• Home
  • Meranti
  • Balek Kampung, Anggota DPR RI Syamsurizal Halal Bihalal Bersama Tokoh dan Masyarakat Meranti
Jumat, 20 Mei 2022 21:46:00

Balek Kampung, Anggota DPR RI Syamsurizal Halal Bihalal Bersama Tokoh dan Masyarakat Meranti

DR H Syamsurizal saat menyampaikan sambutan.
MERANTI - Wakil ketua Komisi II DPR RI, Syamsurizal menggelar halal bihalal bersama masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (20/05/2022) di Gedung Afifa Jalan Banglas, Kota Selat Panjang.
 
 
Dihadiri Wakil Bupati H Asmar beserta Forkopimda dan tokoh serta masyarakat Kabupaten Meranti.
 
Dalam sambutannya Wakil Bupati Kepulauan Meranti menyambut baik kepulangan Syamsurizal ke tanah kelahiran. Disamping untuk bersilaturahmi juga berkolaborasi untuk memakmurkan Kabupaten Kepulauan Meranti kedepannya.
 
"Selamat datang kepada abangda kami harap bisa berkolaborasi untuk memajukan daerah serta pembangunan kedepannya," ujar Wabup.
 
Senada dengan Wabup, H Syamsurizal mengungkapkan bahwa untuk memajukan Kabupaten Meranti mesti dengan niat yang Ikhlas. Dengan begitu segala kebijakan dan program yang dibuat dapat memakmurkan masyarakat.
 
"Kami dari DPR RI sudah berupaya melakukan yang terbaik untuk Meranti, mulai dari Beasiswa hingga berbagai bantuan pendidikan, fisik dan pertanian. Namun semua belum ada apa-apanya, saya masih punya cita - cita agar bisa mewujudkan tanggungjawab moril terhadap masyarakat Meranti kedepannya," ujar Syamsurizal dalam sambutannya.
 
Dia menambahkan, komisi II DPR RI memiliki mita kerja urusan dalam negeri diantaranya Pemilu 2024 mendatang. Melalui momen kali ini Wakil ketua DPR RI tersebut mengajak seluruh masyarakat dapat menggunakan hak suaranya ada pemilu mendatang.
 
"sejauh ini belum ada perubahan untuk pilpres dan legislatif 14 Februari 2024 sedangkan Pilkada serentak dilaksanakan pada  September 2024. Mudah mudahan tidak ada perubahan mari gunakan hak suara kita ke TPS," ajaknya.
 
Acara halal bihalal H Syamsurizal kali ini diwarnai dengan tausiyah serta silaturahmi bersama tokoh dan masyarakat.***
Share
Berita Terkait
  • 4 hari lalu

    Walikota Dumai Serahkan RLH Kepada Warga

    Sebelumnya pada Juni 2022 lalu dimulai tahap pertama program rumah layak huni ini, ditandai dengan kegiatan peletakkan batu pertama pembangunan di RT 01 Kelurahan Bumi Ayu Kecamata
  • 4 hari lalu

    Akui Masih Banyak Kekurangan, Wako Dumai: Kami Baru Bisa Susun APBD Tahun 2022 ini

    Kepada media, Johannes mengaku bahwa memang APBD yang bisa "dikuasai" oleh Walikota Paisal baru tahun 2022, oleh karena itu tahun ini mulai tampak program kerja dari penanganan ban
  • 5 hari lalu

    Walikota Dumai Pastikan Seleksi Penerimaan Tenaga Akutansi Profesional Tidak Ada Titipan

    Paisal menegaskan bahwa seleksi ini tidak ada titip titipan semua diseleksi secara profesional, karena pihaknya ingin mencari tenaga tenaga Akuntansi yang berkopeten.
  • 6 hari lalu

    Atasi Kemiskinan, Walikota Dumai Bakal Buka Gerai Baznas di DIC untuk Mempermudah Warga Bayar Zakat

    Komitmen pemerintah bersama Baznas saat ini dalam mengatasi kemiskinan akan diwujudkan dalam gerai yang akan dibuka di Dumai Islamic Centre (DIC) hal itu guna mempermudah masyaraka
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.