Rabu, 28 Oktober 2015 18:03:00

Arzeti : Tak Ada Perselingkuhan dengan Dandim

JAKARTA- Setelah dua hari menghilang, mantan model dan peragawati yang kini menjadi legislator Senayan Arzeti Bilbina akhirnya muncul memberikan klarifikasi ke insan media pada Rabu (25/10/2015). Arzeti yang kini menjadi anggota komisi VIII DPR itu mengaku dirinya bertemu dengan Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di kamar hotel Arjuna di Lawang, Malang, Jawa Timur, Minggu (25/10/2015).

Kepada ratusan media hiburan dan politik, Arzeti tak berkeinginan dirinya disebut digerebek oleh petugas ketika berjumpa dengan Rizeki. Justru pada saat itu, Arzeti mengatakan dia ingin dijemput oleh suaminya Aditya Setiawan Wicaksono atau yang disapa Didit, ketika sejumlah orang sudah hadir di kamar hotel tersebut.

"Kata-kata penggrebekan itu tidak benar, dan sangat mengganggu! Saya bukan di sebuah kamar, tapi di sebuah teras hotel, ada tempat duduknya ada mejanya. Saya juga ditemani keluarga saya, teman saya, ajudan Pak Dandim, dan ada mas Didit menjemput saya 25 menit kemudian," kata politisi PKB itu.

Arzeti menegaskan tak ada sedikitpun. Tidak ada perselingkuhan antara saya dan Pak Dandim. “Pertemuan saya murni membahas proposal kegiatan di Dapil saya Sidoarjo," ujarnya.

Sedangkan suami Arzetti, Didit juga membantah kabar perselingkuhan istrinya. Dengan kejadian ini, pria yang akrab disapa Didit itu berharap rumah tangganya tidak terganggu. "Dengan kejadian ini, mudah-mudahan hubungan kita makin harmonis dan kalau bisa nambah anak. Semoga ini menjadi pemberitaan yang positif," katanya.

Arzeti mengaku dia sengaja melakukan pertemuan di teras hotel. Sebab jika perjumpaan digelar di area publik, dia khawatir justru akan banyak permintaan orang-orang untuk berfoto dengan dirinya. Arzeti pun akan sulit menolak apabila banyak orang meminta foto dengan dirinya jika pertemuan dilaksanakan di sebuah pusat perbelanjaan.  Solusinya akhirnya dicari lokasi yang bukan tempa umum.

"Kalau di mal pasti kan ada keluarga saya yang minta foto, dan saya orangnya enggak bisa menolak permintaan foto. Akhirnya kita cari tempat yang ada terasnya," katanya.

Politisi PKB itu bercerita, sebelum pertemuan itu terjadi, dirinya diminta menghadiri kegiatan di Bromo, Jawa Timur, pada 24 Oktober 2015. Setelah kegiatan berakhir, ia berencana menginap terlebih dahulu di kawasan Lawang, sebelum menuju ke bandara di Kota Malang.

Ditambahkan Arzeti, rencana menginap dan pertemuan itu sudah diketahui suaminya, Aditya Setiawan Wicaksono atau yang akrab disapa Didit. Selang tak berapa lama setelah Rizeki tiba, Didit juga datang. "Saya di sana bicara soal proposal, dan beliau (Rizeki) menggunakan pakaian dinas. Setelah itu, 20-30 menit kemudian Mas Didit datang," ujarnya.

Sebelumnya, dalam kesempatan terpisah, Rizeki juga menyatakan, pertemuan dengan Arzeti itu membahas bantuan dana pembangunan masjid yang dia kelola. “Saya bertemu dengan Arzeti di teras kamar hotel, tetapi tak berduaan. Ada kader muslimat NU juga. Jadi, kami tidak berduaan seperti kabar yang beredar," kata Rizeki sekaligus menyangkal disebut selingkuh dengan mantan peragawati yang kini juga aktif sebagai pembawa acara di stasiun televisi.(bam)

Share
Berita Terkait
Komentar
Copyright © 2023 . All Rights Reserved.