• Home
  • Otomotif
  • Honda Jepang Luncurkan Dua Teaser Terbaru Model Super Cub
Kamis, 01 Oktober 2015 21:27:00

Tren Super Cub

Honda Jepang Luncurkan Dua Teaser Terbaru Model Super Cub

globalriau.com - Honda Super Cub ngetren lagi di Jepang. Menjelang perhelatan akbar Tokyo Motor Show, Honda Jepang meluncurkan dua teaser terbaru untuk model Super Cub. Di Jepang, motor berdesain seperti ini memang masih cukup diminati. Berbeda dengan di Indonesia yang sudah lama ditinggalkan. Paling, tinggal pemuda lahiran tahun 90-an yang masih cukup familiar dengan desain motor seperti ini.
 
Karena Honda Super Cub ngetren lagi di Jepang, ada beberapa perbaikan yang dilakukan Honda. Terlihat dari desainnya yang lebih modern dan elegan. Paling mencolok, lekukan bodi yang terlihat sangat menghindari garis tajam. Ini yang membuat motor terlihat retro sekaligus elegan.
 
 
Dari segi mesin, nampaknya Honda akan memberikan sesuatu yang baru pada model Super Cub. Dalam lampirannya, terlihat akan dihadirkannya EV-Cub Concept. Yup, motor ini bersain sama seperti Super Cub namun disenjatai dengan mesin listrik yang ramah lingkungan. Hingga saat ini masih belum banyak penjelasan lebih lanjut mengenai kedua motor ini. Nampaknya, Honda baru akan menjelaskan dengan rinci di Tokyo Motor Show mendatang. Yang pasti, Honda Super Cub ngetren lagi di Jepang. (motorplus)
Share
Komentar
Copyright © 2022 . All Rights Reserved.