian dan lalu lintas global ke 6 propertinya dari tahun ke tahun, misalnya, pasar terapung dalam ruangan pertama di ICONSIAM dan ruang interaktif pertama untuk komunitas digital generasi berikutnya di Siam Paragon .

  • Siam Piwat terus maju, terus-menerus menemukan kembali dan memikirkan kembali perannya sebagai pengembang. Dalam transformasi berikutnya, perusahaan bertujuan untuk mengubah properti ritelnya menjadi “tujuan pengalaman kelas dunia.”

BANGKOK, THAILAND - Media OutReach Newswire - 9 Mei 2024 - Siam Piwat – pengembang real estat dan ritel terkemuka, pemilik dan operator destinasi terkenal di dunia seperti Siam Paragon, Siam Center dan Siam Discovery, serta mitra usaha patungan ICONSIAM dan Siam Premium Outlets Bangkok – menghadirkan pengalaman luar biasa dan belum pernah terjadi sebelumnya untuk semakin memantapkan posisinya sebagai pengembang destinasi global No.1 di Thailand, dengan ICONSIAM, landmark kelas dunia di sepanjang Sungai Chao Phraya, baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu Pusat Perbelanjaan Terbaik di Asia oleh Retail in Asia, media bisnis ritel terkemuka di Asia, sementara ICONSIAM dan Siam Paragon telah diperingkat oleh Cleverthai.com, outlet media gaya hidup dari Malaysia, dalam lima besar pusat perbelanjaan terbaik di Bangkok .

6 Destinasi Pengalaman Kelas Dunia di bawah Siam Piwat, termasuk Siam Paragon dan ICONSIAM yang telah memenangkan penghargaan.
ICONSIAM dinobatkan sebagai salah satu 'Pusat Perbelanjaan Terbaik' di Asia

ICONSIAM - Bangunan ikonik global baru Thailand di Sungai Chao Phraya

ICONSIAM sekali lagi menegaskan kembali posisinya sebagai destinasi utama yang wajib dikunjungi bagi wisatawan dari seluruh dunia, setelah dinobatkan oleh media bisnis ritel terkemuka sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbaik di Asia . Hal ini mencerminkan kekuatan dan potensi Siam Piwat Group dalam memanfaatkan ide-ide inovatif untuk mewujudkan proyek-proyek yang menetapkan paradigma baru untuk kreasi bersama dan menciptakan sinergi dengan para ahli dari semua sektor di seluruh negeri, sehingga menciptakan nilai bersama bagi komunitas, masyarakat, dan negara. .

ICONSIAM adalah perpaduan keajaiban, dengan elemen seni dan budaya yang terintegrasi secara sempurna ke dalam pengalaman berbelanja dan hiburan terbaik. Selain Tujuh Keajaiban, ICONSIAM telah menciptakan fenomena pertama yang belum pernah dilihat sebelumnya di Thailand, melalui acara ikonik kelas dunia, seperti Amazing Thailand Countdown yang spektakuler, sebuah perayaan akbar yang membawa kegembiraan bagi penonton di seluruh dunia, memperkuat Chao Sungai Phraya sebagai tujuan hitung mundur global No.1 di Thailand selama bertahun-tahun. Selain itu, untuk semakin memantapkan statusnya sebagai destinasi seni, ICONSIAM telah menghidupkan berbagai fenomena seni yang menakjubkan, termasuk Da Vinci Alive Bangkok, pameran seni digital imersif paling spektakuler di dunia. Diadakan di ICONSIAM, ini merupakan acara serupa pertama di Thailand dan terlengkap di Asia.

Siam Paragon: Salah Satu Destinasi Mewah Terbaik Dunia

Siam Paragon - fenomena belanja dan hiburan kelas dunia pertama dan terbesar di Thailand

Sebagai salah satu destinasi mewah terbaik di dunia dan destinasi nomor satu bagi pengunjung Thailand dan internasional dari seluruh dunia, Siam Paragon telah memantapkan dirinya sebagai hotspot utama bagi merek-merek yang ingin meluncurkan konsep toko atau koleksi baru mereka di Asia Tenggara dan Asia. Yang terbaru di antaranya adalah Gentle Monster , yang telah meluncurkan toko pop-up eksklusif Gentle Monster "Jentle Salon Pop-Up " untuk pertama kalinya di Thailand, bersama dengan 13 kota besar lainnya di seluruh dunia , menghadirkan koleksi "JENTLE SALON", kolaborasi antara merek kacamata Korea dan Jennie BLACKPINK, mencerminkan identitas uniknya. Pop-up store buka mulai hari ini hingga 31 Mei 2024, di Lantai M, Jewel Zone, Siam Paragon.

Siam Paragon juga telah memantapkan dirinya sebagai episentrum pengalaman kemewahan kelas dunia melalui kolaborasi dengan berbagai mitra dan merek terkemuka, termasuk Coach , yang telah meluncurkan Coach Tabby Shop , mengubah Parc Paragon menjadi destinasi belanja baru yang imersif, menerima respons yang luar biasa di minggu lalu.

Selain itu, Loro Piana , yang telah menikmati kesuksesan luar biasa setelah peluncuran toko andalan pertamanya di Thailand di Siam Paragon tahun lalu, akan membuka koleksi Pop-up Summer Resort pada bulan Mei ini, sementara Tiffany & Co. dijadwalkan untuk meluncurkan koleksinya. toko andalan pertama di Asia Tenggara pada bulan Mei di Siam Paragon juga. Hal ini juga semakin mempertegas kekuatannya sebagai pusat perbelanjaan kelas dunia terlengkap di Thailand.

Fenomena hiburan besar lainnya di Siam Paragon adalah " BABYMONSTER PRESENTS: SEE YOU THERE in Bangkok " – tur fanmeeting pertama dari band BABYMONSTER yang sangat populer di Thailand, yang akan diadakan pada tanggal 29 Juni di Paragon Hall di lantai 5. Acara ini disambut dengan sambutan yang luar biasa sehingga sesi tambahan ditambahkan.

Siam Center: Ideapolis

Siam Center , Ideapolis, berupaya untuk lebih memantapkan posisinya sebagai pusat kreativitas dan imajinasi tanpa batas di bidang seni, mode, teknologi, dan gaya hidup dengan menciptakan ruang komunitas bagi para kolektor. Selama bertahun-tahun, tempat ini telah memantapkan dirinya sebagai pusat utama mainan seni, barang rahasia, figur edisi terbatas, dan produk berlisensi asli serta tujuan utama bagi pecinta mainan seni . Pada bulan Desember 2023, Siam Center bermitra dengan Pop Mart untuk meluncurkan toko pop-up Pop Mart lengkap pertama di Thailand.

Sebagai pusat pengalaman budaya pop bagi para kolektor, Siam Center telah bermitra dengan Gashapon Bandai Official Shop, atau GBO, untuk membuka toko pertama di Thailand dan cabang terbesar di Asia. Toko ini memiliki mesin penjual mainan kapsul gashapon, di mana para penggemar dapat mencoba peruntungan untuk mendapatkan kesempatan mendapatkan figur miniatur karakter favorit mereka dari lebih dari 35 serial anime dan manga populer.

Siam Center juga memiliki banyak toko untuk para kolektor, seperti Zippo New Concept Flagship Store , toko andalan merek tersebut yang pertama dan satu-satunya di Thailand yang menawarkan semua koleksi Zippo dari seluruh dunia serta koleksi eksklusif, dan Gundam Base Thailand , toko andalan pertama. toko di Asia Tenggara. Siam Center juga merupakan rumah bagi toko mainan dan barang koleksi, seperti Yumeya dan Banpresto Flagship Store, serta toko khusus dan toko barang koleksi yang melayani pecinta mode, seni, gaya hidup, dan teknologi.

Siam Discovery memperkenalkan Flavour Lab, komunitas sosial baru dan hotspot untuk restoran-restoran populer

Untuk memperkuat posisinya sebagai Arena Eksperimen Gaya Hidup Terbesar di mana setiap orang dapat bereksperimen, berkreasi, dan mengolah tanpa henti, Siam Discovery , Exploratorium, telah menciptakan pengalaman bersantap yang tak tertandingi dengan membuka zona baru yang dikenal sebagai Flavour Lab – sebuah komunitas sosial yang menampilkan makanan yang dikurasi. koleksi restoran terkenal karya koki berbintang Michelin, yang menyajikan masakan Thailand, Cina, Korea, dan internasional populer lainnya, di lantai 3 Siam Discovery.

Penambahan terbaru termasuk Roberta's Pizza cabang pertama di Thailand dari Brooklyn, New York, yang terkenal dengan pizza berbahan bakar kayu dan suasana hipster, dan Kyo Roll En – The Parfait Parlor , kafe pencuci mulut bergaya Jepang yang menyajikan manisan asli bebas gula , kue gulung hitam pertama di Thailand, es krim lembut khas yang terbuat dari arang bambu Jepang, dan teh hijau matcha asli dari wilayah Uji, yang terkenal sebagai teh hijau terbaik di dunia. Flavour Lab juga menampilkan Shoo Loong Kan , menyajikan hot pot asli Sichuan, Bornga , restoran BBQ Korea terkenal oleh koki selebriti Baek Jong Won: Kagonoya , restoran shabu premium Jepang, Kungthong Seafood , terkenal dengan hidangan seafood Thailand beraroma otentik, dan restoran populer lainnya, seperti Babyccino & Co., Duck Donuts, Sundububu & Mil Toast Express, dan masih banyak lagi. Saat ini, Flavour Lab adalah tempat nongkrong populer di pusat kota Bangkok, disukai oleh pelanggan Thailand dan turis asing.

Semua ini menggarisbawahi kesuksesan Siam Piwat Group sebagai pengembang destinasi global No.1 di Thailand.

Siam Piwat Perusahaan Terbatas
Siam Piwat adalah pengembang ritel dan real estat kelas dunia terkemuka serta pemilik dan operator destinasi ritel dan gaya hidup yang paling banyak dikunjungi di Bangkok, termasuk Siam Paragon, Siam Center, Siam Discovery, ICONSIAM, ICS, dan Siam Premium Outlets Bangkok.

Siam Piwat memainkan peran penting dalam membentuk lanskap ritel Bangkok dan dikenal karena menciptakan prototipe yang ikonik dan inovatif, dengan tujuan untuk secara konsisten memberikan pengalaman luar biasa yang menyenangkan dan menginspirasi semua pelanggan.

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

Tagar: #SiamPiwat #SiamParagon #ICONSIAM #BestShoppingMallsinAsia #ShoppingMallsinBangkok #GlobalDestinations #ThailandRetail #GlobalRetail #RetailAsia


 https://www.siampiwat.com

 

Share
Berita Terkait
  • 11 jam lalu

    Hari Buku dan Perpustakaan Nasional, APICAL Serahkan Bantuan Buku ke Sekolah dan Dinas Perpustakaan

    Tidak hanya itu, pada 10 Oktober 2023 lalu, Apical juga menerima penghargaan dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Dumai atas bantuan hibah buku dalam rangka membantu p
  • 12 jam lalu

    Kejari Dumai Tahan Dua Tersangka Dugaan Korupsi Pengadaan Bandwidth

    Sehubungan dengan akibat kerugian yang timbul, penyidik akan berusaha mengoptimalkan pengembalian aset (aset recovery) selama proses
  • 17 jam lalu

    Peduli Keselamatan Jiwa Melalui Kegiatan Donor Darah, PT KPI Unit Dumai dan Sungai Pakning Sumbangkan 374 Kantong Darah

    PT KPI Unit Sungai Pakning juga menggelar kegiatan donor darah serupa yang berkolaborasi dengan Simpatisan Pendonor Darah (SIMPENDA) serta PMI Bandar Laksamana dan PMI Kabupaten Be
  • 17 jam lalu

    Perkuat Sinergitas Guna Mendukung Dekarbonisasi, PT KPI Unit Dumai Hadiri MUED 2024 dan Lanjutkan Program Biodiversity

    Agustiawan berharap bahwa dengan adanya kerjasama ini pihaknya dapat terus berinovasi dalam mengembangkan TJSL perusahaan guna menjalankan bisnis Kilang Minyak dan Petrokimia seca
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.