• Home
  • Meranti
  • Balek Kampung, Anggota DPR RI Syamsurizal Halal Bihalal Bersama Tokoh dan Masyarakat Meranti
Jumat, 20 Mei 2022 21:46:00

Balek Kampung, Anggota DPR RI Syamsurizal Halal Bihalal Bersama Tokoh dan Masyarakat Meranti

DR H Syamsurizal saat menyampaikan sambutan.
MERANTI - Wakil ketua Komisi II DPR RI, Syamsurizal menggelar halal bihalal bersama masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (20/05/2022) di Gedung Afifa Jalan Banglas, Kota Selat Panjang.
 
 
Dihadiri Wakil Bupati H Asmar beserta Forkopimda dan tokoh serta masyarakat Kabupaten Meranti.
 
Dalam sambutannya Wakil Bupati Kepulauan Meranti menyambut baik kepulangan Syamsurizal ke tanah kelahiran. Disamping untuk bersilaturahmi juga berkolaborasi untuk memakmurkan Kabupaten Kepulauan Meranti kedepannya.
 
"Selamat datang kepada abangda kami harap bisa berkolaborasi untuk memajukan daerah serta pembangunan kedepannya," ujar Wabup.
 
Senada dengan Wabup, H Syamsurizal mengungkapkan bahwa untuk memajukan Kabupaten Meranti mesti dengan niat yang Ikhlas. Dengan begitu segala kebijakan dan program yang dibuat dapat memakmurkan masyarakat.
 
"Kami dari DPR RI sudah berupaya melakukan yang terbaik untuk Meranti, mulai dari Beasiswa hingga berbagai bantuan pendidikan, fisik dan pertanian. Namun semua belum ada apa-apanya, saya masih punya cita - cita agar bisa mewujudkan tanggungjawab moril terhadap masyarakat Meranti kedepannya," ujar Syamsurizal dalam sambutannya.
 
Dia menambahkan, komisi II DPR RI memiliki mita kerja urusan dalam negeri diantaranya Pemilu 2024 mendatang. Melalui momen kali ini Wakil ketua DPR RI tersebut mengajak seluruh masyarakat dapat menggunakan hak suaranya ada pemilu mendatang.
 
"sejauh ini belum ada perubahan untuk pilpres dan legislatif 14 Februari 2024 sedangkan Pilkada serentak dilaksanakan pada  September 2024. Mudah mudahan tidak ada perubahan mari gunakan hak suara kita ke TPS," ajaknya.
 
Acara halal bihalal H Syamsurizal kali ini diwarnai dengan tausiyah serta silaturahmi bersama tokoh dan masyarakat.***
Share
Berita Terkait
  • 10 jam lalu

    Hari Buku dan Perpustakaan Nasional, APICAL Serahkan Bantuan Buku ke Sekolah dan Dinas Perpustakaan

    Tidak hanya itu, pada 10 Oktober 2023 lalu, Apical juga menerima penghargaan dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Dumai atas bantuan hibah buku dalam rangka membantu p
  • 11 jam lalu

    Kejari Dumai Tahan Dua Tersangka Dugaan Korupsi Pengadaan Bandwidth

    Sehubungan dengan akibat kerugian yang timbul, penyidik akan berusaha mengoptimalkan pengembalian aset (aset recovery) selama proses
  • 16 jam lalu

    Peduli Keselamatan Jiwa Melalui Kegiatan Donor Darah, PT KPI Unit Dumai dan Sungai Pakning Sumbangkan 374 Kantong Darah

    PT KPI Unit Sungai Pakning juga menggelar kegiatan donor darah serupa yang berkolaborasi dengan Simpatisan Pendonor Darah (SIMPENDA) serta PMI Bandar Laksamana dan PMI Kabupaten Be
  • 16 jam lalu

    Perkuat Sinergitas Guna Mendukung Dekarbonisasi, PT KPI Unit Dumai Hadiri MUED 2024 dan Lanjutkan Program Biodiversity

    Agustiawan berharap bahwa dengan adanya kerjasama ini pihaknya dapat terus berinovasi dalam mengembangkan TJSL perusahaan guna menjalankan bisnis Kilang Minyak dan Petrokimia seca
  • Komentar
    Copyright © 2024 . All Rights Reserved.