Sabtu, 23 Maret 2024 23:37:00

Warisan Gaudi bersinar di NFT Korea Festival

Gaudí World Foundation menegaskan kehadirannya di NFT Korea Festival, menandai tonggak penting bagi Yayasan dan menyoroti komitmen luasnya untuk berbagi keahlian Gaudí

SEOUL, KOREA SELATAN - Media OutReach Newswire - 22 Maret 2024 - Gaudí World Foundation, yang terkenal karena dedikasinya dalam melestarikan warisan artistik Antoni Gaudí, dengan penuh semangat menantikan partisipasinya dalam NFT Korea Festival 2024 yang sangat dinantikan, yang dimulai besok di Seoul. Sebagai acara NFT terkemuka di Asia, festival bertema "Diversity: Manifold" ini berjanji akan memikat penonton dengan beragam karya seni digital dan pengalaman mendalam.


Peristiwa ini memiliki arti penting bagi Yayasan, yang merupakan puncak dari transisinya baru-baru ini dari Asosiasi menjadi Yayasan, sebuah langkah strategis yang mencerminkan penyebaran pengetahuan internasional dan perluasan warisan selama bertahun-tahun. Festival NFT Korea menandai babak baru bagi Yayasan ini, dengan menggarisbawahi peran pentingnya dalam mempromosikan kekayaan warisan Gaudí di tengah latar belakang inovasi teknologi dan eksplorasi artistik.

Bekerja sama dengan Moon Labs, otoritas terkemuka di bidang teknologi blockchain, Gaudí World Foundation menjanjikan para peserta festival sebuah perjalanan tak tertandingi menuju dunia visioner Gaudí. Melalui pameran interaktif dan pameran menarik, pengunjung akan mendapatkan wawasan unik tentang proses kreatif Gaudí, menyaksikan perpaduan sempurna antara seni dan teknologi. “ Kami sangat bersemangat untuk mempersembahkan mahakarya Gaudí di panggung global ,” kata Carlos Canals, presiden terhormat Yayasan tersebut.

Salah satu proyek terhormat Yayasan ini adalah JoyBo, sebuah inisiatif inovatif yang memberi penghormatan kepada kejeniusan arsitektur Gaudí melalui patung-patung edisi terbatas yang dibuat dengan cermat. Di bawah arahan kreatif Ivan Casabó, JoyBo menangkap esensi estetika Gaudí, sehingga menarik pengakuan dan permintaan luas. Selain itu, Gaudí World Foundation akan menjadi tuan rumah Lokakarya Mosaik Gaudí yang sangat dinantikan di festival tersebut, memberikan para peserta kesempatan langka untuk mempelajari seluk-beluk seni mosaik dan penafsiran ulang digitalnya.

Sejak didirikan tahun lalu, Depthowl telah muncul sebagai sekutu utama, mendorong pertumbuhan Gaudí World Foundation dengan keahliannya dalam inkubasi proyek dan konsultasi strategis. Dengan fokus pada hukum keluarga, konsultasi pajak, dan pengembangan bisnis, Depthowl telah memainkan peran penting dalam memajukan misi Yayasan. Festival NFT Korea berfungsi sebagai platform yang tepat untuk merayakan kemitraan yang bermanfaat ini dan menampilkan pencapaian kolektif kedua entitas.

Untuk informasi terkini mengenai inisiatif dan kolaborasi Gaudí World Foundation, hubungi kami di media sosial atau kunjungi situs web resmi kami.

Penerbit bertanggung jawab penuh atas isi pengumuman ini.

Tagar: #GaudíWorldFoundation

 

Share
Berita Terkait
  • 2 jam lalu

    PHR Pastikan Produksi Migas Blok Rokan Tetap Produktif, Meski Sempat Diterjang Banjir

    Tak hanya melakukan penanganan terhadap fasilitas produksi, kata Edwil, PHR juga melakukan perbaikan infrastuktur seperti jalan, lokasi, kanal serta peralatan produksi.
  • 2 jam lalu

    Gagah Berani Menyelami Dunia Migas, Kisah Semangat Kartini dari Perwira PT KPI Unit Dumai

    Ia juga berpesan untuk seleruh perempuan dan generasi muda bahwa setiap perempuan adalah makhluk mulia, dan bukanlah sosok yang lemah. Perempuan juga merupakan salah satu tonggak p
  • 10 jam lalu

    Pembawa Tepak Sirih Pembukaan MTQ Provinsi Riau ke 42, Fara Azhura Tampil Memukau

    Ia berharap dengan partisipasinya dalam MTQ ini, dapat memberikan kontribusi positif bagi Kota Dumai dan Provinsi Riau.
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.