• Home
  • Media Outreach
  • UD Trucks Merayakan 20 Tahun Quon: Warisan Inovasi yang Mengutamakan Manusia, Membentuk Masa Depan Logistik Berkelanjutan
Senin, 10 Juni 2024 20:42:00

UD Trucks Merayakan 20 Tahun Quon: Warisan Inovasi yang Mengutamakan Manusia, Membentuk Masa Depan Logistik Berkelanjutan

SINGAPURA - Media OutReach Newswire - 10 Juni 2024 - UD Trucks merayakan ulang tahun ke-20 truk tugas berat andalannya, Quon. Sejalan dengan tujuan “Kehidupan yang Lebih Baik”, UD Trucks tetap teguh dalam misinya untuk mendobrak batasan dan mengatasi perubahan iklim sambil menghadirkan truk dan layanan berkinerja tinggi. Quon mewujudkan komitmen ini, menawarkan solusi cerdas dan berkelanjutan yang mengurangi jejak karbon, meningkatkan efisiensi bahan bakar, dan memberikan biaya kepemilikan yang lebih rendah.
 


Pada tahun 2004, UD Trucks menjadi produsen truk pertama yang memperkenalkan teknologi Selective Catalytic Reduction (SCR) secara global, dengan peluncuran Quon. Pengembangan sistem SCR dan pembentukan jaringan pasokan nasional untuk AdBlue®, yang penting untuk pemurnian nitrogen oksida dan pengurangan emisi, telah menetapkan standar industri.

Lebih Dari Sekadar Truk: Solusi Berkelanjutan

Industri logistik menghadapi banyak tantangan: meningkatnya permintaan angkutan pascapandemi, kekurangan pengemudi, dan peraturan lingkungan yang ketat. Perubahan iklim, kenaikan biaya energi, dan permasalahan sumber daya yang etis menambah kompleksitas. Perusahaan ini menetapkan misi yang jelas pada tahun 2004 - untuk mengembangkan truk tugas berat baru yang akan menghidupkan kembali bisnis dan memenuhi peraturan emisi paling ketat di dunia pada saat itu.

Quon bangkit untuk memenuhi permintaan pasar melalui inovasi terus-menerus, dan dengan memperkenalkan fitur-fitur canggih seperti UD Active Steering. Fitur ini menggunakan unit kontrol elektronik yang dipasang pada motor listrik melalui roda kemudi hidrolik konvensional, memastikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman serta mengurangi kelelahan pengemudi. Selain itu, ESCOT-VI, transmisi manual otomatis 12 kecepatan, memberikan perpindahan gigi yang lebih baik. Hal ini juga menekan fluktuasi efisiensi bahan bakar untuk meningkatkan penghematan bahan bakar, sehingga memberikan manfaat bagi dunia usaha dan masyarakat secara luas.

Sebagai bagian dari Isuzu Group, UD Trucks berdedikasi untuk mencapai emisi karbon nol bersih pada tahun 2050. Sebagai bentuk komitmennya, UD Trucks memenuhi standar penghematan bahan bakar Jepang untuk kendaraan tugas berat dengan mesin Quon heavy bermesin 11 liter. -Model truk tugas dirilis pada Juli 2022.

Pemilik Quon juga dapat mengharapkan pemeliharaan tanpa kerumitan melalui Perjanjian Layanan UD Trust. Perjanjian ini menawarkan strategi pemeliharaan yang disesuaikan berdasarkan aplikasi kendaraan, memastikan pemeliharaan preventif yang diperlukan dan inspeksi komprehensif. Truk Quon juga mendapatkan keuntungan dari solusi UD Extra Mile Support, memanfaatkan jaringan penuh UD untuk bantuan kendaraan yang ekstensif. Dukungan ini mencakup seluruh masa pakai kendaraan, termasuk pelatihan pada saat serah terima kendaraan, garansi pabrik, UD Road Support, serta servis yang andal oleh teknisi berkualifikasi dengan suku cadang asli dan UD Connected Services.

Pendekatan yang Mengutamakan Masyarakat

Dedikasi Quon terhadap inovasi dan desain yang mengutamakan manusia diakui di Good Design Awards Jepang 2017. Eksterior dan interior truk mencerminkan desain yang "mengutamakan manusia". Desain eksterior kabin bawah memfasilitasi masuk dan keluar pengemudi lebih mudah dan aman. Di dalam, dasbor, roda kemudi, tuas persneling, dan pedal akselerator yang didesain secara ergonomis menawarkan visibilitas luar biasa dan panel instrumen yang diprioritaskan dengan cerdas. Kabin hitam dan perak yang modern meningkatkan pengalaman berkendara, menciptakan lingkungan yang nyaman untuk berkendara yang fokus. Selain itu, teknologi keselamatan canggih seperti AEBS (Advanced Emergency Brake System) dan Driver Alert Support juga dilengkapi untuk memastikan keselamatan berkendara.

“Orang-orang mendorong kemajuan kami,” kata Fabrice Gorlier, Wakil Presiden Senior Penjualan Internasional UD Trucks . "Quon dirancang dengan pendekatan yang mengutamakan manusia, menampilkan teknologi canggih yang meningkatkan kemampuan berkendara, efisiensi bahan bakar, dan keselamatan, menyediakan lingkungan kerja yang aman bagi pengemudi. Kami berdedikasi untuk menjadikan kehidupan lebih baik bagi manusia dan planet ini."

Melihat ke Depan: Inovasi Berkelanjutan untuk Logistik yang Cerdas dan Berkelanjutan

Selama dua dekade, Quon telah menjadi pilihan utama untuk angkutan truk tugas berat, memberikan kinerja dan keandalan yang luar biasa. UD Trucks tetap berkomitmen untuk melampaui ekspektasi pelanggan dan mendukung kebutuhan industri logistik yang terus berkembang melalui penelitian dan pengembangan yang berkelanjutan, sebagaimana disoroti dalam Laporan Keberlanjutan 2023 terbarunya.

Selaras dengan tujuan "Kehidupan yang Lebih Baik", UD Trucks menunjukkan dedikasinya untuk bekerja ekstra melalui kemajuan teknologi terbaik di kelasnya dan praktik berkelanjutan. Dengan menciptakan transportasi yang lebih aman, bersih, dan efisien, UD Trucks membuka jalan menuju masa depan transportasi yang lebih cerah, memberikan manfaat bagi bisnis, manusia, dan planet ini.

Tentang UD Trucks
UD Trucks adalah penyedia solusi kendaraan komersial terkemuka di Jepang, yang aktif di lebih dari 60 negara di semua benua. Sejak didirikan pada tahun 1935, perusahaan ini telah menjadi pemimpin inovasi dengan visi yang jelas untuk menyediakan truk dan layanan yang dibutuhkan dunia saat ini.

Perusahaan berkomitmen untuk bekerja ekstra untuk logistik cerdas dengan solusi yang paling dapat diandalkan bagi pelanggan yang menuntut. Untuk memberikan dukungan terbaik di seluruh aplikasi dan geografi, UD Trucks menawarkan rangkaian lengkap truk tugas berat - Quon dan Quester, truk tugas sedang - Condor dan Croner, dan truk tugas ringan - Kazet dan Kuzer, serta layanan operasional dan keuangan terkait .

UD Trucks bangga menjadi anggota Isuzu Group.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi  https://www.udtrucks.com

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

Tagar: #UDTrucks

Share
Berita Terkait
  • 3 jam lalu

    Penantian Panjang Warga Batu Teritip, Pemko Dumai Bangun Jalan Basuro Sepanjang 1,4 Kilometer

    Atas pembangunan jalan utama di kelurahan Batu Teritip ini masyarakat sangat berterima kasih kepada pemerintah Dumai dan Walikota H Paisal.
  • 2 bulan lalu

    Alibaba Cloud Announces New Availability Zones and Global Investment to Fuel AI Innovation

    Alibaba has been named the leading IaaS provider in Asia Pacific by revenue in U.S. dollars since 2018, according to Gartner. It has also maintained its position as one of the worl
  • 2 bulan lalu

    OPPO Find X7 Ultra First to Achieve DXOMARK Eye Comfort Display Label

    OPPO masterfully balances world-class eye comfort with incredible visuals that bring your content to life. With DXOMARK's Eye Comfort Display Label, users can use Find X7 Ultr
  • 2 bulan lalu

    Asia-Pacific Textile and Apparel Supply Chain Expo & Summit 2024 (APTEXPO 2024)

    FOURSOURCE, is one of the world's largest tech-enabled B2B apparel and textile networks, connecting over 50,000 companies across 120 countries, facilitating the buying and sel
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.