• Home
  • Politik
  • Amris-Sakti Didoakan Ribuan Warga Teluk Binjai
Selasa, 10 November 2015 23:05:00

Amris-Sakti Didoakan Ribuan Warga Teluk Binjai

Ribuan masyarakat Kelurahan Teluk Binjai, menghadiri kampanye pasangan Amris-Sakti, Selasa (10/11/2015).

DUMAI- Ribuan masyarakat Kelurahan Teluk Binjai,  Kecamatan Dumai Timur tumpah-ruah dilapangan Bola kaki Persekat FC, Selasa (10/11/2015) malam.

Ribuan warga yang terdiri dari berbagai khalangan tersebut tidak lain hanya ingin bersatu mendoakan kesuksesan Amris-Sakti untuk mengemban amanah menjadi Walikota dan Wakil Walikota Dumai periode 2016-2021.

Gemuruh kalimat "Aamiin" pecah saat doa dilantunkan untuk kejayaan pasangan nomor urut 3 tersebut.

"Kami dari berbagai suku, Minang, Melayu, Batak dan sebagainya, mendukung serta mendoakan agar pasangan Amris-Sakti, diberikan Allah restu untuk memimpin Kota Dumai tercinta ini," ucap Yahya, tokoh masyarakat Kelurahan Teluk Binjai, saat berorasi didepan pasangan Amris-Sakti dan ribuan warga yang membanjiri lapangan dimana digelarnya pertemuan tentunya.

Dalam orasinya, Amris mengakui bahwa jalur independen yang dilaluinya bersama Sakti, mendapat restu dari ribuan warga yang rela menyatakan dukungan dengan menyerahkan foto copy KTP sebagai persyaratan KPU.

"Kami terharu mendapat restu dan dukungan moral serta moril, kami akui kami tidak memiliki banyak dana untuk perjuangan yang panjang ini. Namun, berkat dukungan tulus ikhlas saudara sekalian kita lolos menjadi calon dan insya Allah bisa diberikan amanah untuk menjadi walikota dan wakil walikota Dumai," ujar Amris yang didampingi Sakti.

Kesempatan yang sama, Sakti juga memperkenalkan diri sembari mengisahkan bahwa kuat tekad maju dirinya bersama Amris, demi penyelesaian konsesi, HTI, dan empat prioritas program pasangan ASA baik didunia pendidikan, kesehatan serta infrastruktur.

Pantauan dilokasi kampanye Amris-Sakti, ribuan warga juga mengelu-elukan kesuksesan ASA.

Meski kegiatan berlangsung hingga pukul 22:00 wib. Namun kaum ibu dan bapak serta khalangan muda, tetap memenuhi kawasan lapangan hingga Amris-Sakti pamitan untuk pulang.(egy)

Share
Berita Terkait
  • 7 tahun lalu

    Besok, DPRD Rohil Paripurna Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Hasil Pilkada 2015

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir, Besok, Selasa (03/02/16) akan mengelar sidang paripurna penetapan pasangan Suyatno-Jamiluddin (Sudin) sebagai Bupati da
  • 7 tahun lalu

    Besok, MK Jadwalkan Sidang 8 Daerah Pilkada di Riau

    Senin (10/1/16) hari ini, dijadwalkan delapan daerah di Riau yang mengajukan sengketa pilkada serentak 9 Desember kemarin ke Mahkamah Konstitusi (MK) akan menjalani sidang perdana
  • 7 tahun lalu

    Setelah Ditetapkan KPU Dumai, Zul As-Eko Segera Dilantik

    Melalui Rapat Pleno Penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Dumai 9 Desember 2015, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Dumai ya
  • 7 tahun lalu

    Hingga 22 Desember, MK Terima 138 Gugatan Pilkada

    138 Pasangan calon (paslon) Pilkada serentak 2015 telah mengajukan permohonan sengketa ke Mahkamah Konstitusi. Dari 138 paslon tersebut, 6 paslon di antaranya adalah paslon di pemi
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.