• Home
  • Pekanbaru
  • LAZNas Chevron Rumbai Jajaki Kerjasama dan Serahkan Hibah Buku ke Fakultas Teknik UIR
Rabu, 24 Oktober 2018 13:57:00

LAZNas Chevron Rumbai Jajaki Kerjasama dan Serahkan Hibah Buku ke Fakultas Teknik UIR

PEKANBARU, Globalriau.com - Rabu (24/10), Lembaga Amil Zakat Nasional Karyawan Muslim Chevron Indonesia (LAZNas Chevron) Distrik Rumbai mengadakan kunjungan dan menyerahkan hibah buku ke Fakultas Teknik Universitas Islam Riau ( UIR).



Kunjungan dan Hibah buku yang dilakukan LAZNas Chevron Rumbai dipimpin langsung oleh Age Pranata selaku Manager Operasional LAZNas Chevron Rumbai disambut hangat Dekan Fakultas Teknik, Abdul Kudus Zaini beserta jajarannya di Ruang Rapat Dekanat Fakultas Teknik.



Kunjungan tersebut diawali dengan diskusi mengenai sinergitas program antara LAZNas Chevron Rumbai dengan UIR khususnya Fakultas Teknik. Dalam diskusi itu juga disampaikan program-program yang telah dilakukan LAZNas Chevron Rumbai, diskusi semakin hangat ketika para ketua prodi dan sekretaris prodi mengusulkan berbagai program yang bisa disinergikan bersama LAZNas Chevron.

Selesai diskusi dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis hibah buku dari LAZNas Chevron kepada FT UIR.

Buku yang akan dihibahkan tersebut merupakan buku yang di donasikan oleh donatur LAZNas Chevron Rumbai. " Buku yang kita hibahkan ini adalah buku-buku referensi tentang perminyakan yang telah digunakan oleh karyawan Chevron yang juga donatur kita. semoga bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa di FT UIR", ungkap Age.

"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada LAZnas Chevron Rumbai dan juga kepada para donatur yang telah menghibahkan buku tersebut ke Fakultas kami. Semoga buku ini bisa menjadi referensi tambahan untuk kami dan juga dapat membantu akreditasi baik jurusan maupun Fakultas Teknik," sambut Dekan Fakultas Teknik.(rls)

Share
Berita Terkait
  • 4 tahun lalu

    LAZNas Chevron Serahkan 5 unit Rumah HUNTARA ke Korban Gempa Lombok

    Rumah dengan luas 15 meter persegi tersebut dibangun dengan sistem Huntara ini menggunakan rangka baja yang diharapkan bisa tahan gempa dan sifatnya temporer, yang kemudian nantiny
  • 4 tahun lalu

    LAZNas Chevron dan Dompet Dhuafa Resmikan Sarana Bersuci di Pedalaman Talang Mamak Inhu

    Sarana bersuci berupa MCK, tempat berwudhu, sumber air bersih tersebut dibangun berdekatan dengan Masjid Al-Mukhlisin. Masjid Al-Mukhlisin merupakan masjid tertua yang dibangun pad
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.