Kamis, 29 Februari 2024 18:26:00

TUMI Meluncurkan Koleksi Golf yang Terbaik di Kelasnya

JAKARTA, INDONESIA - Media OutReach Newswire - 29 Februari 2024 - TUMI, merek internasional terkemuka dalam bidang perjalanan, gaya hidup, dan aksesori, sedang menjelajah lebih lanjut menuju kinerja dunia mewah dengan meluncurkan koleksi premium dari tas golf dan aksesori. Sebagai perluasan dari TUMI Sport, koleksi Golf terbaru ini menghadirkan kekuatan dan hiper-fungsionalitas, yang memungkinkan tercapainya performa puncak bagi para kompetitor dan peminat golf.

Ragam produk yang menyediakan solusi menyeluruh dalam perjalanan golf memungkinkan pemain untuk menikmati fungsionalitas yang sempurna dari warisan merek ini, serta kualitas yang tiada tandingannya, serta perhatian terhadap setiap detail baik di dalam maupun di luar lapangan. Koleksi yang tersedia dalam warna hitam dan putih pucat/cokelat noda ini terdiri dari Golf Cart Bag, Golf Stand Bag, Golf Range Bag, dan Golf Hardside 2 Wheeled Travel Case, serta duffel, tote, club cover, dan masih banyak lagi. Ada beberapa produk yang bisa dibubuhi monogram berupa elemen tambahan dari personalisasi.
 

(Kiri ke Kanan): Tas Golf Cart TUMI warna Hitam, Tas Stand Golf warna Putih Pucat/Cokelat Kekuningan.


"TUMI berkomitmen untuk menyempurnakan perjalanan para pelanggan dalam mengejar gairah hidup mereka. Kami tahu bahwa ada banyak pelanggan kami yang gemar bermain golf, yang menjalankan bisnis di luar ruang rapat atau sekadar menikmati tantangan permainan ini. Kami ingin memastikan bahwa seluruh detail dan kualitas yang menarik dari TUMI telah dituangkan ke dalam koleksi golf yang tahan lama dan fungsional seperti produk perjalanan kami yang lain, tanpa menyumbangkan kemewahan yang menjadi simbol dari olahraga itu sendiri," kata Victor Sanz, Direktur Kreatif Global, TUMI.

Tas golf TUMI memiliki keistimewaan FXT Ballistic Nylon ultra-protektif dan banyak kantong interior dan eksterior untuk pengaturan barang bawaan, yang dirancang dengan berbagai fitur pendukung permainan yang diperlukan oleh para pemain golf. Golf Cart Bag mampu memuat 14 tongkat golf, dan masih menyisakan ruang untuk berbagai perlengkapan golf tambahan yang penting. Desain yang mengutamakan kegunaan ini meliputi berbagai kantong untuk perlengkapan, minuman, barang berharga, porta pengisian daya USB-C, dan penutup untuk melindungi dari hujan.

Bagi pegolf yang berjalan atau melintasi lapangan dengan mobil golf, Golf Stand Bag disertai tali ransel dengan bantalan yang bisa dilepas sehingga nyaman untuk dibawa dengan satu sisi bahu atau kedua sisi bahu. Tas yang mampu memuat 14 tongkat golf ini memiliki kapabilitas yang mencukupi dalam pengaturan barang bawaan dan pengisian daya USB-C.

Ketika sedang melakukan perjalanan, Golf Hardside 2 Wheeled Travel Case memperlengkapi Cart atau Stand Bag dengan ruang untuk menyimpan pakaian atau aksesori tambahan. Bagian luar yang keras dari bahan polikarbonat yang ultra tahan lama mampu menahan benturan, sementara pegangan atas dan samping memudahkannya untuk dipindahkan. Sorotan lainnya dari koleksi ini diantaranya Golf Duffel , yang juga bisa diubah menjadi ransel, dan 3 Pack Golf Club Cover Set yang dibuat khusus agar bisa memuat tongkat golf Driver, Wood, dan Hybrid, yang cocok untuk dijadikan hadiah karena memiliki kemasan premium dan kemampuan monogram untuk personalisasi.

Sebagai bukti terhadap komitmen TUMI yang berkelanjutan dalam menyediakan berbagai produk berkualitas bagi para atlet top dunia, seiring dengan peluncuran koleksi Golf, merek ini telah dijadikan sebagai "Koper Resmi" dalam PGA TOUR dan LPGA. TUMI juga menjalin kemitraan selama bertahun-tahun dengan organisasi golf utama di dunia dan afiliasi dengan grup olahraga terkemuka lainnya seperti klub Premier League Tottenham Hotspur, McLaren Racing, dan Professional Tennis Players Association.

Para peminat golf dan penggemar TUMI bisa menikmati koleksi Golf selengkapnya pada tanggal 29 Februari hingga 3 Maret 2024 di HSBC Women's World Championship dari LPGA Tour di Sentosa Golf Club, Singapura. Untuk pertama kalinya, TUMI akan memberikan pengalaman di tempat acara dalam turnamen yang meliputi tayangan produk, penampilan VIP dan pemngaruh, serta program tambahan di tempat acara.

"Kami sangat bersemangat untuk bertemu bersama PGA TOUR dan LPGA untuk mendukung organisasi dan atlet mereka dalam mengejar keunggulan. Sebagai merek gaya hidup internasional, TUMI sangat menghargai kedua kemitraan global ini, dan merasa sangat senang karena bisa tampil dan hadir dalam HSBC Women's World Championship dari LPGA di Singapura, serta berbagai ajang global lainnya di seluruh dunia di masa yang akan datang. Kami berkomitmen untuk memberdayakan pelanggan kami dan para atlet agar menampilkan yang terbaik dengan kemewahan di mana pun perjalanan mereka," kata Jill Krizelman, Wakil Presiden Senior, Pemasaran Global dan Perdagangan Elektronik, TUMI .

Belanja koleksi Golf terbaru di seluruh toko TUMI di seluruh dunia dan di TUMI.com . Ikuti TUMI di Instagram dan Facebook .

Tentang TUMI
Sejak tahun 1975, TUMI telah menciptakan perlengkapan bisnis, perjalanan, dan kemewahan kinerja kelas dunia, yang dirancang untuk meningkatkan, mengarahkan, dan mempercantik semua aspek kehidupan yang bergerak. Memadukan esensi tanpa cela dengan semangat kecerdikan, kami berkomitmen untuk memberdayakan perjalanan sebagai mitra seumur hidup bagi penggerak dan pencipta dalam mengejar hasrat mereka.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang TUMI, kunjungi  TUMI.com . TUMI dan logo TUMI adalah merek dagang terdaftar dari Tumi, Inc. © 2024 Tumi, Inc.

Penerbit hanya bertanggung jawab atas konten dalam pengumuman ini.

Tagar: #TUMI

Share
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    PHR Pastikan Produksi Migas Blok Rokan Tetap Produktif, Meski Sempat Diterjang Banjir

    Tak hanya melakukan penanganan terhadap fasilitas produksi, kata Edwil, PHR juga melakukan perbaikan infrastuktur seperti jalan, lokasi, kanal serta peralatan produksi.
  • 2 jam lalu

    Gagah Berani Menyelami Dunia Migas, Kisah Semangat Kartini dari Perwira PT KPI Unit Dumai

    Ia juga berpesan untuk seleruh perempuan dan generasi muda bahwa setiap perempuan adalah makhluk mulia, dan bukanlah sosok yang lemah. Perempuan juga merupakan salah satu tonggak p
  • 10 jam lalu

    Pembawa Tepak Sirih Pembukaan MTQ Provinsi Riau ke 42, Fara Azhura Tampil Memukau

    Ia berharap dengan partisipasinya dalam MTQ ini, dapat memberikan kontribusi positif bagi Kota Dumai dan Provinsi Riau.
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.