• Home
  • Politik
  • Besok Kamis, Ahmad Maritulius Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP Dumai
Rabu, 18 September 2019 17:58:00

Besok Kamis, Ahmad Maritulius Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PDIP Dumai

Ahmad Maritulius bersama ketua PDI-P Kota Dumai Uber Firdaus.

DUMAI, globalriau.com - Salah satu tokoh melayu, putra asli Kota Dumai, Ahmad Maritulius dijadwalkan akan mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah untuk pilkada 2020 mendatang.



Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ahmad Maritulius kepada awak media Rabu (18/09/2019)."Insya Allah kalau tidak ada halangan besok kita kembalikan formulir pendaftaran ke PDI-P," ujarnya.

Sebelumnya Ahmad Maritulius telah resmi menyambangi kantor PDIP pada hari pertama pembukaan pendaftaran bakal calon kepala daerah untuk mengambil formulir pendaftaran.

"Formulir sebelumnya kita ambil pada hari pertama pembukaan, dan semua berkas sudah lengkap tinggal mengembalikan saja besok," ungkapnya.

Ahmad Maritulius yang merupakan salah seorang pejuang kota Dumai jauh hari telah melakukan safari politik dan silaturahmi kepada ketua partai di Kota Dumai.

Dokumentasi dirinya bertemu dengan petinggi partai di Dumai pun tersebar di media sosial. Adapun pimpinan parpol yang telah ditemui AHmad Maritulius diantaranya, Gerindra, PDIP, PPP, PAN dan Nasdem.(egy)

Share
Berita Terkait
  • 5 hari lalu

    PUPR Dumai Gesa Seluruh Proyek Pengendalian Banjir Rampung pada Pertengahan Tahun 2023

    Pada kesempatan tersebut, Walikota meminta pada Dinas PUPR agar segera menuntaskan pengerjaan seluruh pintu air pada Maret 2023. Termasuk seluruh proyek pengendalian banjir yang di
  • 5 hari lalu

    Wali Kota Dumai Tinjau Proyek Pengendali Banjir

    Dirinya berharap, dengan selesainya pengerjaan pintu air, bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam mengurangi banjir air pasang laut yang kerap tumpah ke daratan.
  • 5 hari lalu

    Kejari Dumai Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2023

    Kesempatan yang sama, Kepala Seksi Intelijen Kejari Dumai, Abu Nawas, S.H., M.H. berharap pencanganan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bir
  • 3 minggu lalu

    PT KPI RU Dumai Tanam 1.000 Pohon Tabebuya dan Meranti

    Dalam aksi tanam pohon tersebut, PT KPI RU Dumai mengundang puluhan masyarakat untuk terlibat. Mulai dari Lurah, LPMK, Karang Taruna dan sebagian masyarakat yang tinggal di sekitar
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.