• Home
  • Pekanbaru
  • Riau Expo 2019 Jadi Ajang Promosi & Pariwisata Rohil
Minggu, 01 September 2019 15:21:00

Riau Expo 2019 Jadi Ajang Promosi & Pariwisata Rohil

PEKANBARU, globalriau.com - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) Jamiluddin didampingi istri langsung mengunjungi stand Kabupaten Rokan Hilir pada pembukaan Riau Expo 2019 yang dilaksanakan Bandar Seni Ali Raja Haji, Purna MTQ, Jalan Sudirman, Pekanbaru.



Wakil bupati Rohil langsung disambut oleh pegawai yang berjaga di area stand. Wakil Bupati sempat melihat dan mengecek suasana stand. Setelah puas melihat, Wabup berfoto bersama dengan pegawai.

Wakil Bupati mengatakan kepada mediacenter.riau.go.id, kebanggan dari Kabupaten Rohil adalah event Bakar Tongkang yang mana ini sudah menjadi agenda nasional dan iven tahunan.

"Bukan hanya itu saja, makanan khas seperti satu dan keladi menjadi andalan Rohil. Satu lagi yang akan kita kembangkan tempat wisata adalah Pulau Tilan," sebutnya.

Pulau Tilan ini, lanjutnya mempunyai kekayaan alam yang luar biasa dikelilingi laut dan mempunyai hamparan pantai sekitar 5 Kilometer.

"Harapan dalam ikut Riau Expo 2019 kali ini adalah, menjadi ajang promosi dan pariwisata bagi kabupaten Rohil," tutupnya.(MCR)

Share
Berita Terkait
  • 7 bulan lalu

    DPRD Bersama Pemkab Rohil Gelar Raker Terkait Penyusunan LKPj

    Dikatakan Amansyah, banyak hal-hal seperti misalnya pemerintah tidak memasukkan permendagri nomor 18 tahun 2020.
  • 7 bulan lalu

    Sidak Usai Libur Lebaran, Wabup Rohil Temukan Ada ASN Belum Masuk Kantor

    Bahkan, penekanan disiplin itu terus disampaikan dalam berbagai kesempatan. Bupati dan Wabup juga kerap melakukan inpeksi mendadak ke sejumlah Dinas untuk melihat kehadiran para AS
  • 8 bulan lalu

    Polres Rohil Gagalkan Penyelundupan 30 Pekerja Migran

    Selanjutnya 30 PMI diamankan. Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa yang menjalankan kejahatan itu adalah Mukhtar, Fidal, dan Sunaryo. Ketiga penyelundup langsung ditangkap.
  • 2 tahun lalu

    KKP Akan Bangun Pusat Pemasaran Ikan Internasional di Rokan Hilir Riau

    Informasi demikian disampaikan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Riau, Herman Mahmud, Senin (28/9/2020) di Pekanbaru.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.