• Home
  • Meranti
  • Balek Kampung, Anggota DPR RI Syamsurizal Halal Bihalal Bersama Tokoh dan Masyarakat Meranti
Jumat, 20 Mei 2022 21:46:00

Balek Kampung, Anggota DPR RI Syamsurizal Halal Bihalal Bersama Tokoh dan Masyarakat Meranti

DR H Syamsurizal saat menyampaikan sambutan.
MERANTI - Wakil ketua Komisi II DPR RI, Syamsurizal menggelar halal bihalal bersama masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (20/05/2022) di Gedung Afifa Jalan Banglas, Kota Selat Panjang.
 
 
Dihadiri Wakil Bupati H Asmar beserta Forkopimda dan tokoh serta masyarakat Kabupaten Meranti.
 
Dalam sambutannya Wakil Bupati Kepulauan Meranti menyambut baik kepulangan Syamsurizal ke tanah kelahiran. Disamping untuk bersilaturahmi juga berkolaborasi untuk memakmurkan Kabupaten Kepulauan Meranti kedepannya.
 
"Selamat datang kepada abangda kami harap bisa berkolaborasi untuk memajukan daerah serta pembangunan kedepannya," ujar Wabup.
 
Senada dengan Wabup, H Syamsurizal mengungkapkan bahwa untuk memajukan Kabupaten Meranti mesti dengan niat yang Ikhlas. Dengan begitu segala kebijakan dan program yang dibuat dapat memakmurkan masyarakat.
 
"Kami dari DPR RI sudah berupaya melakukan yang terbaik untuk Meranti, mulai dari Beasiswa hingga berbagai bantuan pendidikan, fisik dan pertanian. Namun semua belum ada apa-apanya, saya masih punya cita - cita agar bisa mewujudkan tanggungjawab moril terhadap masyarakat Meranti kedepannya," ujar Syamsurizal dalam sambutannya.
 
Dia menambahkan, komisi II DPR RI memiliki mita kerja urusan dalam negeri diantaranya Pemilu 2024 mendatang. Melalui momen kali ini Wakil ketua DPR RI tersebut mengajak seluruh masyarakat dapat menggunakan hak suaranya ada pemilu mendatang.
 
"sejauh ini belum ada perubahan untuk pilpres dan legislatif 14 Februari 2024 sedangkan Pilkada serentak dilaksanakan pada  September 2024. Mudah mudahan tidak ada perubahan mari gunakan hak suara kita ke TPS," ajaknya.
 
Acara halal bihalal H Syamsurizal kali ini diwarnai dengan tausiyah serta silaturahmi bersama tokoh dan masyarakat.***
Share
Berita Terkait
  • 16 jam lalu

    Ops Lancang Kuning, Satlantas Polres Dumai Lakukan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

    Kasat Lantas Polres Dumai berharap, dengan dilaksanakannya Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2023 ini dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, menurunkan angka pelanggaran l
  • 16 jam lalu

    Kasi D Bidang Intel Kejati Berikan Penerangan Hukum di Pelalawan

    Dalam penyampaian narasumber menjelaskan Tindak pidana korupsi di Indonesia perkembangannya terus meningkat dari tahun ke tahun.
  • 16 jam lalu

    Asisten Intelijen Kejati Riau Lakukan Penerangan Hukum ke Kabupaten Rohil

    Dalam penyampaian materinya juga, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Raharjo Budi Kisnanto, S.H., M.H juga menyampaikan upaya dari pencegahan tindak pidana korupsi salah satun
  • 16 jam lalu

    Bahas Proyek Pembangunan Strategis, Kasi B Intelijen Kejati Riau jadi Narasumber Program Tanya Jaksa

    Kasi B bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau Ali Rahim, SH., MH menjelaskan bahwa Pengamanan pembangunan strategis oleh Kejaksaan berupaya hadir dalam rangka sinergi dan membantu
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.