Kamis, 12 April 2018 16:18:00

Capres PAN Masih Zulkifli Hasan

Rakornas Gerindra di Hambalang.
HAMBALANG, Globalriau.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan percaya diri maju sebagai calon presiden 2019. Mengenai ada atau tidaknya perubahan ke depan, Ketua MPR ini menyebut akan dikondisikan usai Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN beberapa bulan ke depan.
 
"Capres (PAN) itu masih Zulkifli Hasan. Ya kalau ada perubahan nanti tunggu tanggal mainnya, kita Rakernas," kata Zulhas di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (12/4).
 
 
Menurut pria akrab disapa Zulhas ini, koalisi antara partainya dengan Gerindra maupun PKS, masih berjalan karib. Meski kelak Prabowo Subianto resmi melaju di bursa pencalonan presiden 2019, hal tersebut diyakini tidak akan mempengaruhi koalisi mereka.
 
"PAN masih kok koalisi, yang saya bilang yang penting koalisi nasional. Koalisi yang menjahit merah putih. Yang persatukan, kualitas, jangan bermusuhan," jelas Zulhas.
 
Karenanya, dia meminta publik tidak menginterpretasi berlebihan soal aksi berkudanya di Rakornas Gerindra kemarin, Rabu 11 April 2018. Semua, lanjut Zulhas, semata menghormati agenda partai pengundang.
 
"Jadi kalau Gerindra undang kenapa nggak datang? Ya datang. Kalau PDIP undang ya datang. Golkar ketemu, ya ketemu," ungkap dia.
 
Sumber: Merdeka.com
Share
Berita Terkait
  • 10 bulan lalu

    Kajari Hentikan Kasus Pria Maling Gadget Demi Anak Bisa Belajar Daring, Pelaku Seketika Sujud Syukur

    Dalam video itu juga terlihat anak RC dihadiahi handphone oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang Jefferdian.
  • tahun lalu

    Pertamina Group Bersama-sama Lawan Virus Corona

    Melawan wabah tentu menjadi tanggungjawab semua pihak, dengan menerapkan hidup sehat serta mematuhi protokol kesehatan adalah langkah jitu untuk memutus rantai penyebaran.
  • 2 tahun lalu

    Ade Anggraini SH MH Diangkat jadi BPPH MPW PP DKI Jakarta

    Sebelumnya Ketua BPPH MPW PP DKI Jakarta dijabat oleh Tohom Purba, dan saat ini Tohom Purba mendapatkan tugas menjadi Sekretaris BPPH MPN Pemuda Pancasila.
  • 3 tahun lalu

    Erwin: 286 Guru Bantu di Dumai Harus Diperhatikan Juga

    Pandemi virus corona di Dumai melumpuhkan ekonomi dan mobilitas warga. Sehingga banyak masyarakat yang tidak bisa bekerja bahkan hingga dirumahkan akibat ramainya tempat usaha yang
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.